Chapter 3

4.4K 351 6
                                    

Taehyung pov

Sebaiknya aku berangkat sekolah saja,tapi...bagaimana dengan kookie.Ah... Masa bodoh kalau nanti dia akan marah padaku.
Yang penting aku harus mengetahui keadaannya.Aku menaiki anak tangga yang menuju ke lantai dua,tujuanku hanya satu.Kamar dongsaengku.

Author pov

Taehyung terlihat gugup saat akan mengetuk pintu kamar dongsaengnya.Tapi akhirnya...

Tok...

Tok...

Tok...

"Kookie,maaf hyung mengganggu.Tapi ini sudah siang apa kau tidak pergi kesekolahan?"

1 detik...

2 detik...

"Kookie apa kau baik baik saja?"

Ceklek..

Akhirnya pintu kamar sang dongsaeng terbuka,menampilkan namja manis dengan muka yang datar.

Jungkook pov

Huuft...

Menyebalkan,dia kira aku ini anak kecil apa?aku juga tahu kalau hari ini aku sekolah...
Aku buka pintu kamarku dengan emosi yang sudah memuncak dan...

Taehyung pov

Aku tersenyum bahagia melihat dongsaengku keluar dari kamarnya,karena tadi aku sempat khawatir saat dia tidak menjawab panggilanku.Tapi senyum bahagiaku langsung luntur seketika.

"HEH,BERISIK TAU GAK.AKU ITU BUKAN ANAK KECIL YANG HARUS DIBANGUNIN.SETIAP PAGI!!!"

Author pov

"HEH,BERISIK TAU GAK.AKU ITU BUKAN ANAK KECIL YANG HARUS DIBANGUNIN.SETIAP PAGI!!!"

Taehyung hanya menundukkan kepalanya saat Jungkook membentaknya.

"Mian....

____________________________________

                         TBC

Holaaa mianhae yaa!!!! Selama ini aku slow update...
Tapi tetep VOMENT yaaa

                  ~NextorNo~

Mianhae TaeTae Hyung!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang