Part 7

3.1K 162 1
                                    

Pagi mulai menjelang sang fajar mulai terbit di ufuk timur memancarkan sinarnya hingga menembus ke celah jendela kamar seorang cowok yang sama sekali tak terusik karna sinarnya.

Kringg...Kringg

Nampaknya deringan jam weker lah yang mampu mengembalikan cowok itu dari alam bawah sadarnya.

Tangannya menggapai-nggapai mencari sumber suara yang telah mengusik kenyamanan tidurnya,setelah didapat dia mematikan jam weker itu,perlahan matanya terbuka dan melirik jam yang ada dinakas 06.00 dia segera bangun dari tidurnya dan berjalan menuju kamar mandi.

15 menit dikamar mandi Ali sudah siap dengan baju seragamnya dan menuju ke bawah untuk sarapan,saat dimeja makan dahinya berkerinyit kemana semua orang pikirnya karena biasanya saat dia turun untuk sarapan di meja sudah ada kedua orang tuanya.

"Pagi den" sapa pembantu ali yang membuyarkan lamunan ali.

"Pagi bik..ohh iya bik mama sama papa kemana ya kok mereka gak ada??" tanya ali sambil duduk dimeja makan dan memakan selembar roti tawar yang diolesi selai coklat.

"Ohh itu den tadi tuan sama nyonya lagi ke london den katanya tuan ada proyek disana" Jelas pembantu ali sambil menuangkan susu putih di gelas ali.

"Kok mereka nggak bilang sama ali sih"

"Tadi mereka berangkatnya pagi den jadi nggak tega buat bangunin aden mereka cuma titip salam aja,yaudah den bibi mau ke dapur dulu" pemit pembantu ali dan berlalu ke belakang.

Ali pun hanya menggangguk,selesai sarapan ali segera naik mobilnya dan menuju ke sekolah.

***
"Prilly papa mau ke singapura karena papa ada meeting sama client disana juga ada proyek yang harus papa tangani" Kata papa prilly duduk di meja makan sambil menikmati sarapannya dan melihat putri semata wayangnya menuruni tangga .

"Kenapa harus bilang biasanya papa nggak pernah bilang sama prilly" jawab prilly setelah meneguk susu tanpa menoleh kearah papanya .

"Karna papa masih peduli sama kamu prilly"

"Peduli??ini yang namanya peduli,papa tu nggak pernah ya peduli sama prilly waktu prilly lagi sakit aja papa dimana?? Nggak ada kan, Mungkin papa udah gak sayang lagi sama prilly,prilly berasa kaya gak punya orang tua tau gak!!" Kata prilly bergetar berusaha menahan tangisnya .

Sebenarnya prilly adalah gadis yang manja,cerewet,ceria namun itu dulu sebelum mamanya meninggal dan papanya yang gak pernah punya waktu untuk prilly.

Plakk..

Suara tamparan keras mengiringi perdebatan seorang anak dan ayah itu,prilly memegang pipinya yang terasa nyeri akibat tamparan ayahnya kini pipi itu memerah dan berbekas kelima jari papanya.Air mata yang tadinya menggenang di pelupuk mata kini meluncur dengan bebasnya,prilly menatap papanya tak percaya.

Sedangkan papa prilly menatap nanar tangannya yang tadi sudah mengukir keperihan di pipi anaknya.

"Maa..maafin papa nak" Sesal papa prilly yang berusaha merengkuh putrinya yang kini berdiri memegang pipinya sambil menangis tertahan.

Namun sebelum itu prilly langsung berlari keluar dan melajukan motornya bukan ke sekolah namun ke tempat yang mempunyai banyak kenangan untuknya dan yang bisa menenangkan fikirannya.

Prilly mengemudikan motornya dengan kecepatan tinggi menjadikan jalanan seperti sirkuit, Prilly tak memperdulikan sumpah serapah yang dilontarkan orang disepanjang jalan akibat prilly membawa motornya kebut-kebutan.

Tak butuh waktu lama prilly sampai di sebuah danau, Ya tempat yang dikunjunginya adalah danau tempat yang mempunyai banyak kenangan bagi prilly. Prilly segera memakirkan motornya dan berjalan ke tepi danau lalu dia pun duduk diatas rerumputan matanya memandang bentangan danau yang luas nan indah didepannya. Tak terasa memori-memori kenangan didanau ini berputar diotaknya bagai roda film,Setetes demi setetes air mata kini meluncur membasahi pipinya.

Disisi Lain .....

Semua siswa/i Green High School kini memasuki kelasnya masing-masing karena bel sudah berbunyi, termasuk ali yang sudah memasuki kelasnya,namun saat baru memasuki kelas dahinya berkirinyit memandang bangku disampingnya yang masih kosong, Kemana Prilly?? Pikirnya. Kemudian dia pun duduk dibangkunya dan langsung ngobrol dengan sahabatnya.

"Prilly kemana sih??" Kata Dahlia  celingak celinguk memandang kearah pintu.

"Gak tau,dia kenapa ya kok gak masuk.Apa dia sakit??" kata jessica sambil menggigit kuku jarinya tanda dia khawatir.

"Masa iya sih sakit, semalem aja dia nggak papa kok waktu balapan" tambah michelle yang sedari tadi diam mendengarkan kata sahabat-sahabatnya.

Dahlia dan jessica hanya menghedikan bahu bersamaan.

Sementara itu ali sesekali curi-curi pandang kearah bangku prilly dan menengok kearah pintu.

"Kok gue jadi nyariin prilly mulu sih,ahh apaan sih lo li" Batin Ali

"Li lo kenapa sih liatin pintu sama bangkunya prilly" Kata handika yang dari tadi terus memperhatikan gerak gerik ali.

"Kok lo kenal sama prilly" Kata ali bingung bagaimana dia bisa kenal sama prilly??

"Yaampun li lo tu bego banget dah kan prilly itu sekelas sama kita terus tadi malam prilly balapan terus pas menang semua pada nyorakin nama dia terus prilly kan sekelas sama kita terus kita tahu tentang prilly dari temen-temennya terus kita tadi juga udah kenalan sama temen-temen prilly terus tinggal lo yang belum kenalan" Jelas Kirun panjang x lebar yang bikin sahabatnya melongo dengernya.

"Terus nabrak" Imbuh handika yang bikin ali dan kevin terkekeh.

"Lagian run lo ngomong terus nya banyak banget" Tambah kevin.

"Yaudah sih mulut-mulut gue kenapa lo yang sewot" ketus kirun sambil mengibaskan rambutnya kebelakang yang bikin sahabatnya bergidik geli nglihatnya.

"Sumpah jijik gue liat lo kayak gitu" kata ali sambil menunjukan ekspresi jijiknya.

"Tau,mendingan lo mangkal sono di pinggir jalan waktu lampu merah" Tambah kevin yang bikin ali dan handika tertawa sedangkan kirun hanya mendengus kesal karna ejekan teman-temannya.

Namun tawa mereka terhenti karena...

***
Jeng..Jeng..Jengg

Apa hayoo??? Pada kepo yakk wkwk😄😄 Baca aja lanjutannya yee.

Ohh iya readers rencananya covernya MY GIRLFRIEND IS RACER mau gue ganti tapi gue juga sedikit gak pandai ngedit terus nggak punya waktu juga buat bikin cover,lanjut cerita ini aja harus curi" waktu.

Gue minta tolong sama readers buat bikinin gue covers MY GIRLFRIEND IS RACER .

Ntar covers nya yang bagus bakal gue pilih. nanti diakhir cerita bakal gue kasih bonus foto Ali Prilly yang swett swett hehe😄😁 Buat Readers yang lagi kangen sama Ali Prilly 😄.

Ditunggu ya covers nya 😍😘

MY GIRLFRIEND IS RACER (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang