Ke empat mobil lamborghini itu memasuki pelataran sekolah elit,semua mata tertuju pada empat mobil lamborghini yang sudah berjejer rapi di parkiran,detik berikutnya terdengar pekikan-pekikan bising yang menggelegar memenuhi seantero sekolah ini, Mendengung memekakan telinga bagi yang mendengar. Murid yang tadinya berlalu lalang kini mematung dengan mulut setengah terbuka,mata membulat dengan tatapan berbinar,dan arah pandang menatap ke satu objek yang sepertinya begitu elok dipandang.
Dan Objek itu adalah Ali CS yang baru turun dari mobil masing-masing dengan kacamata hitam yang bertengger sempurna di hidung mancungnya,Wajah tampan yang terpahat sempurna menjadikan nya Idola bagi kaum hawa di Green High School.
Selang berikutnya deruman motor dengan bisingnya knalpot memecah lamunan murid yang tengah memandang idola baru mereka Ali cs.
4 motor ninja nampak memasuki pelataran Green High School,kini semua pasang mata menatap ke arah 4 motor itu termasuk Ali Cs. Motor yang berwarna hitam,merah,putih dan hijau itu mulai bertengger rapi di parkiran. Sang empu mulai membuka helm full face yang menutupi wajah pengendara itu, setelahnya mereka tertegun sejenak melihat rambut panjang yang tergerai indah.Ali CS sang murid baru mengira mereka adalah cowok kalau dilihat dari motor dan pakaian yang mereka kenakan jaket hitam dan celana jeans hitam dengan motif robek-robek di bagian lutut dan paha yang menambah kesan tomboy bagi cewek itu,yang dimaksud cewek itu adalah Prilly CS. Kini berganti para kaum adam lah yang memandang takjub pada Prilly CS aura yang prilly CS pancarkan mampu menjadi daya pikat bagi para laki-laki,Termasuk Ali CS yang juga mengagumi Prilly CS.
***
Prilly PovSeperti biasa pagi ini gue sendiri dirumah hanya ada pembantu gue bik tuti yang merawat gue saat mama udah meninggal, gue nggak tahu gimana jadinya kalo nggak ada bik tuti mungkin gue bakal gak terurus apalagi mengingat bokap gue yang hanya mentingin kerja dan kerja gak ada waktu buat gue. Kaya pagi ini bokap gue udah berangkat ke kantornya, gue segera siap-siap kesekolah dan sarapan roti dengan susu yang udah disiapin bik tuti, Setelah itu gue pamit buat kesekolah.
Tinn..Tinn
Itu pasti sahabat" gue,gue segera melangkahkan kaki gue keluar rumah,diluar udah ada sahabat" gue yang duduk di motor nya masing-masing .
"Morning guys" sapa gue
"Morning too bie" itulah panggilan orang terdekat buat gue "bie"
"Lo udah sarapan kan?" Tanya jessica
"Yaampun tiap pagi lo selalu nanya itu mulu" sungut gue kesal dengan pertanyaan yang dilontarkan jessica .
"Kita itu gak mau lo kenapa" bie kita kaya gini karna care sama lo kita sayang sama lo, lo itu udah kaya adik bagi kita" Jelas Dahlia
"Thanks ya kalian udah sayang sama gue care sama gue,sedangkan bokap gue aja gak pernah merhatiin gue" Kata gue sambil menerawang lurus ke depan
"Udah lo gak usah sedih lagi bie,yang penting kita slalu ada buat lo" Tambah Michelle dan akhirnya kita berpelukan layaknya teletubies.
"Udah kenapa jadi melow kaya gini sih,mendingan kita berangkat ntar telat lagi" kata gue sambil melepaskan pelukan kita.
"Tumben bilang gitu biasanya mau telat pun bodo amat" sahut dahlia heran
"Ya sekali-sekali lah masuk sekolah cuma buat menuhin absen,trus abis itu paling kita nongkrong gak ikut pelajaran,daripada bolos"
"Itu sih sama aja kesekolah tapi gak ikut pelajaran" Sungut michelle
"Yudah sih yuk cabut"
Akhirnya kita pun segera menaiki motor ninja kita dan berangkat sekolah, dijalan menuju sekolah kita selalu kebut-kebutan kita jadiin jalanan ini kaya sirkuit balapan. Menurut gue kebut-kebutan itu kaya nglampiasin masalah dalam diri gue,makanya gue suka banget balapan.
Butuh waktu beberapa menit gue udah sampe di sekolah,gue segera markirin motor gue dan buka helm full face yang menutupi wajah gue dan biarin rambut gue tergerai.
Seperti biasa semua mata langsung tertuju ke gue sama sahabat" gue,mereka natap kagum kearah kita apalagi cowok ."Mereka berlebihan banget natapnya"
Kata jessica sambil natap semua murid yang mandang ke arah kita"Biasalah cewek cantik" Jawab dahlia dengan PD nya sambil ngibasin rambutnya.
"Mulai deh PD nya" kata gue sambil memutar bola mata gue dengan malas.
"Emang kita cantik kan"
"Terserah lo deh lia" sahut michelle
"Ehh itu kayaknya ada murid baru deh cowok semua" Tunjuk jessica ke 4 cowok yang lagi berdiri disamping mobilnya.
"Heh sok cool" kata gue cuek
"Emang cool kali ganteng lagi" Bela dahlia sambil mandang 4 cowok itu
Gue pun memutar bola mata jengah dan turun dari motor lalu jalan buat ke kelas sebelum ke kelas gue ke toilet buat ganti celana kita. Saat gue lagi jalan gue lewat di depan 4 cowok baru itu gue hanya menatap datar mereka dan lanjutin jalan gue.
Prilly Pov End
***
Hyy readers 😘 Sory ya gue baru bisa next ceritanya. Sory kalo udah buat readers nunggu. Bakal gue usahain tiap hari update tiap part ceritanya.
Tinggalin jejak buat cerita gue
Vote + Coment kasih saran apapun.
Gue tunggu ya vote kalianSalam Sayang Dari Author Buat Readers 😘😍
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRLFRIEND IS RACER (Tahap Revisi)
Romance"Gak ada orang yang sayang sama gue" ~Prilly Bie Angelista~ "Banyak orang yang sayang sama lo.Termasuk gue bahkan gue nggak cuma sayang tapi Cinta." ~Aliando Pratama~