"Prilly kenapa kamu seperti brandalan dan sering balapan begitu"
"Apa peduli papa,Prilly kaya gini karna kurang perhatian dari papa,karna papa lebih mentingin pekerjaan papa"
Inilah keseharian gue dirumah yang hanya ada kebisingan karna perdebatan gue sama papa.Papa gue Rizal Mahardika Consina yaitu seorang CEO di perusahaannya Consina Company . Gue disini masih kelas 11 SMA di Green High School,gue anak tunggal jadi wajar kalo orang tua gue terlalu overprotektif,ngomong soal orang tua nyokap gue udh meninggal saat gue kelas 8 SMP karna kecelakaan dan sejak kejadian itu hidup gue berubah jadi suka balap liar,kadang bolos sekolah sama sahabat" gue, Dan gue jadi seperti ini juga karna papa yang gk pernah dirumah ngluangin waktunya buat gue juga gak merhatiin gue. Kalo aja nyokap gue masih ada gue nggak bakal kayak gini. Tapi gue beruntung masih punya sahabat yg sayang dan selalu ada disisi gue suka maupun duka mereka Jessica,Dahlia, Dan Michelle,kita sahabatan udh dari awal masuk smp karna ortu kita juga partner bisnis.
Setelah kejadian tadi gue langsung masuk kamar ninggalin papa yang masih diselubungi amarahnya,gue banting pintu dengan keras,berlari menuju ranjang mrnjatuhkan tubuh diatasnya sambil menangis. Gue beralih menatap foto di atas nakas samping tempat tidur gue,foto gue waktu kecil sama mama dan papa difoto itu nampak jelas gue yang tengah tertawa lepas digendongan papa dengan mama yang merangkul papa,kapan gue ngrasaain moment itu lagi..
"Mama apa kabar disana hiks hiks..mama baik" aja kan sama bidadari disana,mama nggk kesepian kan? pastinya nggak,beda sama ily ma ily selalu kesepian papa lebih mentingin kerjaannya dibanding ily,juga gk pernah merhatiin ily,Jewer aja papa ma soalnya papa nakal
Maafin ily ma kalo ily sekarang berubah gak kaya ily waktu dulu..tapi ily bandelnya gk nglebihin batas kok ma,udh ya ma ily capek semoga mama dengerin curhatan ily, Ily Sayang Mama" Gue peluk foto gue mama dan papa,Mungkin karna capek nangis gue pun terlelap.***
Author PovPagi menjelang,fajar mulai menyingsing di ufuk timur dan memancarkan cahayanya hingga menerobos kamar seorang pria yang tengah meringkuk di bawah selimut barca nya.
Kring...kringgg
Jam weker berbunyi dengan nyaring hingga membuat sang empu yang tertidur terusik karna bunyinya,matanya mulai mengerjap menyesuaikan cahaya yg masuk,tangannya terulur untuk mematikan jam weker itu.
Autor Pov End
Ali Pov
"Hoamm,udh pagi mendingan gue mandi trus siap" buat kesekolah baru"
Ya gue Aliando Pratama anak dari Syarief Winata dan Resi Yulita bokap gue CEO di perusahaannya
Winata Corp . Gue hari ini pindah sekolah di Green High School,gue pindah karna bokap gue alasannya dia jadi donatur di sekolah itu. Gue kelas 11, Gue punya sahabat sejati saat gue pindah sekolah mereka pun ikut pindah Mereka Kevin,Ricky, Dan Handika. Kita Sahabatan sejak kelas 1 SMP."Pagi ma,pa" Oiya gue disini anak tunggal walapun gitu gue gk pernah kesepian karna ada nyokap gue yg slalu ngehibur gue dan merhatiin gue ya walaupun papa sibuk kadang juga sempet ngasih perhatian ke gue."
"Pagi sayang,yuk sarapan"
"Iya ma"
Selesai sarapan gue langsung pamit sama ortu gue.
"Ma Pa Ali berangkat ya Assalammualaikum"
"Hati-Hati Waalaikum salam"
Langsung aja gue keluar rumah,saat diteras udh ada sahabat" gue pada nunggu.
"Lama banget lo li" Kirun bukannya nyapa dulu kek malah nyrocos aja.
"Yaudh sih..Kenapa kagak masuk aja sekalian sarapan"
"Gpp kita tadi juga udh sarapan"
"Yaudh berangkat kuy kesekolah baru" Handika semangat banget,paling juga mau ngecengin cewe.
Gue sama sahabat" gue langsung menuju ke sekolah naik Mobil Lamborghini kita masing" .
Ali pov end
***
Hyy Readers gimana sama cerita baru gue..
Baca ya trus vote + coment.
Follow wattpad gue @yunilawinda
Ada seri cerita lainnya juga..
Byy..😘
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRLFRIEND IS RACER (Tahap Revisi)
Romance"Gak ada orang yang sayang sama gue" ~Prilly Bie Angelista~ "Banyak orang yang sayang sama lo.Termasuk gue bahkan gue nggak cuma sayang tapi Cinta." ~Aliando Pratama~