Chapter 8

4.3K 305 5
                                    


Jungkook pov

Belum juga rasa bingung ku hilang saat melihat Irene noona berpenampilan kacau,sekarang Irene Noona  malah menyeretku dan membawaku entah kemana

"noona,sebenarnya kita mau kemana sih? Dari tadi noona ditanya diam terus, jawab dong!"

"......."

"noona?"

"DIAM,TUTUP MULUTMU.NANTI KAU JUGA TAHU!"

Aku bergidik ngeri saat Irene noona membentakku,ini pertama kalinya dia berbicara dengan nada seperti itu padaku.
Aku hanya bisa menundukkan kepalaku,aku tahu Irene noona sedang dalam keadaan yang tidak baik.

Irene pov

Mianhae Jungkook aku sudah membentakku tapi semua ini demi Taehyung.

Hospital

Author pov

Irene menggandeng tangan Jungkook dan menyeretnya menuju rumah sakit,ia tidak peduli tatapan orang orang yang berada di sepanjang koridor rumah sakit.Hingga Jungkook pun memberontak.
"LEPASKAN AKU NOONA, SEBENARNYA KAU INI KENAPA SIH,UDAH NGAJAK AKU PERGI NGAJAK AKU PERGI BEGITU SAJA DAN TAK MEMEBERITAHU MAU KEMANA!"

Irene menatap Jungkook tajam.
"Kita kerumah sakit ini untuk menemui Taehyung dia sedang sakit dan dia sangat nembtuhkanmu! Sekarang ikut aku!" Irene kembali menggandeng tangan Jungkook tapi sang empunya tidak melakukan pergerakan apa pun.

"Jadi kau membawaku kesini dengan cara yang begitu kasar hanya untuk BOCAH SIALAN ITU HAH?!"

Irene pov

"Jadi kau membawaku kesini dengan cara yang begitu kasar hanya untuk BOCAH SIALAN ITU HAH?!"

Plakk

"YAKK JEON JUNG GUK!!! SIAPA YANG KAU MAKSUD BOCAH SIALAN, TAEHYUNG!?? JIKA BEGITU,KAU HARUS TAHU KALAU BUKAN KARENA BOCAH SIALAN YANG KAU MAKSUD ITU MUNGKIN SAAT ITU KAU SUDAH MATI KEDINGINAN,DASAR ANAK PUNGUT TAK TAHU DIRI!!!"

JUNGKOOK POV

"YAKK JEON JUNG GUK!!! SIAPA YANG KAU MAKSUD BOCAH SIALAN, TAEHYUNG!?? JIKA BEGITU,KAU HARUS TAHU KALAU BUKAN KARENA BOCAH SIALAN YANG KAU MAKSUD ITU MUNGKIN SAAT ITU KAU SUDAH MATI KEDINGINAN,DASAR ANAK PUNGUT TAK TAHU DIRI!!!"

Jederrr

Rasanya seperti ada letir yang menyambar ku.

Anak pungut?

Tes

Chanyeol pov

Aku langsung menhamiri Irene dan Jungkook setelah melihat perdepbatan di antara mereka

"Yakk Kim Irene, apa yang kau katakan dia itu juga dongsaengmu apa kau gila?!!"
Aku kesal katena dia telah membongkar identitas Jungkook sebenarnya.
"ANI BUKAN AKU YANG GILA DISINI TAPI DIA ,SELAMA INI DIA TERUS SAJA MENYOKSA DAN MEMBENTAK TAEHYUNG TANPA MEMIKIRKAN PERASAANNYA,DIA TIDAK PERNAH TAHU BAHWA KEDUDUKANNYA DI KELUARGA KIM ITU HANYA SEBAGAI ANAK PUNGUT,TIDAK LEBIH.Masih bagus Taehyung mau merawatnya...hiks tapi kau Jungkook seakan tak pernah menghargai...hiks semua perjuangannya...hiks...dia sakit kook bukan cuma hatinya tapi juga fisiknya ...dia mengidap lemah jantung sejak kecil ...hiks...tapi dia tidak ingin memberitahumu... mianhae aku terpaksa memberi tahumu tentang kebenarannya...hiks ....jeongmal mianhae...

Author pov

Irene hanya bisa terduduk lemah sambil menangis tesedu-sedu,sedangkan Jungkook dia hanya bisa menangis dan menangis telah banyak air mata yang telah menetes dari mata indahnya.

"Hy...ung..mianhae...!" Hanya sedere kalimat sederhana yang mampu mengunkapkan penyesalan yang amat mendalam,

Brukk

____________________________________
                        TBC
Hayoo...apa yang jatuh itu loh,
Hahaa TBC dulu aja ya guys selamat penasaran! (Author jahat)

        VOMENT PLEASE
                 ~NextOrNo~

Mianhae TaeTae Hyung!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang