Please be here. Just for a moment.
🌹
"DEANN GUE KETERIMA ANYING!!!!"
Untuk sekarang, ga ada yang boleh nahan-nahan gue. Mau berisik, terserah. Gak peduli. Yang penting gue lagi bahagia.
Seakan ngerti, Dean ngasih senyum bangga sambil nepuk nepuk puncak kepala gue. Gue kira dia bakal bekep gue kayak tadi tapi nyatanya enggak.
Ah my homieess!!
Pengen nangis, tapi gak jadi. Yakali, saraf otak gue ada yang keganggu pasti kalo nangis gegara keterima masuk sekolah doang.
"Yah, kita ga sekelas cut," celetuk Dean
Gue natap dia sambil manyun.
"Lah? Gak asik ah kalo gini," seru gue.
Dean ngacak rambut gue lagi.
"Tenang aja. Gue ips satu. Cuma beda sepuluh langkah doang," hibur dean.
usaha yang bagus, tapi gue tetep belum puas kalo belum sekelas sama mereka.
Gue manyun. Dean udah njulurin tangan buat narik bibir gue lagi tapi gue tepis.
"Sama aja intinya kita ga sekelas. Gue pengen sama kaliannn! Huaaa," gue kejer sambil gelayutan. Itu cowok langsung goyang-goyangin badannya biar gue lepas dari dia.
"gue kira lo udah berubah ternyata belom. jijik gue, Kal. Sumpah, deh." Dean berusaha nyingkirin gue yang seperti lintah ini. Mungkin bagi Dean gitu.
"Segitunya lo ilfeel ke temen sendiri padahal baru ketemu setelah sekian taun,"
"Gue bukan temen lo pas kek gini, Kal!" balas Dean. "lagian baru dua minggu yang lalu lu dugem ama gue curut. apaansi lo lebay,"
Gue ngelepasin diri dengan cepat natap Dean lamat-lamat.
"Eh iya, Yoyo, Gavin, ama Sarah dimana?" Tanya gue keinget tiga temen kocak gue itu.
Dean terlihat mikir.
"Yoyo ama Sarah ipa 5. Gavin sebelahan sama elo, ips 4," jawab Dean.
Mata gue langsung berbinar cerah secerah mentari pagi di ufuk timur yang berseri-seri.
"Ah Gaganya gueee! Eh si sarah enak banget sama si Yoyo. Kok bisa?"
"Gatau gue. Bisa bisanya juga ya mereka masuk ipa? Kebetulan apa gimana neh? Wkwkw,"
"Bacot ae lu ah. Cus buruan anterin gue ke TU ambil seragam! Mulai hari ini, elo berempat jadi tour guide gue di sini," kata gue sambil berlalu melewati Dean begitu saja yang menatap gue sangsi.
'Tai anjing lu' batin Dean.
▪▪▪
Kevin harus tau ini.
Selesai ngambil seragam dan urus keperluan berkas, gue langsung ngehubungin kevin. saking hebringnya, jadilah gue nelpon dia berkali-kali minta jemput, tapi ga diangkat.