(Part 3) Ittai..

50 3 1
                                    

Happy 600+ Followers IG guys !!✨
Makasi lo ya :'v
Terhura daku :'v
Oke sesuai janji, kalau uda 600+ Followers ni fanfic bakal gua lanjutin sampe part 6 Loo ^-^ ✨
So.. Happy Read~♪
=================================

Misaki POV
.
.

"Tak apa.. Bicaralah.." ucapku dgn lembut.

"K-Kurasa.. A-Aku... Em.. A-Aku.. M-Mungkin.. J-Ja-Jatuh C-Cinta.." kata Nana sambil menangis.

"Hh.. Sudah kuduga.. Kau suka.. Asahi ?" tanyaku sambil menebak nebak

"Kurasa begitu.. Tapi.. Aku.. Tak akan bisa.. Memilikinya.." ucapnya dgn pasrah

Deg
.

"Apa ? Tapi.. Knp ? Bukannya.. Asahi tdk punya pacar ??" aku sungguh kaget mendengar perkataan adikku

"Ya.. Tapi akan segera punya.. Dan.. Uhh.. Sudahlah kak.. Tolong keluar dari kamarku.. Sekarang.. Aku mau menenangkan diriku.." kata Nana dgn pasrah dan putus asa

Okey.. Aku akhirnya keluar dari kamar Nana, dan membiarkan Nana menenangkan dirinya.

Nanami POV
.
Aku berjalan menuju kamar mandi di pojok kamarku utk membasuh wajahku.
/cklit..\

Aku memutar keran lalu membasuh wajahku dgn air.
"Apa2an kau ini Nanami ?! Untuk apa kau menangisi orang yg tdk cinta padamu ?! Dasar bodoh ! Bodoh !" kataku pada bayangan diriku sendiri di kaca.
Yah.. Untuk apa aku menangis hanya karena laki2 yg belum tentu dapat menerima perasaanku ??
Bodohnya aku..
Harusnya aku senang kalau sahabatku akan mendapat kekasih..  Hah.. Dasar payah..

>>Keesokan Harinya

Author POV

"Ohayou Nami, Yuu-nee chan~!" sapa Nana di pagi hari.
"Ohayou.. Akhirnya kau ceria lagi seperti biasanya.. Aku sangat khawatir.." kata Miyuki sambil membenarkan bandana Nami.
"Iya.. Tapi kau baik2 saja kan sekarang ??" tanya Nami sambil memelinting poni rambutnya.
"Daijoubu... Oh ya.. Mii-nee chan mana ?" tanya Nana menoleh kanan kiri.
"Mii-nee chan harus berangkat pagi2 karena harus mengurus beberapa tugas. Biasalah.. Ketua Osis.." kata Miyuki sambil mengangkat salah satu alisnya dan terkekeh.
Nana hanya ber'O'ria saja.
"Yuk kita berangkat~" ajak Nami sambil beranjak dari duduknya dan memakai sepatunya.

#Other Side#

[Hmm... Akan punya pacar ? Siapa kira2 ?] batin Misaki sambil terus berjalan di koridor.
/Bukkk\

Tanpa ia sadari, ia menabrak seseorang. "G-Gommene" kata Misaki sambil membungkukkan badannya. Setelah Misaki melirik keatas, ternyata ia menabrak mantannya, Cecil. Raut wajah senang berubah jadi raut wajah sebal.
"Ahaha manisnya.. Kau tetap seperti dulu ,cantik~" goda Cecil. "Berhentilah Baka ! Kau bukan siapa2ku lagi ! Sudahlah tak ada gunanya berdebat dgn mu.. Hmph" dengus Misa sambil berlari menjauh dari Cecil.
'Haha.. Kau akan jadi milikku lagi Misaki-chan.. Setelah aku menghabisi si breng*ek itu tentunya' batin Cecil yg sedang melihat Misaki berlari menjauh darinya dan menyeringai licik.

#Other Side#
Misaki POV

Gila ! Kenapa aku harus bertemu si Bit*h itu ?! Argh mataku ternodai !! Hari ini sungguh sial !
"Nee-chan !!" teriak seseorang dari belakangku.
Yap itu adalah adik kedua ku, Miyuki.
"Doushita no ?" jawabku singkat. "Nee-chan sini cepetan !" sahut Miyuki sambil menarikku ke sebuah tempat.

***

Huh ?
Dia membawaku ke.. Bangunan koridor lama ?
Kenapa ?
Kemudian, adikku memintaku utk bersembunyi didekat pintu gudang. Dan baru kusadari, Asahi bersama seseorang !
S-Siapa dia ??

"Nee-chan, kalau Nana melihat semua ini, dia akan sakit hati.." bisik adikku.
"Ya kau benar.. Tunggu apa ? Bagaimana kau tau Kalau Nana suka dgn Asahi ?" balasku berbisik juga.
"Hehe.. Kemaren itu..."

#Flashback Kemarin 9.25 PM#

Author POV

"Nee-chan, kau mendengarnya ? Karena, mendengar dari lubang pintu itu mustahil" bisik Nami pelan.
"Bingo ! Aku mendengarnya ! Rupanya.. Nana sedang mengalami 'Fall In Love'~" jawab Miyuki riang. Nami hanya ber'o'ria saja.

#Flashback OFF#

Misaki POV

Pantas saja tau.. Nguping sih...
Oh.. Apa.. Itu maksut Nana semalam ?

***

=================================
Heyyaa~♪
Ketemu lagi sm author kece inih //ditampar readers
Canda shay :v
.
Sakit bgt tu ya rasanya  jd Nana :'v
Kira2 cewe itu bakal diterima sm Aaahi g yaa ??
Trus Nana nya gimana ???
Read the next part ^-^
Jangan lupa Jejak guys~

My First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang