Chapter 6

4K 314 8
                                    

Tangisan ku terhenti saat pintu ruang ICU terbuka..

Irene pov

Aku menghampiri dokter yang menangani dongsaengku.

"oppa.. Bagaimana keadaan Taehyung? " ya,dia Chanyeol oppa ku dia bekerja dirumah sakit ini sebagai dokter spesialis Cardiovasculer.

"Keadaannya cukup buruk tadi,tapi sekarang dia sudah baikan,sebenarnya apa yang membuat penyakit Taehyung kambuh sih?"

Deg

Aduh..aku harus jawab apa ini?

Chanyeol pov

Aku bingung melihat gelagat adik perempuanku satu ini,dia seperti menyembunyikan sesuatu.

"YAKK,aku bertanya padamu Irene! Kenapa kau diam saja,apa ada yang kau sembunyikan?"

Aku sudah mulai kesal,karena sejak tadi dia terus diam sambil meremas remas ujung bajunya.

"Hiks...hiks..!"

Aku tambah dibuat bingung saat tiba tiba dia menangis.Aku berniat memenangkannya tapi sebelum aku berhasil meluncurkan kata pertamaku dia sudah terlebih dulu menjawab.

"Se-benarnya... ak-u yang membuat Taehyung menjadi seperti ini,tadi aku mengejutkan nya yang sedang melamun!"

Jawabannya langsung membuatku naik pitam.

"YAKK KIM IRENE APA YANG SEBENARNYA ADA DIOTAKMUBITU HAH? APA KAU SUDAH gila? BAGAIMANA KALAU DIA TADI TIDAK TERTOLONG?"

Aku sudah kehabisan kesabaran,sebenarnya apa sih yang ada diotak adiku ini?

Irene pov

"YAKK KIM IRENE APA YANG SEBENARNYA ADA DIOTAKMU ITU HAH? APA KAU SUDAH gila? BAGAIMANA KALAU DIA TADI TIDAK TERTOLONG?"

Hiks... aku sudah menduganya,aku pasti akan dimarahi habis habisan.Sebenarnya oppa ku ini bukan orang ya pemarah atau galak,tapi kalau itu menyangkut keluarganya dia akan langsung meledak seperti bom atom.

"Hiks Mian...aku benar benar lupa kalau Taehyung mempunyai penyakit lemah jantung,jeongmal mianhae oppa..hiks!"

Dia menghembuskan nafasnya dengan kasar.

"huuft yaudah lah percuma aku marah marah padamu!"

Irene pov

Aku merasa sangat menyesal.Sebagai seorang noona aku seharusnya bisa menjaga dan melindunginya bukan malah sebaliknya.

"huuft yaudah lah percuma aku marah marah padamu!"

Sepertinya emosi yeol.oppa sudah mulai padam,aku menghembuskan nafasku lega.Tapi masih ada yang mengganjal di hatiku.

"oppa apa aku sudah boleh menjenguk Taehyung?"

Aku bertanya dengan hati-hati,takut nanti yeol.oppa marah lagi.

"tentu saja,dia masih tidur karena efek obat penenang tadi,mungkin dia akan sadar dua atau tiga jam lagi!"

____________________________________

TBC

Holla lanjut ni yee! Semoga kalian gak bosen ya sama cerita aku yang makin gaje!
Yang punya ide atau saran tulis aja di kolom komentar nanti aku tampung dulu.Yang mau idolanya masuk ff ini tulis aja di kolom komentar yaa!!!!

~NextOrNo~

Mianhae TaeTae Hyung!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang