I am not Ghost (?)

4.6K 490 16
                                    

Fanfiction chapter ..

Cast : ChanBaek, HunHan, KrisTao, etc.

Story by. Leelfeel_hr714 / lee_hary

(Fanfiction Special page leelfeel_hr714 , seri 4)

______________________________________

Chapter III

___________________________________


Baekhyun pov on

"AAAAAAAAAA !!!" Dengan segera aku berlari masuk kedalam flatku

/Bbbrrraakkk/ ku banting pintu dan kukunci dengan rapat, oiya lemari !,

Dengan segera aku mendorong kemari baju ku seorang diri dan menimbunya didepan pintu. Lalu setelahnya aku berlari menuju kamar tidurku dan meringkukkan diri dibawah ranjang dengan selimut tebal yang sudah menggulung ditubuhku, ya tuhan ! Semoga saja aku tidak mati malam ini, gerutu batin ku sesekali diselipi doa dan semoga saja kali ini tuhan mendengarnya.

15 menit ... 25 menit ....

1 jam ...

Tidak ada respon apapun dari namja itu, bukankah iya pembunuh? Kenapa tidak mengejarku dan langsung menebas kepalaku? Ah mungkin saja ajussi itu bukan pembunuh. Pikir ku

Eh tunggu dulu?

/Ssrreekk/ kusibakkan selimut ku sedikit. Entah mengapa tapi otak bodohku mulai bekerja sekarang.

Kalau ajussi tadi bukan pembunuh, lantas iya apa?

Hantu?

Pikiran baekhyun terbayang - bayang ucapan luhan sebelumya.

"Ya tuhan ~~~ hantuuu" jerit baekhyun lau kembali menutupi dirinya dengan selimut.

Baekhyun pov off

Disisi lain ...

/ssrreekk/ luhan menyibak selimutnya dengan tiba - tiba, bahkan sudah hampir 2 jam yeoja itu mencoba tidur tapi nihil, bahkan mata luhan masih terjaga dengan baik.

Pikiran luhan teringat kepada sesosok sehun yang sepanjang perjalan pulang tadi hanya diam, bahkan saat sampai didepan apartementnya sehun masih diam tanpa mengucap kata 'sampai jumpa' atau 'selamat malam' seperti biasa untuk luhan.

"Sebenarnya ada apa dengan namja itu? " monolog luhan sebelum akhirnya yeoja itu beranjak mengambil hpnya yang tergeletak diatas nakas kecil samping kasurnya dan berniat menelpon sesosok oh sehun.

Belum lagi luhan menekan tombol 'panggil' tangan luhan malah kaku ditempat, luhan baru ingat dengan luka yang ada dijari manisnya siang tadi.

Flasback luhan on

Saat itu luhan dan sehun sedang berkencan disebuah restaurant mexico di kawasan gangnam. Awalnya berjalan dengan baik, sebelum akhirnya luhan tanpa senghaja menyayat jarinya

"Aww darah !" jerit luhan dengan panik mendapati darah dijemarinya

/bruk/ "akh lu pergi bersihkan darahmu sekarang" jerit sehun tiba - tiba, tampak namja itu memegangi kepalanya terlebihnya kondisi mata sehun yang sembab dan memerah seketika.

"S.ehun "

"Pergi sekarang ! Sebelum kesabaranku habis !!" Teriak sehun, luhan terhenyak lalu dengan segera berlari menuju toilet.

REVIVAL [CHANBAEK] [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang