Chapther 7

4K 295 0
                                    

Jungkook pov

Aishh kemana sih anak itu sudah jam segini belum pulang juga,mana pekerjaan rumah belum selesai, gak ada yang buatin makan siang.
Apa dia sengaja melakukannya?

Huh

Bikin sebel aja.

Drrrt...Drrrt

Eh siapa nih yang telpon,Irene Noona? Wah kebetulan aku minta aja dia kesini nanti aku suruh buatin makanan.

"yoboseyo, noona!"

    "......"

"Ah,aku baru saja akan menyuruhmu kesini,sebentar ndek aku bukakan pintunya dulu!"

Ah emang noona datangnya tepat guna.
Aku berlari menuju pintu rumahku,saat kubuka..
Yang kudapati adalah Irene noona dengan penampilan kacau dan mata yang sembab,seperti orang yang habis menangis.

Irene pov

Aku memutuskan untuk menemui Jungkook,akan kubawa dia ke rumah sakit. Bukan apa-apa pasalnya tadi setelah Taehyung sadar nama yang pertama kali dipanggilnya adalah Jungkook.

Flasback on

Aku menatap nanar kearah dongsaengku.Alat alat medis hampir memenuhi setiap inci tubuhnya.Wajahnya yang pucat tertutup oleh masker oksigen yang membantunya bernafas.

Sunyi

Hanya suara pendeteksi jantung yang terdengar.Dan hembusan nafas Taehyung yang terdengar berat,satu tetes liquid bening menetes begitu saja,saat mendengar deru nafas Taehyung yang seperti orang yang kesusahan bernafas.
Aku mendudukkan tubuhku di kursi yang berada disamping ranjang Taehyung.Perlahan tapi pasti,aku mulai menggenggam tangannya yang terbebas.dari selang infus.

Dingin...

Tubuh Taehyung sangat dingin sekarang,aku menelungkupkan kepalaku di samping Taehyung dengan tangannya.yang menjadi bantalanku.Tiba tiba aku merasakan pergerakan yang berasal satu Taehyung.
Ah..benar jari kelingkingnya bergerak meskipun sangat pelan.
Perlahan kulihat matanya mulai terbuka.Tapi,

"Kookie..."

Seketikan.senyumku pudar saat mendengar Taehyung memanggil nama Jungkook.Suaranya terdengar.lemah tak bertenaga.
"di..ma...na... Kookie?

"mph...  ah.... Di..a ng"

Jujur aku bingung mau jawab apa!

"dia tidak ada disini,noona dia membeciku karena aku adalah pembunuh,noona.jauhi aku, aku pembunuh...aku pembunuh"

Aku terbelalak saat melihat Taehyung berteriak dengan histeris,aku tambah panik saat.mendengar erangan darinya.
"aku pembunuh aku pembunuh, Argh hhhhhh Argh."

Aku segera memencet tombol darurat.

Flashback off

Aku tidak sadar kalau aku.sudah melamun cukup lama,sampai namja manis didepanku menatap ku dengan bingung.

"ikut aku.."

"kemana noona
Aku tidak menggubris pertanyaannya dan terus menyeretnya ke mobilku.

____________________________________
    
                        TBC
Holla,sebelumnya aku mau ngucapin thank you so much sama kalian yang tetep ngikutin jalan cerita yang aku buat ini.Rencananya sih mau ada dua atau tiga Chapter lagi sebelum aku end.Tapi tergantunglah sama inspirasi yang aku punya

.
VOMENT PLEASE

                  ~NextOrNo~

Mianhae TaeTae Hyung!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang