Pyaaarrr!
"Sebenarnya kau bisa masak atau tudaksih?kau berniat membunuhku dengan memberiku masakan yang tudaj enak seperti itu hah!?"
Namja manis itu tengah memarahi seorang namja yang terlihat lebih tua darinya,sedangkan namja yang dimarahi itu terdiam membisu di tempatnya.
"Yakk! Jawab aku Kim Taehyung!! Apa kau tuli!?atau kau bisu,sehingga tidak bisa menjawab pertanyaanku!?"
"Mian..."namja bernama Taehyung hanya bisa meminta maaf dengan wajah yang penuh dengan penyesalan.
"Cih!maaf katamu? Sekarang aku harus makan apa!!?apa kau ingin melihatku mati kelaparan hah!?"
"Ani.. aku akan segera memasakkan makanan yang baru untukmu kookie,chakaman nde!"
"Tak usah aku sudah kehilangan nafsu makanku karenamu!?"dengan nafas memburu Jungkook pergi menaiki tangga dan...
Brakk!!!
Ia membanting pintu kamarnya dengan sangat keras,sehingga menimbulkan bunyi bedebam yang keras.Lantas bagaimana nasib Taehyung?.Ia hanta bisa terduduk lemas dilantai,setetes liquid bening sudah menetes sejak tadi.Sehingga terdapat sungai sungai kecil yang mengalir dipipinya yang mulus.Taehyung pov
Tuhan jebal kuatkanlah hatiku,
Kuatkanlah aku untuk nenerima semua cobaan ini.Bantu aku untuk merubah sikap dongsaengku.Hiks
"Ah Taehyung kau ini cengeng sekali,kau harus bisa melawan semua ini, FIGHTING TAEHYUNG!"
Lebih baik aku membereskan pecahan piring ini.Pecahan piring ini bisa membahayakan kookie. Aku pun mengumpulkannya.Tapi...Kries!
Ah jariku teriris,tak apalah ini juga kesalahanku.Karena aku yang kurang hati hati.
~TBC~
____________________________________
Holllla!hai para reader ini sad ff pertamaku ,jadi harap dimaklumi kalau feel nya belum dapet.Tapi terus dukung aku yaaa !
JANGAN JADI SILENT READER
VOMENT PLEASE!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae TaeTae Hyung!
Random"Aku sangat menyayangimu Kookie, aku akan selalu berusaha membuatmu tersenyum.Meskipun aku harus tersakiti untuk mewujudkannya" -Taehyung- "Aku membencimu!!! sangat sangat membencimu!aku takkan pernah memanggilmu hyung,karena kau telah merebut selur...