Chapter 9

4.4K 284 2
                                    

Author pov

Brukk

Tiba-tiba saja tubuh Jungkook ambruk.

Irene pov

Aku merasa sangat bersalah pada jungkook, yang kulihat sekarang dia hanya menatap kosong kearahku dengan air mata yang sudah mengalir deras dari matanya.

"Mi..an..hae..hyung.."

Aku memdengar dia berucap sangat lirih.Hingga tiba tiba saja,

Brukk

Tubuhnya ambruk tepat dihadapanku.

"OMMO JUNGKOOK!!!!"

Kulihat yeol oppa tersadar dari lamunannya dan langsung menghampiriku yang tengah menangis didepan tubuh Jungkook.

Chanyeol pov

"Jungkook !! Ireona saeng!"

Aku panik,aku coba bangunkan Jungkook dengan menepuk pipinya pelan.

"Sepertinya dia shock,aku harus memeriksa keadaannya,GANHOSHA!! PALLI DONGSAENGKU PINGSAN!!"

Setelah itu kulihat dua ganhosha yang terburu buru mendorong brankar ke arah kami,aku membantu dua ganhosha itu mengangkat tubuh jungkook dan membaringkannya di brankar kami pun mendorong brankar dengan tergesa gesa menuju ruang ICU ,kulirik Irene yang sedang menagis tersedu sedu diasampingku.

"Tenanglah Irene dia akan baik baik saja!"

Dia hanya menjawab dengan anggukan.

*Skip

Irene pov

Aku menunggu yeol oppa yang sedang memeriksa Jungkook didalam,aku tak hentinya mondar mandir didepan pintu ruang ICU,masa bodoh dengan orang orang yang menganggapku seperti orang gial.Yang penting sekarang adalah aku harus tahu keadaan Jungkook.Tuhan jebal kuatkanlah aku,dua orang yang sangat penting dalam hidupku tengah sakit dan bodohnya semua itu karena aku,aaah kau memang bodoh Kim Irene.Aisssh semoga Jungkook baik baik saja karena aku harus kembali keruang rawat Taehyung untuk menemaninya,karena yang aku tahu Taehyung itu tidak suka dengan rumah sakit ditambah lagi anak itu bandel banget.Aku takut kejadian dulu terjadi lagi padanya.Ya dulu waktu ia sedang sakit aku meninggalkannya sendirian diruang rawatnya,karena yang aku kira saat itu dia sudah tidur.Sumph waktu itu aku cuma meninggalkannya sebentar untuk membeli makanan di kantin rumah sakit.Tapi luar biasanya saat aku kembali dia sudah tidak ada dikamarnya.
Saat itu aku dan yeol oppa sangat panik dan mencarinya dengan berlari lari seperti orang gila dirumah sakit ,dan kami menemukannya sudah tergwletak di taman belakang rumah sakit.

Ceklek

Pikiranku langsung kembali lagi setelah sempat bernostalgia tadi.

"Yeol oppa bagaimana keadaannya?"

"Dia hanya sedikit shock,dia sudah boleh pulang saat dia sudah sadar nanti!"

Huuft, aku menghembuskan nafas lega setelah mendengar penjelasan dari yeol oppa.

"Sebaiknya kau kembali keruang rawat Taehyung,aku takut dia nanti kabur darisana!"
"Haha,kau ini lucu oppa keadaannya itu masih lemah dia tidak akan kuat walau hanya sekedar berdiri saja!"
Aku tertawa renyh sambil menggelengkan kepalaku,setidaknya memang ligikanya seperti itu.
"Kau lupa kalau dia itu manusia ajaib,stengah 90% idiot dan hanya 10% jenius! Diakan juga alieb yang sedang terdampar di bumi haha!"
Kulihat yeol oppa yang sedang tertawa lepas seperti orang sinting.

"Heol,aku lupa oppa ,aiish aku akan kembali Ke ruangan Taehyung nanti aku ajan kembali kagi kesini nde!"

"Nde arraseo,cepatlah sebelum dia terbang kembali ke mars haha!"

Aku bergidik ngeri, sepertinya oppaku ini sudah benar benar gila.

"Oppa apa kau mau ikut aku?"
Dia berhenti tertawa dan menatapku serius.

"Kemana?"
Aku menjawabnya dengan senyum misteriusku.

"Ke rumah sakit jiwa hahaha!!!"

Aku langsung lari,takut nanti dia akan memarahiku habis habisan karena menyamakannya dengan orang gila.

"KIM IRENE!"
Aku langsung mempercepat lariku karena kalu sampai yeol oppa menangkapku pasti nanti telingaku merh karena dijewernya.Aku terus berlari tanpa memedulikanapa yang ada didepanku.

Brukk

____________________________________
                        TBC
Hollla,sesuai permintaan dari readers ku tercintah(eakk..),aku panjangin nih chapter nya...(sedikit...)
Tapi jangan lupa loh

VOMENT PLEASE

                   ~NextOrNo~

Mianhae TaeTae Hyung!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang