(Part 1) I Fall In Love ?!?

123 8 4
                                    

Yok yg lagi bosyan tydack tempe *eh tahu mau ngapain, yok baca fanfic w yg..
Ga jelas inieh :'v
Mungkin para Aika Lovers udh baca di wattpad yg judulnya "Love Story Ichigo, Aoi and Mizuki" Itu sebenernya punya w :'v
Dulu kehapus wattpadnya+ceritanya :'v Akhirnya gk w lanjutkan :V
Makanya w bikin lagi disinieh :V
//Lah Author malah curhat
Happy Reading~♪
============================
"Adeek !! Cepetan dong !! Lama amat sih kalian ini !! Telat ogeb !" teriak Misaki dari bawah tangga. "Iya ! Otw kak !!!" teriak Nana, Nami dan Miyuki dari atas. Kemudian mereka bertiga muncul dari balik pintu kamar mereka masing2 lalu segera turun kebawah untuk menemui Misaki. "Lelet amat sih.. Telat oy.. Dah ah ayok kita ke sekolah" kata Misa dgn marah2. Adik2nya hanya diam dan menuruti perintah kakaknya.

#kelas 8#

"Ohayou Misa chan.. Miyu chan.." sapa perempuan berambut hijau yg diikat ekor kuda atau yg biasa dipanggil Wakaba. "Ohayou mo.." jawab Misa dan Miyu yg sedang mengatur napas karena habis berlari dari rumah sampai sekolah. "Hampir saja kalian terlambat.. Ngomong2.. Miyuki, hari ini kamu piket kan ?" tambah seseorang dgn rambut coklat kekuning kuningan {Jan salpok ye :'v} yg biasa dipanggil Himawari. "Anjir gue lupaa !!" teriak Miyuki sambil bergegas mengambil sapu yg ada dipojok kelas.

#kelas 7#

"Huft... Untung saja kita tidak terlambat.." kata Nami sambil mengatur napasnya. Nana hanya mengangguk setuju. "Aku mau ke perpus dulu ya.. Kayak biasanya.. Ngembalikan buku abis gitu pinjem lagii.. Dah~" kata Nana dgn wajah polosnya itu lalu pergi ke perpus.

#perpus#

Nanami POV
Hmm.. Pinjam buku apa ya hari ini ? Aku bingung... Author, Pilihkan dong.. {Hm.. Manga hent*i ae :v 👍} Ye elah malah hent*i.. Kaga ada kalik.. {Lu tadi minta saran gue.. Y udh w saranin itu :v} Au ah bomat.
Setelah lama berpikir, akhirnya aku memutuskan untuk meminjam buku sains saja. Dan akhirnya aku juga menemukan buku sains itu tergeletak di lantai. Mungkin jatuh. Aku pun memungut buku itu. Tapi, bukan hanya aku saja yg memungut buku itu. Tapi juga seorang laki laki. Jadi.. Saat aku memungut buku itu, aku juga memegang tangannya. "G-Gommene.." kataku sambil membungkukkan badan. "Ah tidak.. Ini bukumu.." sahutnya sambil tersenyum manis. "E-Eh tapi kupikir kau juga mau meminjamnya.." jawabku dgn gugup. "Tidak... Aku sudah ada buku lain.. Aku barusan memang sengaja memungut buku itu supaya aku bisa menyentuh tanganmu.." balasnya dgn wajah yg sangat manis. Ya ampun.. Bisa bisa diabetes nih.. Romantis amat sihh "O-Oh b-begitu.. Y-Y sudah.. Terima kasih.." balasku lagi sambil menerima buku sains itu kemudian aku langsung pergi dari situ dan menuju kelas lagi.
T-Tunggu dulu.. Tadi dia bilang sengaja supaya bisa menyentuh tanganku ?! Whats ?!

Minami POV
Hmm.. Mana Nana ? Kok lama sekali ? Bentar lagi masuk kelas.. {Santai sob :v Lagi OTW dianya :v} O ya udah..
5 menit kemudian akhirnya aku melihat Nana masuk ke kelas ku sambil memeluk erat bukunya lalu duduk di sebelahku. "Hey.. Kau knp ? Mukamu kok.. Merah gitu ??" tanyaku penasaran. Dia tidak menjawabku. Ia seperti.. tidak mendengarku. "Hoy Nana !" teriak ku pada Nana. Akhirnya ia menoleh dgn kaget. "A-Ah iya maaf.. Kenapa ?" jawabnya. "Ye elah malah balik tanya.. Lu knp ??? Muka lu kok.. Merah gitu ??" tanyaku lagi. "Umm.. T-Tadi.. I-Itu... S-Senior kita.." jawabnya dgn gugup. "Senior ? Siapa ? Cwe ? Cwo ? Mii-nee chan sm Yuu-nee chan jg senior disini kuy" Nana semakin membuatku bingung. "Cwo.. Tapi.. W g tau siapa namanya.. T-Trus tdi tuh.. Uhhh.. Ga tau ahh" jawabnya dgn agak kesal tp malu2. Ini bocah kenapa ya ? Thor.. Ni bocah napa seh ? {G bole tau lo :v Rahasia desu~ Kalo w kasih tau, ceritanya ga asik :v} Yah.. Author mah gitu -,-

>>Pulang Sekolah
Author POV
Nana dan Nami bergegas menuju kelas 8 untuk menjemput kakaknya. "Yo nee-chan~!! Ayo pulang" kata Nana dan Nami yg muncul dibalik pintu luar kelas. "Ntar dulu.. Masih nyusun berkas2 osis nih.. Kalau mau pulang duluan juga gapapa.." jawab Misa yg masih menulis sesuatu dgn kawan2nya sesama Osis. "Engga deh.. Kita duduk sini aja.." kata Nami sambil mencari bangku.

#Osis Side#

Misaki POV
Ampun dah.. Ini berkas banyak amat.. "Woy Suba ! Jangan corat coret meja gua anjir.. Jangan2 lu gambar pantsu lagi.." bentak ku kpd Subaru, sahabat laki2ku. Akhirnya ia menghentikan gerak pensil nya yg mencorat coret mejaku dan segera menulis lagi dgn wajah cemberut. "Alay amat lu cm dimarahin gitu aja pake nangis.." balas seorang sahabat laki2ku yg lain bernama Kanata. Bisa dibilang, dia otak anggota Osis karena ia cukup cerdas. "Ah bawel ae lo.." balas Subaru dgn ketus. Mungkin dia sebal karena aku memarahinya tadi. Tapi biar aja lah.. Toh dia ntar gk akan marah lagi.
Hm.. Itu Asahi juga kenapa ya ? Kok senyum2 gitu ? "Woy Asahi ! Lu ngapain senyum2 kyk gitu ??" suaraku membubarkan imajinasi nya yg sedang bermain di kepalanya. "Suasana hati gue lagi baik aja.. Td pagi kan gue ketemu.. Bidadari.." kata Asahi sambil tersenyum bahagia dan kembali ber-imajinasi. Setelah Asahi bilang itu, wajah Nana langsung merah padam dan menunduk. Emg nya.. Knp ya ??

>>1 Jam kemudian
Yosh.. Akhirnya aku menyelesaikan tugasku.. Fiuh.. Akhirnya aku bisa pulang.. Aku capek bgt..

#perjalanan pulang#

Author POV
"Eh eh.. Kan ntar malam minggu nih.. Jalan2 yukk" ajak Himawari dgn mata yg berbinar binar. "Eitt... W sm Misa g bisa.. Malming cuy.." jawab Nozomu sambil menyeringai aneh. "Kapan lu bilang mo malming coba.. Ada2 aja lu" komen Misa sambil memutar matanya.
============================
Yo minna~
Maap gaje part 1 nya -,-
W lagi BAADMOOD tingkat ndewah -.-
Next ? Rate and Comment dulu ^-^
Jaanee~

My First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang