💞💞💞
mina dan jeno sedang mereview materi pelajaran tadi pagi sampai siang di perpustakaan. walaupun beda kelas, mina dan jeno memang sedikit akrab karena jeno sama jaemin satu geng.
sudah seminggu ini mereka berdua belajar berdua setelah pulang sekolah sampai perpustakaan tutup. mina sih nggak keberatan dimintai tolong jeno untuk membantunya belajar. ya mina sendiri tahu, dari jaemin, kalo jeno kelas 10 dan 11 keteteran karena lomba basket yang selalu ia ikuti, dan selalu memenanginya.
kalo jaemin?
wah wah, nggak usah tanya. tiap hari pulang sore bahkan sampe malem gara-gara semua event diikutin. pulang-pulang langsung tidur. ya, begitu kehidupan jaemin kelas 10 dan 11.
sekarang, kedua laki-laki tersebut sudah tobat. jeno on the way tobat, udah mulai belajar, sedangkan jaemin, masih mengumpulkan niat. ya itung-itung tobat lah.
masih duduk berdua di perpustakaan, mina dan jeno fokus ke pekerjaan masing-masing. jeno yang ngerjain kimia, sedangkan mina ngescroll instagram.
niatnya sih cuma mau ngecek app yang sudah sebulan lebih tidak ia buka, karena alesan mau fokus belajar.
n.ajaemi.n instragram update
n.ajaemi.n katanya 'sisain satu cowok kayak dilan'. ini dobel. minat pm sis. di line; jaemina. asap kebul.
❤ 178 likes
view all comments
somsomi loh kembaran ???
capt.sanha mau dong sis, satu dibungkus, dikareti.
mark_lee bener kan kata gua dulu
hahahaechan iya som, yang satu dilan, satunya lagi diLANDA SENGSARA. somsomi
chenle.chen woi mas taken by siapa nya ditulisin dong!!
n.ajaemi.n iya som hehehe cogan seoul somsomi // capt.sanha lu kate lotek?? // iya bang thanks yo mark_lee // hahahaechan chan ngeblur // pan kapan le chenle.chen
jeomina KOK GUE DITINGGAL !!!
n.ajaemi.n emang situ diajak hahahahehehehee lum rejeki y soir jeomina
"jen, kemarin pergi ya sama jaemin dkk??" selidik mina. kalo nggak sama satu gengnya, biasanya jaemin pergi sama mina. ini kok nggak ngabarin ketemu iqbaal???
KAMU SEDANG MEMBACA
dekat | na jaemin [lengkap]
Fanfictionif things are meant to be for you, no matter how you are, it will be, and will always be for you. [lowercase indeed] [copyright 2017 by mightydita]