Di pagi harinya..
Jimin tengah bersiap-siap untuk bekerja, ia selalu tersenyum dan menyapa pedagang toko yang setidaknya ia kenal. Taehyung tidak bisa menjemput dia karena dia ada jadwal pemotretan di jeju, jimin menghela nafas pelan dan sepertinya ia merindukan temannya tersebut.
.
.
.
.Jungkook melajukan mobilnya ke suatu tempat , ia sedang free dari pekerjaannya makanya itu jungkook harus menuju tempat tersebut untuk menemui seseorang.
Jungkook menatap gedung sekolah didepannya lalu berjalan memasuki area tersebut .
"Wah ahjussi itu siapa?"
"Tampan ya?"
"Siapa dia ?"
"Bukankah itu tuan jeon dari Jeon Crop"
Jungkook hanya menyeringgai kecil saat semua siswa dan guru membicarakannya, ia telah sampai diruang guru yang diberitahukan oleh satpam tadi. Tanpa banyak pikir ia mulai memasuki ruangan tersebut.
Ia melihat seorang namja mungil tengah berbincang dengan rekan kerjanya."Eoh mencari siapa tuan?"tanya yeoja berkacamata itu.
"Park jimin"
Jimin seketika menegang saat mengenali suara ini ,ia menelan salivanya lalu menoleh berharap itu hanya bayangan guru jung. Dan ... Ternyata pemikirannya salah ,si jeon brengsek jungkook menemuinya saat jam sekolah ? Oh yang benar saja. Dengan cepat jimin menarik jungkook pergi ke taman sekolah, ia menghela nafas lalu menatap jungkook tajam.
"Untuk apa kau kesini??!" tanya jimin dengan kesal
Jungkook hanya menyeringgai lalu mendekatkan wajahnya kearah jimin.
"YAAAK" teriak jimin kaget saat jungkook mendekatkan wajahnya.
"Tidak .. aku hanya mencarimu bantet"
Jimin menggretakkan gigitnya ,bisa-bisanya jungkook mengatainya bantet.
"Pergilah .. Aku sedang sibuk meladeni mu jeon .."
Jimin bersiap meninggalkan jungkook namun tangannya ditahan dan ditarik membuat tubuhnya hampir bertabrakan oleh jungkook. Jimin menatap jungkook kaget namun jungkook menatapnya datar tanpa emosi.
"Jadilah pacarku jim"
Jimin membulatkan kedua matanya ,ia tak percaya dengan perkataan jungkook barusan . apa orang ini gila? Ah mungkin otaknya sudah koslet -mungkin- . jimin menghentakan pegangan jungkook lalu menatap jungkook lagi .
"A..apa kau bilang?"
"aku bilang jadilah pacarku park jimin"
Jimin seakan mau tertawa dengan penuturan jungkook ,ia pun tertawa keras hingga membuat jungkook menatapnya bingung.
"aku serius jimin"
Jimin menatap jungkook datar.
"Kau mengatakan kau menginginkanku jadi pacarmu? Kau tak ingat hah ?"
Jungkook terdiam saat jimin menatap jungkook penuh luka. Pemuda manis itu menggigit bibirnya untuk menahan emosinya yang mulai memuncak karena ucapan jungkook.
"Bedebah sialan .. apa kau tidak ingat apa yang kau lakukan kepadaku 5 tahun yang lalu !!!Kau ... Brengsek"
Runtuh sudah pertahanan jimin ,pemuda manis tersebut berlari meninggalkan jungkook sendirian ditaman. Sesak .. Ya sesak karena jimin ditolak mentah-mentah karena fisiknya dan sekarang jungkook mengatakan ingin menjadikannya pacar. apa jungkook hanya mencintai orang dari fisiknya huh?
Jungkook sadar lalu mulai mengerang frustasi , ia melangkahkan kakinya pergi dari lingkungan sekolah.
"aku takkan menyerah jim .. Demi apapun aku akan mengejarmu!" seru jungkook
Sementara itu ,seorang namja yang melihat kejadian jungkook dan jimin hanya mengepalkan tangannya.
"Takkan ku biarkan kau mendapatkannya brengsek"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty U || JJK x PJM
Teen Fiction"apa mau mu bantet?" "a..aku ingin kamu menjadi kekasihku" "ck ... kau jelek ,pendek dan gendut mau jadi kekasihku? Kau harusnya berkaca dulu .. pergi sana dari hadapanku .. Merusak pandangan saja" jimin menatap jungkook yg pergi meninggalkannya, ke...