Otanjoubi Omedetou !! (Part 6)

48 4 1
                                    

Nyihiiii~♪
Dari judulnya uda keliatan ya bakal ada apa disini t(^∆^t)
Tapiii
Ada romance comedy nya juga duunggss
Biasalah Hatsuki Family kan rada gimana gitu 😂😂😂
G tau ah
Happy Reading~♪
=================================

***



Minami POV
/Krieet..\

Ku buka pintu rumah yg sdh dalam keadaan tdk terkunci. Aku masuk dan mendapati ketiga saudariku.
Hah
kupikir ini rumah kemalingan..

"Kau darimana ?" tanya Mii-nee chan

"Anu.. Itu.. Ini looo" jawabku sambil menggaruk kepalaku yg tdk gatal.
"Ooo.. Yo dah sonoh ke kamar trus mandi.. Bau coeg" jawab nee-chan.

Gila ku dibilang bau..
Ini mah ga bau..
Cuman pedes aja dimata :'v
{Sama aja coeg :V}
Ye elah ku dimarahin sm thor fujo *eh kaboorr :vvv
{*death glare* Nguehehe mati lu sm gue.. Laknad idup lo >:) }

**abaikan**

>>Keesokan harinya (29 September)

Nanami POV
"Hoaamm.. Nyem nyem" ku bangun dr tidurku, merapikan kasur lalu segera pergi mandi. Setelah mandi, aku memakai seragam almamater putih lengan pendek dgn pita hitam, rok mini khas Jepang warna abu2, kaus kaki hitam se-lutut dan sepatu hitam. Kemudian aku membalik kalender dan... Ini hari ulang tahunku dan Nami ~!
Oke aku harus membawa kado kecilku utk Nami di tas. Kemudian aku turun dari lantai dua ke lantai satu utk sarapan.

***

"Otanjoubi Omedetou Nana chan !!~" sorak Nami saat melihatku turun dari lantai dua.

"Otanjoubi omedetou mou Nami chan~ Ah ya ini.. Kado dariku.. Maaf kalau tidak seperti yg kamu mau.." aku menyodorkan kado dari tas ku kpd Nami.

"Ya, ini aku jg ada kado.. Maaf juga kalau engga sprt yg kamu mau.. Ini juga pake uang ala kadarku.. " jawab Nami sambil menyodorkan kado nya kpd ku.

Kami pun bertukar kado dan segera menyobek kertas warna warni yg masih membungkus isi kado.
/srek srek\

suara kertas yg kami sobek, saking semangatnya. Terkejutlah aku melihat isi kado dari Nami. Isinya Case hp yg selama ini aku idamkan !! Nami benar2 tau seleraku !

Minami POV
Aku segera menyobek kertas kado warna warni itu dgn penuh semangat. Waaw..
Isinya adl Headphone yg sangat aku inginkan !
"Arigatou !! Kadonya bagus sekali !!" ucap kami berdua bersamaan, kemudian kami tertawa.

"Bagus lo.. Sankyuu... Btw.. Nee chan pada kemana ??" tanya nya spontan.

"Entahlah.. Mungkin kesekolah duluan.. Kita jg harus berangkat nih.. Hampir telat.." aku pun segera mengajak Nana keluar rumah, mengunci pintu rumah lalu segera berlari menuju sekolah.

***

"Otanjoubi omedetou !!" sorak sorai teman2 sekelasku. "Arigatou !!" ucapku dan Nana bersamaan.
Aku tdk menyangka akan semeriah ini..
Hiks terharu diriku.. <Baper :v

Ya kalau Nana mah ga ush pada tanya ya.. Nana mukanya udh banjir oleh air mata.
Aku menepuk nepuk punggungnya yg masih sesenggukan.
Kuambilkan dia saputangan dari saku rokku dan mengelap air matanya. Tapi..
Nee-chan mana sih ??

***

Author POV
Singkat cerita, Nana dan Nami sepanjang hari ini tdk melihat kedua kakaknya sama sekali. Akhirnya sehabis pulang sekolah, mereka berkeliling mencari kedua kakaknya itu.

"Note utk Nana Nami Hatsuki
Pergilah ke aula sekolah, atau kakakmu tdk selamat
-ttd Manusia"

Itulah yg dibaca Nana dan Nami di secarik kertas dihadapan mereka sekarang. Maka berlari lah mereka terbirit birit menuju aula dan langsung mendobrak pintu aula. Aula itu kosong dan gelap.
Tdk lama kemudian, ada seberkas cahaya lilin yg terlihat berjalan kearah mereka.

"Happy Birthday to you.. Happy Birthday to you.. Happy Birthday Happy Birthday... Happy Birthday to you..." alunan nyanyian yg tdk asing bagi Nana dan Nami mulai mendekat sambil membawa kue tar dgn lilin yg banyak, lampu2 mulai menyala berurutan, dan balon2 di letuskan. "Otanjoubi Omedetou Nana to Nami chan !!" sorak semua anggota Osis.

Air mata bahagia tiba2 mengiringi pesta meriah itu.
"Arigatou !! Kapan kalian menyiapkan semua ini ???" kata Nana dan Nami bersamaan.
"Bukan kami yg menyiapkannya, tp Miyuki dan Misaki yg menyiapkannya" jawab Rei dgn wajah datar khasnya itu.
Spontan Nana dan Nami lgsg memeluk Miyu dan Misa yg skrg berdiri di hadapan mereka. "Arigatou nee-chan !!" kata Nana dan Nami sambil memeluk erat Misa dan Miyu.

"Dou ita ne.. Otanjoubi omedetou, Nana to Nami chan.." jawab Misa dgn sifat ke ibu annya yg muncul. Maklumlah..
Mereka hanya tinggal berempat sejak mereka berumur 3-5 thn tetapi masih diasuh oleh pekerja kepercayaan ayah mereka karena orangtua mereka meninggal karena kecelakaan. Setelah Misa berumur 13 thn, barulah ia mengajak adik2nya utk tinggal berempat saja.

***

"Mau buka kadoku ??" tawar Asahi ke Nana sambil menyerahkan kado miliknya.

"E-Eto.. Un.." balas Nana mengangguk lalu menyobek kertas kado bergambar hello kitty warna dasar pink tsb.

"Woa.." Nana kagum melihat dress didalam kotak kardus yg sebelumnya berbalut kertas kado. Dress itu simpel, tp cantik.

"Yah maaf kalau jahitannya kurang rapi.. Aku tdk terlalu pandai menjahit.." kata Asahi sambil menggaruk tengkuknya yg tdk gatal.

"Kau.. Menjahitnya sendiri.. Utk ku ??" Nana tersipu sekaligus kagum dgn karya Asahi itu.

"Ekhem.. " Misa pura2 batuk disela sela perbincangan Asahi dgn Nana. {Heh Mis, lu perusak suasana anj :v} Lah kan thor yg ngetik.. Malah nyalahin w
{He.. Iya ya :vv Bodo lah *flip table*😂}
"A-Ano.. Otanjoubi Omedetou.. Ini.. Kado d-dariku.." kata Kanata sambil menyerahkan kado ke Nami dgn blush berat yg mengakibatkan kacamatanya miring terus.
Nami menerima kado itu kemudian membukanya.

"Whoa.." Nami terkejut melihat sepasang sepatu kets yg selama ini dia incar tp ga dapet2 gara mahal.

"Arigatou Kanata-kun.. Eh.. Aa... Gomen..K-Kanata-senpai.. Ehe" Nami menepuk dahinya saat salah bicara memanggil Kanata dgn embel -kun.
Wajah Kanata tambah memerah gara2 mendengar Nami memanggilnya dgn embel -kun.

"Uhuk keseleg mantan Mii nee-chan.." Miyuki kini ikut2an pura2batuk disela sela perbincangan TTM(Teman Tapi Mesra) antara Nami dan Kanata.
/Gedebush Gubrak\

Sebuah sepatu dari Misa melayang tepat di wajah Miyuki.

"Mati ae lo" komen singkat Misa dgn aura2 'Death Glare'.

Gara2 Miyuki bicara tentang Mantan, Misa respon lgsg mantap. Seisi ruangan tertawa terbahak bahak oleh tingkah laku Misa dgn Miyu.

***

=================================
Keren amat hadiah nyaa♥
Author mah g pernah dikasih kejutan sm temen2 kalo disekolah :"
Apalagi sm cowo.. Boro2 njir
Mantan aja g ngasih *ups
Hah biarin dah.. Alay amat gua berharap dapet kado
.
Waduu kalo jd Nami ni pasti malu berat ea.. Salah manggil lagi.. Ntep banget tu ya wkwkwk
.
Okeee tinggalkan jejak yaaa
Vote juga jangan lupaa~
Ketemu lagi di part 7 yaaa~♪
Jaaneee
Salam dr Author Ketjeh ini😎😎
*dilemparin meja*

My First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang