Konnichiwaaa~♪
Woy ga usah terkecoh sama judul woy 😂😂😂
Yaelah.. Pati pada mikir kalau ceritanya bakal selesai kan ?
Wkwkw.. Ya belom lahh... 😂😂😂Happy Read~♪
=================================Kemudian Nozo menghentikan langkahnya, menarik Misa yg semula ada di belakang ke sampingnya dan menggandeng tangan Misa sampai mereka berada di depan papan pengumuman.
"Lihat Nozo !! Ada nama mu !! Kau berhasil.. Dan kau jd wakil ketos !!"
Senyum cerah di wajah Nozomu merekah. Ditambah lg ucapan selamat dr sahabat terbaiknya yg telah mjd ketua osis itu.***
"Temenin bentar ke perpus ya" ucap Nozo memutar balik arah kakinya dibalas anggukan kepala dr Misa.
#perpus#
"Apa yg kau cari disini ??" tanya Misa.
"Aku tak mau mencari sesuatu, tp aku akan melakukan sesuatu" jawab Nozo.
"Ya sudahlah.. Lebih baik aku mencari buku fisika, biologi, matematika, dan lain2.."
Sebelum Misa akan mencari buku2 tsb, Nozomu mendorong Misa ke rak buku yg ada disana.Mustahil sekarang utk Misa bisa kabur, tatapan manis, tangan disebelah kepalanya, tangan satunya di dagunya..
Benar2 posisi yg perfect. Dan yg pasti, sekarang wajah Misa memerah, sangat merah.
"Kau mau tau knp banyak siswa atau siswi disini sering menjulukimu Nerd ??" tanya Nozo disela sela adegan itu dgn jarak antar wajah yg hanya tersisa 3 cm itu.
Misa hanya menggelengkan kepalanya dgn mata yg terbelalak lebar."Itu karena.. Ini.."
~Chu
{Sebuah adegan yg paling ditunggu tunggu oleh seluruh readers dari dunia nyata, maupun dunia gaib :'v Dan bagi author jg tentunya :'v Terhura saya.. Hiks :'D}
.
Saat adegan kissu itu masih baru dimulai, Nozo melepas tali rambut ungu Misa yg mengikatnya jd dua, dan jg kacamatanya. Misa tdk berani membuka matanya sedikit pun.
Kemudian, disela sela kissu yg tengah memanas itu, Nozo melepasnya sebentar dan berbisik :"私はずっとまえからあなたのことが好きです。この世界であなたと一緒に生きて欲しいです"
[Aku sdh lama suka padamu.. Di dunia ini, aku ingin menjalaninya dgn mu]"私もあなたに愛してるです”
[Aku jg suka padamu] Misa akhirnya berani menjawab"本当ですか?!?"
[Benarkah ?!?]”うん”
[Ya..]"あなたは私の彼女になりたい?"
[Apa kamu mau jd pacarku ?]"うん"
[Ya..]Bahagianya hati Nozo saat itu sdh tdk bisa dilukiskan lagi, sangat senang melebihi ia bisa jd wakil ketos.
Maka ia segera melanjutkan kissu nya td sbg tanda rasa senangnya. Dan kali ini ia bermain agak ganas. {You know lah wat ai min *harhar*
Maap adegan ini disensor yak.. Author ga kuat ngetiknya 😂😂//dilemparin meja}***
>>Flasback OFFMisa mengakhiri kisahnya itu. Sampai2 ia tdk sadar kalau di depannya sdh bkn Nana lg, melainkan pacarnya yg sedang memandangi Misa.
"Haha kau masih ingat kisah itu sayang.." goda Nozo sambil menopang dagunya dan tersenyum tipis.
"Sejak kapan kau ada disana hah ?!?" sontak Misa kaget karena harusnya yg ada di depannya itu Nana.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love
FanfictionKisah si kembar yg sedang jatuh cinta Walau kembar tak serupa, tapi kisahnya merekah~ Walau kakak tertua nya sudah taken, nasib nya tak kalah romantis~ Happy Read~♥