Fanfiction chapter ..
Cast : ChanBaek, HunHan, KrisTao, etc.
Story by. Leelfeel_hr714 / lee_hary
(Fanfiction Special page leelfeel_hr714 , seri 4)
Note: 100+ Vote For Next Chapter!
______________________________________
Chapter XX
_____________________________________
Seoul, /02.33//....Tap/ Chanyeol memberhentikan langkahnya seraya melirik kesekitarnya, "Sebentar lagi" Gumamnya lalu memutuskan untuk berdiri dengan punggungnya yang ia sandarkan ke tembok pagar salah satu rumah di sana, yah, sekarang namja itu berada di salah satu jalur dari perumahan kuno pinggir kota yang jaraknya tak jauh dari komplek rumah baekhyun.
Tampak sekali raut wajah namja itu tengah jengah karena terus menunggu dengan cuaca subuh hari yang sangat dingin seperti sekarang. Sampai akhirnya......
/DORR... DORR.../ Terdengar suara tembakkan yang sontak membuat seseorang wanita paruh baya jatuh tersungkur tak jauh dari chanyeol yang hanya diam memerhatikan.
"Akh, sial!" Umpat wanita itu seraya berusaha untuk kembali bangkit mengingat dua buah peluru yang tertancap telak di kedua kakinya, tak berselang lama datanglah sesosok pria yang juga paruh baya dengan pistol masih dipegang-nya dengan siaga.
"Menyerahlah, anda sudah saya tangkap!!" Intrupsinya, Chanyeol yang masih setia menyaksikan hanya bersidekap di tempatnya, bahkan kedua orang yang saling bersiteru itu tidak menyadari akan kehadiran chanyeol yang tak jauh dari mereka.
Wanita paruh baya itu tampak kesal lalu meludahi pria berseragam polisi itu, "BRENGSEK!" Umpatnya yang membuat chanyeol besorak pelan.
"Cukup sudah nyonya Jung, praktek yang anda buka akan kami hentikan dan anda berhak mendapat hukuman yang setimpal" Gertak sang pria polisi sebelum akhirnya mengeluarkan sebuah borgol dan berniat memakaikannya pada sang pelaku,
Belum lagi borgol itu terpasang dengan sempurna, tiba - tiba saja wanita itu bangkit dan tanpa diduga menusuk pria itu dengan pisau lipat yang ia sembunyikan di balik mantelnya, bahkan wanita itu menusukkan benda itu berulang kali, mencabik - cabik dan tanpa ada rasa jijik mengeluarkan organ dalam polisi malang itu.
Chanyeol yang merasa mual hanya bisa menggeram seraya mengalihkan pandangannya kearah lain.
Setelah puas melakukan hal gila itu, wanita itu bangkit seraya tertawa puas, tanpa sadar kalau chanyeol yang sudah berjalan menghampirinya.
"Sudah bahagia?" Tanya chanyeol yang membuat wanita itu bungkam dan langsung menatap chanyeol yang ada di sampingnya, "Si..siapa kau?" Tanya - nya gugup, bahkan perlahan wanita itu berjalan mundur untuk menjauh dari chanyeol.
Merasa ditanya, chanyeol hanya tersenyum sungging dan menjawab, "Waktumu juga akan tiba, jadi gunakanlah dengan baik selagi kau bisa" ucap chanyeol ambigu, ditatapnya mayat pria yang mati mengenaskan itu sebelum akhirnya menyuruh rohnya untuk keluar dan menghadapnya.
Lalu bagaimana tanggapan wanita pembunuh di depannya? --- Bahkan wanita itu berteriak takut, yah, dia tidak bodoh untuk mengetahui chanyeol itu makhluk apa, cukup melihat hal itu saja membuatnya mati rasa. Dan tanpa pikir panjang wanita itu langsung menyeret kedua kakinya untuk kabur.
Chanyeol terkekeh lalu menghadap roh polisi tadi, "Ahn So Hwa, berusia 46 tahun, anda dinyatakan telah mati" ujar chanyeol, roh itu tampak memasang raut cemas, "Tapi orang itu---"
KAMU SEDANG MEMBACA
REVIVAL [CHANBAEK] [TAMAT]
Fiksi Penggemar(4'th Chaptered Story) ? Highest Rankings [20.06.2018] #18 From 2K Story In Horror. #1 From 51 Story In Zitao. #19 From 219 Story In TaoRis. #34 From 358 Story In KrisTao. #12 From 99 Story In Yifan. #689 From 4.8K Story In Comedy. #952 From 6.9K S...