Goodbye For Now My Love

3K 341 28
                                    

Fanfiction chapter ..

Cast : ChanBaek, HunHan, KrisTao, etc.

Story by. Leelfeel_hr714 / lee_hary

(Fanfiction Special page leelfeel_hr714 , seri 4)

Note: Warning! Sad Area! Jangan lupa baca pesan di akhir cerita ^^

______________________________________

Chapter XXIII

______________________________________


/Ssrraak/

Kyungsoo meletakkan plastik - plastik ditanganya ke atas meja dengan kesal.

"Jadi... apa yang membuatmu datang selarut malam ini?" Tanya jongin mengeritkan dahinya penasaran, pasalnya tunangan-nya itu tak mungkin nekat dan berani mengunjungi flatnya dengan transportasi umum selarut malam ini.

Kyungsoo yang ditanya hanya mendengus lalu mendaratkan bokongnya ke sofa dan mulai mengeluarkan isi kantong plastik yang dibawanya, "Baekhyun sore tadi membelikan kita daging bakar dari kedai bibi tao temannya, ayo makan! Kau pasti laparkan" ujarnya yang membuat jongin tertawa renyah

"Oh ayolah kyung~ kau tidak dapat menyembunyikan kesedihanmu dari ku, ingat! Aku ini tunanganmu" tukas jongin ikut mendudukkan dirinya di samping kyungsoo.

"Jadi, ada apa?" Tambahnya, gadis bermata doe disampingnya kembali menghela nafasnya pelan, "ini masalah baekhyun" gumamnya seraya menyuap potongan - potongan daging itu kedalam mulutnya yang sejak siang tadi belum diberi asupan apapun.

"Baekhyun? Memang ada apa dengan gadis menyebalkan itu?" Beo jongin menimpali, kali ini kyungsoo memilih untuk diam di tempatnya.

"Ck" Decak namja tan itu jengah lalu dengan segera melahap makanan di depannya dengan khidmat.

"Dia.... punya kanker otak stadium tiga"

DEG

terhenti, suapan jongin terhenti begitu saja dengan tangannya yang menggantung di udara, namja itu terlalu kaget mendengar ujaran gadis yang berstatus sebagai tunangannya itu.

"Tadi sore ia mengatakan semuanya dihadapan kami" Jelas gadis itu menambahi, kali ini jongin menaruh sumpitnya kembali dan mengurungkan niat laparnya. "Kenapa jadi begitu? Ku kira dia gadis yang kuat?" Gumam jongin terdengar lirih, kyungsoo mengangguk lalu menutup wajahnya yang sudah menunduk dalam.

"Aku juga berpikir begitu~"

***

/06.14/

Chanyeol berjalan dengan tenang menaikki tangga gedung bioskop yang menghubungkan dengan rooftop gedung itu sesekali ia tersenyum geli mengingat ujaran luhan malam tadi.

Flashback on...

Setelah dirasa cukup berbicara dengan luhan, sekarang dirinya mengantar gadis itu untuk kembali ke kediamannya.

Dua orang bergender berbeda itu berjalan menyusuri trotoar jalan sesekali melempar guyonan yang mungkin saja dapat menghibur hati satu sama lain yang terluka.

"Yeol, boleh aku bertanya?" Tukas gadis bermata rusa itu tiba - tiba, chanyeol hanya tersenyum seraya menganggukkan kepalanya setuju.

"Kenapa kau sangat baik sekali dan setia pada baekhyun? Kau seperti goblin menurutku" ujar gadis itu riang, chanyeol yang merasa tersinggung langsung saja berdecak malas

REVIVAL [CHANBAEK] [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang