Brukk
Irene pov
Brukk
"Awww,appo!!!"
Aku menabrak seseorang,hhhh...ini semua karena aku terlalu sibuk berlari hingga tak melihat yang ada di depanku.
"Ah,nona kau tidak apa apakan mianhae aku tidak sengaja,aku tidak melihatmu tadi!""Tidak apa ap...eh chim,kau jimin kan sahabatnya Taehyung waktu di junior high school kan!''
Dia terlihat berpikir sebentar,hei tunggu tidak mungkin kan dia tidak mengingat cewek secantik aku..(...pede amat sih ciin,cantikan juga author wkwkw,abaikan..).
"Irene noona kan,kakak sepupunya Taehyung,si Alien itu kan!"
"Hmm..""Wah,daebak kau semakin cantik aja noona,aku sampai tidak mengenalimu!"
"Huh,aku kira tadi kau tidak mengingatku!!!"Jimin hanya membalas dengan cengirannya yang menurutku seperti orang miring.
"Eh, noona ngomong ngomong kau sedang apa di sini? Kalau aku sih sedang mengantar halmeoni ku check up!"
"Eoh,itu Taehyung sakit,biasalah penyakitnya kambuh!"
"Apa!!?? Aku akan menjenguknya noona,pasti dia sangat senang!!"
"Ya jenguklah tapi kau harus pamit sama halmeonimu dulu!!""Oke ,noona!"
Jungkook pov
Mataku mengerjap,membiaskan cahaya yang masuk keretina mataku.Aku menatap langit langit ruangan yang aku tempati,tunggu ini buakn kamarku,seingatku aku kemarin....
"Hyung..hiks..Tae Tae hyung .....hiks...hiks!""Eoh, Jungkook wae? Kau sudah sadar,kenapa kau menangis? Sudah tenanglah...!"
"Hiks... aku bersalah hyung,hiks...seharusnya aku tidak melakukan itu....hiks...aku jahat hyung,Aku tidak mempunyai hati...aku tidak seharusnya menyiksa orang yang telah merawatku dan menyayangiku dengan sepenuh hati... hiks... Padahal aku ini bukan siapa siapanya hyung ....!"
"Ssst,uljima saeng,tidak apa apa! Aku yakin Tae melakukan semuanya dengan tulus!""Aku ingin meminta maaf pada TaeTae hyung!,aku ingin bertemu dengannya hyung hiks!"
"Nde,tapi hapus dulu air matamu Tae tidak akan suka melihatmu menangis!"
"Ayo kita keruangannya Tae!"Aku menghentikan tangisanku,dan menatap yeol hyung dalam..
"Tidak apa apa,ayolah!"____________________________________
TBC
Hollllaaaa,segini aja dulu ye!
Lagi gak ada inspirasi buat panjangin chapternya,gue juga mau fokus....
Fokus nonton Mahabharata wkwwkwk..
Tapi tetep jadi readerku yang setia ya...see you!!!~NextOrNo~
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae TaeTae Hyung!
Random"Aku sangat menyayangimu Kookie, aku akan selalu berusaha membuatmu tersenyum.Meskipun aku harus tersakiti untuk mewujudkannya" -Taehyung- "Aku membencimu!!! sangat sangat membencimu!aku takkan pernah memanggilmu hyung,karena kau telah merebut selur...