Watashi no Story♥(Part 8)

38 3 3
                                    

Aloooooo :D
Ketemu again sm Author terketjeh di IG :v //Dilempar meja(lagi) ロミt('-'t)
Mungkin part 10 atau ga tau, akan ada tambahan chara, yaitu Miyami Hatsuki, Miyuri Hatsuki, Yukami Hatsuki dan Yumichi Hatsuki. New OC quh yg sdh lama ditunggu tunggu followers IG :v langsung ae cek IG nya. Tapi mungkin kalau Miyami, dan kawan2 cuma buat karakter sampingan aja, soalnya g ada cp nya :v Jd ya nikmati ae lah :'v ロミt('-'t)
So, Happy Reading guyssss~♪
[Pair in this part is : Nozo×Misa]
=================================

***

>>2 Bulan kemudian
Misaki POV

Ya, minggu depan adlh hari pemilihan ketua osis.. Aku tak sabar lagi.. Sungguh..
Dan ngomong2.. Kakiku sdh membaik. Aku bisa berjalan sekarang.. Ya tapi masih tdk boleh ikut olah raga dulu.
"Nee chan.. Ntar apa rencana nee chan utk pemilihan ketos ??" tanya Miyuki sambil meneguk minuman di botol kuningnya(Ketos = Ketua Osis). "Nanti jg kau tau.." jawabku sambil meringis. Miyu menggembungkan pipinya. Seseorang tiba2 menutup kedua mataku. "Noz, ga usa gitu.. Ketauan dr bau asem khas mu" ucapku menebak nebak sekaligus mengejek.
Biasa lah.. Nozo emg gitu sejak 2 bulan ini.. Dia sahabatku. "Yah ketauan.. Km ga usa pinter2 napa si" ucapnya sebal sambil mencubit pipi kanan ku.
"Hisshh sakit tauu.. !!" jeritku kesakitan. Tp dia tdk melepas cubitannya itu. Jd aku balas mencubit pipinya jg.
"Anjir anjirr sakitt oy !!" teriaknya kesakitan.

/cekrek\ sinar blitz dr hp Miyuki lewat disela sela pertengkaran kami. Mati aku, dia memotret aksi cubit2an itu. Akhirnya Nozo melepas cubitannya dr pipiku begitu jg aku.

"Ups.. Yah ketauan.. He he.. Kaian itu jadian ga sih ??? Kok kyk nya mesra bgt deh.." ejek adikku yg kampret itu. "Gak !" jawabku dgn Nozo bersamaan. "Tuh kan barengan.. Duh cocok amat sih.. " ejek Miyu semakin memanas manasi.

Author POV
"Sini dek.. Pilih tampol atau gaplok ???" komen Misa dgn sifat Yandere nya yg keluar. Miyuki akhirnya memutuskan utk kabur saja. Misa sdh akan mengejar tp ditahan oleh Nozo. "Sdh2.. Yuk ke kelas.. Ntar lagi masuk" ucap Nozo sambil menarik tangan Misa.

***

Hari pemilihan ketos pun tiba. Dan para pencalon sdh di saring dgn semua bakat, kepintaran dan sebagainya.
Yg lolos hanya dua orang yaitu Misa dan cewe yg sangat membenci Misa yg akhirnya diketahui bernama Maki. {Author kelamaan kasih namanya ye :'v //ditampar readers}. Utk menjadi ketos, mereka harus di adu dalam sebuah perdebatan yg sesuai dgn tema, dilarang berbicara kasar, dsb.
"Baiklah ! Debat Caketos( Calon Ketua Osis) akan segera dimulai ! Tema yg kita bahas adalah.... Lingkungan sekolah !!" kata MC dgn mantap dan diiringi sorak sorai siswa dan siswi disana. "Oke kita mulai ya... Bagaimana cara supaya sekolah ini tampak asri, namun tdk memungut biaya yg besar ? Silahkan saudari Maki menjawab terlebih dahulu" kata MC memulai perdebatan itu. "O-oke mungkin kita bisa hanya cukup memindahkan beberapa tanaman sehingga lebih tampak asri" jawab Maki gugup. MC sekarang mempersilahkan Misa utk menjawab.

"Itu gampang, tp kita jg butuh apresiasi dr guru utk mendampingi. Jadi, kita buat sistem begini. Kelas 7, akan menanam sayuran dan buah. Cukup beli bibit dan polybag saja. Kelas 8, menanam tanaman obat yg mudah ditemukan disekitar dan sekolah hanya tinggal memesan pot putih. Kelas 9 menanam tanaman hias, sama seperti kelas 8, kita hanya beli potnya saja." jawab Misa dgn santai.

"Hah tapi bagaimana tanahnya ???" Maki memulai nada angkuhnya.

"Jd km selama ini menginjak apa ?? Daun ?? Tanah kan ??? Ya sudah lah.. Biarkan para murid yg mengisi pot atau polybag dgn tanah yg mereka temukan disekitar.. Kenapa harus repot ?? Toh ga memakan biaya.." jawab Misa lagi.

Maki kali ini diam tdk bisa menjawab Misa.

"Okey.. Apa menurut kalian yg bisa membuat sekolah ini cerah dan indah ?" MC memberi pertanyaan lagi.

"Itu mudah sekali ! Seperti yg sdh saya usulkan td, pot putih. Pot itu kita serahkan kpd semua murid2 perkelompok, dan biarkan mereka melukis dgn kreativitas mereka masing2.. Dgn begitu, saat pot2 itu ditata, semua akan nampak rapi, indah, dan cerah.. Dan hemat, karena hanya menggunakan cat akrilik. Toh 2 kelompok bisa bergabung karena cat akrilik banyak isinya." sekali lagi Misa  menjawab dgn mantap dan bersemangat.

Maki hanya terdiam dan berkeringat dingin.

***

1 Jam berlalu dgn debat yg sangat panas bak petir menyambar. Ide2 Misa terlalu cerdas utk bisa dikalahkan Maki. Dan jadilah Misa sbg ketua Osis karena kampanye, debat, dll yg menakjubkan itu.
Saat Misa turun dr panggung setelah pengangkatan ketos, adiknya Miyuki langsung memeluk erat Misa.

"Hey lepas.. Sakit tau" rintih Misa.

"Omedetouuu.. Aaa senangnyaa !!!" sahut Miyuki setelah melepas pelukan eratnya itu.

Tdk hanya sampai situ, tiba2 Nozo memeluknya dari samping sampai membuat Misa kaget.

"Omedetou !!! Hasil kerjamu tak sia2" kata Nozo tetap memeluk Misa.

"I-Itte yo !! Yamete Nozomu-kun !!" teriak Misa berusaha melepas pelukan itu.

"Ga mau" jawab singkat Nozo yg malah semakin mempererat pelukannya itu.

"Lepasin gaak !! Ihhh!!" teriak Misa semakin sebal.

Akhirnya Misa mencubit pipi kanan dan kiri Nozo dgn keras dan muka cemberut yg ditekuk 6 lapis.

/cekrek\

"Ckck.. Hih kah aku tu gemes tau g sm kalian itu.. Dan btw.. Tu muka ga kurang deket ? Ntar ku dorong mampus.." ledek Miyuki sambil memotret mereka berdua yg hampir melakukan 'Kiss Scene'. Nozo dan Misa segera mengambil langkah mundur.

"Ih kok mundur sii.. Deketan dungs.." ledek Miyu sambil menahan tawa. Tangan Misa mengangkat kepalan tangannya sambil tersenyum. Seperti biasa, yandere nya kambuh.

'Miyuki benar jg' batin Nozo yg tiba2 menjambak ujung poni Misa kebelakang.

"Heh sialan.. Ga usa dijambak njir.. Sakit woy" balas Misa yg sebal dgn mencubit hidung Nozo.

"Tuh sekalian biar ga pesek!!"

"Heh enak aja km bilang pesek.. Ini mah g pesek coy"

"Trus kalo bukan pesek apaan ??"

"Ini gak pesekk.. Ini mancung tau.. Mancung kedalem tp.."

"Sama aja ayang bebbb" {← Misa Kesel bgt :'v}

"Permisi.. Kalo mau pacaran ntar ae di kamar ye.. Uppssss.. Maksutnye di rumah.." komen Miyu lalu berlari secepat yg dia bisa.

"Mati lu lobang idung Titan !!!" teriak Misa sambil mengejar Miyuki keliling sekolah.

***

Setelah acara kejar mengejar, akhirnya Miyuki tertangkap oleh Misa, dan menyeretnya pulang.

"Eh jangan pulang dulu.. Temenin aku liat pengumuman anggota osis yaa.. Pleasee" kata Nozo dgn wajah memelas.

"Ck iya deh.. Miyu ntar gua hajar kok di rmh.. Santay aja" jawa Misa seraya mengikuti Nozo dr belakang dan memberi senyuman menakutkan kearah Miyu.

***

Saat berjalan menyusuri lorong berdua, suara bisik2 terdengar disana sini. Sepertinya, para murid membicarakan Nozo dan Misa, karena mereka berdua terkenal sering berdua dan akhirnya banyak yg mengira mereka berdua pacaran.  Misa menarik ujung lengan seragam Nozo sambil tetap membuntutinya dibelakang.

"Noz.. Kok banyak yg ngelirik lirik kita ya ?? Aku jd takut.." bisik Misa pelan. Nozo tdk menghiraukan Misa.

'Ini waktu yg tepat'

=================================
Cieh ciehh :'vv
Nyaku dukung omongannya Miyuki deh  \( >:'V)/
.
Sapa nih hidungnya mancung ke dalem ?? :VV //Ditampol readers
.
Kira2 waktu yg tepat buat apa yaaa ??? :>
.
Cielah kepo lu pada v: //Vlaq
Kaga kaga.. Canda bro :v
Next ? Jejak nya tinggalin ea :>
Komen dan vote ugha jan lupa :>
Ai lof u readers qu yg setyah :'>
#authorBaperanMahOrangnya
Oke, JAANEE~♪
#SALAMKACANG💨💨💨

My First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang