Sad and Sorrow

4K 379 93
                                    

Fanfiction chapter ..

Cast : ChanBaek, HunHan, KrisTao, etc.

Story by. Leelfeel_hr714 / lee_hary

(Fanfiction Special page leelfeel_hr714 , seri 4)

Note: Ini kurang sedih, dijamin koq wkwk~, hayati cerita sambil denger lagu rekom dibawah , dan baca pesan terakhir ya!!

Recommended Song » Kyuhyun - 다시 만나는 날 (Goodbye for now)

_____________________________________

Chapter XXIV

_____________________________________


D - 2

Kau tau...

Beberapa hari kedepan ini mungkin aku terlihat agak berbeda....

Aku lebih banyak bungkam di posisi ku yang bisa dikatakan setengah hidup ini...

Aku hanya bisa menatapi semua tulisan tangan yang bahkan aku lupa kapan aku pernah menulisnya...

Yah, aku semakin bodoh saja...

Hari ke hari kepalaku semakin pusing yang mengharuskanku untuk lebih banyak tidur...

Tapi kau harus tau, setiap aku tidur maka semua kenangan berharga itu terhapus...

Aku hampir gila memikirkannya...

Otakku mati rasa dan semakin hampa...

Aku takut kalau suatu saat nanti aku akan melupakan siapa dirimu....

Melupakan kisah cinta kita begitu saja...

»«»«»«»«»«»

Suho berhenti tepat dihadapan pintu bertuliskan /Ruang Pribadi Dokter/ itu. Entah mengapa perasaannya dilanda kegundahan tiba - tiba setelah sang dokter yang menangani baekhyun kembali memintanya untuk bertemu dan berbicara serius.

Dengan ragu suho mengangkat kepalan tangannya ke udara

/Tok...Tok..Tok/

"Silahkan masuk!" -- Sahut suara didalamnya, dengan perasaan kalut dan tekat seadanya namja itu masuk dan duduk berhadapan dengan sang dokter paruh baya didepannya.

"Sebelumnya saya minta maaf kalau pembicaraan ini mengganggu pekerjaan anda" ramah sang dokter, suho tersenyum tipis seraya mengangguk maklum ditempatnya.

"Ada apa dokter meminta saya kemari?" Tanya nya memberanikan diri, pria paruh baya berstatus dokter itu tersenyum kecut seraya menyodorkan sebuah map berwarna kuning ke hadapan suho yang mengernyit bingung.

"Apa ini?" Tanya suho ragu, bahkan tangannya tak berani menyentuh dan membuka map itu.

"Kapan terakhir kalinya nona byun memeriksa penyakitnya?" Ujar sang dokter memulai sesi introgasinya.

"Satu bulan yang lalu"

Dokter paruh baya itu beranjak membuka kan map itu untuk suho yang takut - takut membaca isinya.

"Apa nona byun juga pernah melakukan operasi sebelumnya?" Tanya sang dokter lagi, suho menggeleng pelan, "Dia sebelumnya tak pernah cerita kepada kami soal ini" tukasnya yang membuat dokter berusia setengah abad lebih itu menghela nafasnya berat.

REVIVAL [CHANBAEK] [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang