Silhouette

2.9K 334 60
                                    

Fanfiction chapter ..

Cast : ChanBaek, HunHan, KrisTao, etc.

Story by. Leelfeel_hr714 / lee_hary

(Fanfiction Special page leelfeel_hr714 , seri 4)

Note: Siapkan mental yang kuat (Kalo perlu sambil denger lagu tersedih bagi kalian) dan jangan lupa baca pesan di akhir cerita, ok!

______________________________________

Chapter XXII

____________________________________

____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Cover REVIVAL versi 2)
(Edit By. Author, Btw Baekhyun yang diatas hasil editannya 'alitsally on instagram')

««««««»»»»»»»»»»«««««««»»»»»»»»»»

Satu bulan setelahnya....

/ssyyuu~/ hembusan angin bertiup pelan di sebuah pantai yang tampak tenang dan kosong, sapuan ombak laut mendesir teratur menyentuh bibir pantai sesekali menghantam pelan batu karang yang berserakkan di pinggirannya.

Di sana, tepat menghadap hamparan lautan, tampak seorang gadis berambut panjang hitam sedang melantunkan alunan lullaby dengan sangat merdu, bahkan sinar sunset di sore hari seakan mendukung suasana hatinya yang tengah tenang dan damai.

"Ugh~" lenguh baekhyun seraya menyamankan kembali posisi tidur panjangnya, hal itu membuat gadis yang bernyanyi tadi menghentikan lagunya lalu berbalik untuk melihat sosok baekhyun tengah tidur bersandar pada pohon yang agak jauh dibelakangnya.

"Hey~ bangunlah" Imbuhnya yang membuat baekhyun mengerit tak nyaman

"Bangunlah, sudah saatnya kau sadar~" ujarnya lagi, kali ini baekhyun lebih bergerak tak nyaman, bahkan sinar matahari sore seakan menyoroti matanya yang lamat - lamat terbuka itu, baekhyun mengerjap pelan seraya membenarkan posisi duduknya.

Hamparan lautan, itulah yang baekhyun pertama kali, entah mengapa ia bisa berada di tempat tenang itu, tapi matanya menikmati setiap detil pantai sesekali tersenyum simpul.

"Kemarilah~, kita harus bicara~" Baekhyun tersentak ketika baru menyadari ada orang lain di tempat itu, tepatnya seorang gadis yang kini melambai kearahnya.

Dahi baekhyun mengerit, sesekali matanya menajam untuk memperjelas sosok samar - samar di bibir pantai jauh didepannya, belum lagi sosok itu berdiri membelakangi matahari sehingga parasnya sama sekali tak bisa ditebak oleh baekhyun yang kini terdiam.

"Kemarilah~" Ucap suara selembut sutra itu lagi pada baekhyun yang lamat - lamat berdiri dan mulai melangkah ragu kearahnya, sampai akhirnya---

REVIVAL [CHANBAEK] [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang