Fanfiction chapter ..
Cast : ChanBaek, HunHan, KrisTao, etc.
Story by. Leelfeel_hr714 / lee_hary
(Fanfiction Special page leelfeel_hr714 , seri 4)
Note: Baca Mode Slow ya!, supaya seramnya dapat hehe~, Baca Pesan di akhir kisah oke!
______________________________________
Chapter XXI
_____________________________________
"Lihat ini! Huek!" suho buru - buru membekap mulutnya yang langsung mual ketika membuka salah satu lemari disana"Sebenarnya ini tempat apa?! Kenapa ada hal menjijikan itu!" Tukas luhan yang mulai kesal
Chanyeol berjongkok seraya mengambil salah satu kantung plastik itu tanpa ada rasa jijik, "Sebenarnya ada hal yang seharusnya ku katakan pada kalian terlebih dahulu" intrupsinya lalu kembali bangkit dan mengangkat kantong plastik berisi sebuah jantung itu tinggi - tinggi.
"Sebenarnya ini bukan gudang kain, melainkan tempat praktek bedah ilegal..." ujarnya menjeda kalimatnya seraya menghela nafasnya pelan, "kalian melihat berita pembunuhan polisi pagi tadi?" Tanya chanyeol yang diangguki mereka yang ada disana secara spontan.
"Praktek ini miliknya.... dan..... pembunuhnya ada disini, sekarang lihat ke atas" imbuhnya seraya menyorotkan senternya ke arah langit - langit gudang.
DEG
Mereka semua yang berada disana (Minus chanyeol) membelalak shock mendapati permandangan mengerikan di atas sana.
yah, terdapat kumpulan mayat busuk yang tergantung sadis pada langit - langit di tempat mereka berada sekarang.
"HUWAAA APA ITU!!" / "Aaaaaa!!!"
Jerit baekhyun dan teman - temannya, sebelum akhirnya mereka semua lari terbirit - birit. Sudah cukup! Mereka sudah terlalu jauh!, oleh maka itu mereka semua berniat untuk segera menemukan pintu utama dan pulang, tapi sebelum itu...
/Kkrieek/
DEG
"Luhan awas!!" ---
/Bbruukk/ /Bbruukk/
Belum lagi luhan mencerna teriakkan sehun, tiba - tiba saja lantai tempatnya berpijak ambruk dan mengakibatkan dirinya beserta tao dan kyungsoo jatuh entah kemana.
"LUHAN!!!!" Teriak yixing seraya mendekat ke lantai naas itu, bahkan yixing semakin panik ketika tidak mendapati suara respon dari dalam sana.
"Chanyeol, bagaimana ini?!" Bentak yixing kepada chanyeol yang juga ikut berjongkok melihat tempat itu.
Chanyeol mendengus pelan seraya kembali bangkit dari posisi jongkoknya, "Kita kembali masuk---"
"APA! kau gila?! Kenapa kita tidak minta bantuan polisi saja?! Ku rasa itu lebih baik" Sahut suho yang hanya dianggukki oleh kris dan jongin di tempatnya, chanyeol kembali mendengus seraya melangkahkan kaki jenjangnya untuk kembali masuk kedalam.
"Kalau kalian tidak mau juga tidak apa, kalian tunggulah di luar, ayo sehun! Kita harus kembali masuk" Intrupsi chanyeol, sehun mengangguk seraya ikut melangkahkan kakinya untuk mengekori chanyeol, begitu pula dengan baekhyun yang buru - buru cari aman dengan cara tetap berada di dekat chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVIVAL [CHANBAEK] [TAMAT]
Fanfiction(4'th Chaptered Story) ? Highest Rankings [20.06.2018] #18 From 2K Story In Horror. #1 From 51 Story In Zitao. #19 From 219 Story In TaoRis. #34 From 358 Story In KrisTao. #12 From 99 Story In Yifan. #689 From 4.8K Story In Comedy. #952 From 6.9K S...