Waktu-waktu di masa mudanya hampir terbuang sia-sia begitu saja. Teman-temannya banyak yang menghabiskan waktu sekolah menengah ini dengan acara-acara anak modern. Tetapi, bagi Ong Seongwoo,dia harus punya uang untuk melanjutkan sekolah atau tidak sama sekali.
"Hey Ong. Mau ikut nanti sore ke studio?" TemannyaㅡJaehwan yang sedang memakan coklat itu menyikut lengan Seongwoo.
"Terimakasih. Tapi aku harus ke cafe. Maaf ya,hwan?" Yah,Jaehwan memang sahabatnya yang paling mengerti akan keadaannya. Jadi,Jaehwan hanya mengangguk lalu mengayuh sepedanya pergi meninggalkan Seongwoo.
Seongwoo menghela napas panjang lalu melangkahkan kakinya ke cafe. Cukup jauh,apa boleh buat?
Semenjak Ong Seongwoo menolak keinginan orang tuanya yang harus sekolah di jurusan berbeda,Seongwoo pergi ke Busan sendiri lalu membiayai semuanya sendiri. Kakak lelakinya pun memaksanya pulang ke Seoul tapi dia akan membuktikan bahwa dia bisa dengan jurusan yang diinginkannya.
Sesampainya di cafeㅡyah,kira-kira sudah cukup sore lah. Seongwoo duduk di tempat biasa,menopang dagunya lalu memesan frappucino. Handphone nya berdering laluㅡ
"Ah,Yeobboseyo! Annyeonghaseyo!"
"Oh iya. Aku bisa membuat kopi. Oh tentu saja.""Apa? Kasir? Ah ya walaupun aku tidak begitu pandai menggunakan mesin nya aku yakin aku bisa."
"Apa? Design? Oh hahahahaha! Tidak kurasa."
"Supir? Mengemudi? Ah- hahahahahaha. Ya? Ah tidak ada SIM."
"Bagaimana kalau seminggu percobaan?"
Semuanya menawari nya pekerjaan tapi diputus begitu saja. Memangnya enak apa diputusi? Eh
"Yah. Seharusnya aku membuat SIM liburan kemarin." Seongwoo kembali menopang dagunya,melihat ke arah luar cafe. Tidak. Harus cepat-cepat dapat part-time kerja.
Tiba-tiba seseorang menghampirinya. Duduk tepat-TEPAT. Kuulangi,TEPAT di depan nya. Menatapnya lalu berkata,
"Aku menyukaimu."
Hahahahaha apa ini?
"Aku.. aku berpikir,aku akan menyukai mu."
Dunianya gila.
.
Oke apaan nih? Pft.
Aku orangnya mood-mood an. Dulu pernah di ff n terus enggak join lagi. Eh sekarang malah balik mau nulis :(Ini bakalan pake bahasa baku- kayaknya engga baku-baku banget. Oh iya,bingung side pairing nya kira kira siapa ya?
Ini ringan kok. Konfliknya gak muluk-muluk. Dan kayaknya berakhir dengan cepet.
Voments nya jangan lupa ><
KAMU SEDANG MEMBACA
Get [ ONGNIEL ]
Fanfiction"Aku suka saat kau merangkul diriku,aku suka saat kau memanggil namaku,aku suka saat matahari mulai tenggelam dan berganti malam." Based on 2 1 2- Urban Zakapa Kang Daniel x Ong Seongwoo ⚠️bxb Ongniel [COMPLETE]