Fanfiction chapter ..
Cast : ChanBaek, HunHan, KrisTao, etc.
Story by. Leelfeel_hr714 / lee_hary
(Fanfiction Special page leelfeel_hr714 , seri 4)
Note: 100+ Vote For Next Chapter!
______________________________________
Chapter XIX
_____________________________________
/01.09//Ting--Tong/
Suho yang tadinya sibuk berkutat dengan laptopnya di ruang tengah langsung menoleh ke pintu utama. Siapa yang bertamu selarut ini?, pikirnya sebelum akhirnya namja berusia 20 tahun-an itu buka suara, "Tunggu sebentar" Ujarnya lalu dengan terpaksa beranjak kearah daun pintu dan membuka-nya, yah, karena hanya dirinya yang masih terjaga di jam selarut ini, bahkan para maid sudah pulang 3 jam yang lalu.
/Cclleekk/ "Owh, baek?!" Tukas suho ketika mendapati adik perempuan kesayangan-nya itu datang ke mansion utama, Tanpa di suruh, Tanpa di paksa, dan terpentingnya adalah Tanpa Mengumpat, tumben sekali - batin suho
Baekhyun hanya bisa tersenyum simpul sebelum akhirnya gadis bermata puppy itu melesat masuk begitu saja serta memilih ruang kamar miliknya sebagai tujuan terakhir.
/Bbraakk/ Suho terjengit kaget ketika mendengar suara bantingan pintu dari baekhyun.
Ada apa dengannya, Aneh sekali - suho
Sedangkan dikamar, baekhyun langsung saja berbaring seraya menarik selimut dengan posisi-nya yang demi apapun sangat konyol.
Kepala dilantai dan setengah tubuhnya berada di atas kasur.
Mata puppy miliknya yang semakin menyipit akibat sembab hanya menatap kosong pada langit - langit kamarnya.
"Apa harus se - sadis itu?" Gumamnya, sebelum akhirnya ia kembali teringat ujaran chanyeol beberapa jam yang lalu.
Flashback on...
Setelah puas mendengar baekhyun menangis, akhirnya chanyeol mengajak gadis puppy itu ke kedai ice cream langganan-nya.
Diam, sudah dari perjalanan tadi keduanya hanya diam tanpa berani membuka suara secuil-pun, dan disinilah mereka, duduk se-meja dengan dua buah mangkuk es krim yang bahkan hampir meleleh didepan masing - masing.
Chanyeol yang mulai jengah pun buka suara, "Makanlah baek, es krim mu sudah meleleh" ucapnya seraya mulai menyuap es krimnya sendiri, bukannya menurut, baekhyun malah menepikan mangkok es nya seraya menatap chanyeol dengan menuntut.
"Kurasa ada hal yang ingin kau tanyakan" Ujar chanyeol yang masih malas menatap kearah gadis itu.
"Apakah mengenai pernikahan itu yang membuatmu tidak mau menceritakannya Padaku?" Tanya baekhyun begitu cepat, chanyeol memberhentikan makannya lalu mengangkat wajahnya untuk menatap baekhyun yang tampak masih kacau ditempatnya.
"Ya" Jawab namja itu seadanya, baekhyun langsung menggebrak meja didepan mereka, "Lantas apa yang kau takutkan? Kau hanya perlu bercerita dan sele---"
"Takdirmu dimasa lampau akan menimbulkan obsesimu pada sehun" sahut chanyeol, terlihat sekali kalau namja itu sudah menahan nafasnya yang memberat akibat topik yang demi apapun! tidak menyenangkan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVIVAL [CHANBAEK] [TAMAT]
Fanfic(4'th Chaptered Story) ? Highest Rankings [20.06.2018] #18 From 2K Story In Horror. #1 From 51 Story In Zitao. #19 From 219 Story In TaoRis. #34 From 358 Story In KrisTao. #12 From 99 Story In Yifan. #689 From 4.8K Story In Comedy. #952 From 6.9K S...