Chapter 2

5.2K 387 4
                                    

Jungkook pov

Huuft

Pagi pagi sudah di bikin kesal.
Kenapa aku bisa punya saudara seperti dia! Ya dia Kim Taehyung,dia saudaraku tepatnya adalah hyungku! Tapi,aku sudah tidak pernah menganggapnya hyungku lagi .Sejak saat itu...

Flashback on

"Eomma...eom ...ma!"renges Taehyung kecil pada eommanta yang sedang berkutat didepan laptop.
"Nde saeng,waeyo? Eomma sedang sibuk Tae!"
"Eomma ...eomma lupa kalau besok ulang tahun Tae? Eomma tidak menyiapkan hadiah untuk Tae?" Tanya namja kecil itu dengan muka yang sudah ditekuk.
"Aigo ... Eomma lupa saeng ,mianhae nde.Sekarang kamu mau minta apa?"
Taehyung memandang wajah sang eomma dengan muka yang masih terlihat kesal.
"Aku mau kita semua pergi ke pantai besok!!" titah Taehyung
"Sayang kita cari tempat lain nde! Sekarang kan sedang musim hujan,ombak dipantai biasanya besar pada musim ini! Selain itu jalanan juga jadi licin!" Eomma nya berusaha menasehati Tae hyung agar mau menurut padanya tapi...
"Tidak mau pokoknya Tae ingin ke pantai eomma!" Taehyung terus merengek pada eommanya.Karena sudah tak tahan dengan rengekan putranya akhirnya sang eomma berkata dengan lembut"ah arra ..arra nanti eomma bilang pada appamu nde!"
Taehyung tersenyum lebar dan memeluk eommanya " yeay gomawo eomma...saranghae!!!"

Pada keesokkan harinya mereka semua pergi untuk berlibur ke pantai.Semuanya berjalan dengan sangat baik sampai suatu kejadian yang terduga terjadi.
Karena jalan yang licin mobilpun oleng dan menabrak pohon dipinggir jalan.Orang orang langsung berhamburan untuk menolong mereka.Setelah dibawa ke rumah sakit ternyata kedua orang tua Taehyung dan Jungkook tidak terselamatkan.Sementara Taehyung dan Jungkook hanya terluka kecil

Flashback off

Sejak saat itu aku mulai membencinya.Karena dia eomma dan appa pergi meninggalkanku untuk selamanya.Andai saja dia tidak meminta untuk berlibur ke pantai pasti semua itu tidak akan terjadi..

Hiks

Eomma....appa....bogoshipo

Jungkook pov end

                         ~TBC~
____________________________________

Holla,ada yang nungguin ff ini gak? Mianhae ya karena slow update ,soalnya gue harus kerjain PR dulu nih.Tapi tetap semangat ya baca ff ini dan jangan lupa
      Jangan jadi silent reader
                 Voment please!!!!!

Mianhae TaeTae Hyung!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang