Megane Senpai (Part 5)

42 4 1
                                    

Haloooo~♪
Yok masih lanjoet sampe part 6 gaesss
♥∆♥ Author ketjeh inih bahagia bgt kalau kalian kasih Vote~
Happy Read gaesss
=================================

***

Minami POV

Dimana Nana ?
Ngilang mulu deh
Sudah dari tadi aku mencarinya, tp tetap saja batang hidungnya tdk terlihat.

Ups

Mati aku..
Sekumpulan kakak2 kelas 9 yg alay lebay binti jablay datang..
Kena bully lagi nih aku..

"Heh jamur kaki dinosaurus ! Ini kan daerah kita, loe ngapain disini ?! Mau nyari ribut loe sama kita ?!?" ejeknya dgn nada tinggi.

"Heh jerawat kutu beras ! Bisanya ngomong doang lo ! Lo cuma ngancem2 doang tp ga berani ngelawan ! Cupu lo !" balasku dgn nada tinggi.

Sungguh selama ini aku hanya diam saja kalau di ejek. Tapi kesabaran ada batasnya.
Tapi..

Jujur aku takut sekarang..
Someone please help me...
Mereka benar2 mengepungku. Aku tak berkutik sekarang. Sebenarnya.. aku tau kalau mereka itu lemah kalau lihat 'Cogan' (Cowok Ganteng). Pasti klepek2 kaya ikan lele.

"Kyaaaa~♥" mereka tiba2 berteriak dan mulai gila. Dan ternyata.. Cogan lewat..

Fiuh.. Hampir aja..
Wait2.. Kok kyk nya kenal sama cowo itu ya ?
Hm..

Lah.. Itu kan temen Mii-nee chan.. Kakak kelas kok bisa ngefans sama adek kelas -_- Dasar cabe2an..

"Lepasin dia.. Please.. Dan jangan ganggu lagi atau saya bilang ke Ketua Osis utk melapor ke guru bahwa kalian melakukan pembully an." jawab cowo itu yg sedang dikerumuni para cewe alay lebay binti jablay itu.

Akhirnya para cabe2an itu pergi meninggalkan kami berdua.

"Kamu.. Gapapa kan ?" tanya nya

"Oh ya aku gpp.. Thx.. Btw.. Kamu temen kakakku kan ?" balasku

"Oh ya kalau g salah.. Km Minami kan ? Kenalin, aku Kanata dari kelas 8A.. Yoroshiku" jawab Kanata. Ia menjabat tanganku sbg tanda salam kenal.

"Ehm.. Dan kalau boleh.. Biarkan aku pulang dgnmu hari ini" tambahnya lagi sambil membenarkan kacamata nya.

Whats ?!
Dia mengajakku ?!
Yg benar ???

"O-Oke.." jawabku pelan.

T-Tunggu apa ?! Aku jawab "oke" tadi ??!

Arghhh!!

***

Author POV

Singkat cerita, Nami pulang diantar Kanata ke rumah. Diperjalanan, tdk ada satupun dri mereka yg angkat bicara.

Sepi.

"Kau.. Kalau dilihat lihat tdk perduli dgn laki2 ya ?" Kanata mulai membuka percakapan.

"Ya begitulah.. Aku.. Trauma.." Nami pun menunduk karena mengingat masa lalunya.

"E-Eh jangan nangis dong.. M-Maaf aku salah bicara.." Kanata agak panik karena Nami matanya berkaca kaca.

"E-Engga.. Ehe gpp kok.." jawab Nami sambil mengucek matanya dan kembali tersenyum.

Blush

Gara2 sebuah senyuman dri Nami, muka Kanata jadi merah seperti tomat.

"Kau kenapa ?" tanya Minami keheranan

"Eh tak apa" jawab singkat Kanata sambil membenarkan kacamatanya.

***

"Terima Kasih karena sdh mengantarku.. Mau mampir dulu ?" tawar Nami

"Boleh.. Aku jg menyetor beberapa tugas ke kakakmu" sahut Kanata yg kemudian ia melangkah masuk ke dalam rumah Nami.

***

"Tadaima.." seru Nami sambil berlari ke lantai 2.

"Okaeri Nami-chan~ Eh Kanata.. Napa ?" sahut Misa dari dapur lalu melangkah ke ruang tamu menemui Kanata.

"Tuh.. Tugas punyaku beres ya.. " kata Kanata sambil meletakkan map hijau yg berisi berkas2 miliknya diatas meja.
"Okey~ Besok tinggal kasih ke guru.. Eh ya btw.. Subaru kemana ? Kok dari kemaren gak kelihatan ?" tanya Misaki sambil membolak balikkan isi map.

"Lah ente kaga tau ? Subaru sakit tipes.. Makanya ga masuk.. Nah si Nozo jg besok kaga masuk katanya.. Mama papanya si Suba pergi ke luar negeri, si Nozo disuruh jagain.. " jelas Kanata panjang lebar.
Misa hanya ber'O'ria saja.

"Yodah ku pulang dulu ye.." tambah Kanata sambil beranjak ke luar pintu.

"Oke" jawab Misa.

***

"Nee-chan.. Nana manaa ???" kata Nami yg sedang turun dari lantai 2.

"Lah kupikir sm kamu.. Ah ya sudahlah.. Aku mau mencarinya saja.. Kau jaga rumah, ok ?" jawab Misa. Nami tdk tau maksud Misa sebenarnya.
Misa sebenarnya akan mencari kado utk Nana dan Nami tapi ia beralasan kpd Nami.

***

Minami POV

Ishh..
Nana mana sih..
Kuker tau ga..
Kalo maen game..
Bosen..
Yuu-nee chan mana lagi..
Sepi amat kyk kuburan ni rumah..

Aha !
Mending oe nyari kado buat Nana~

Maka aku segera mengambil secarik kertas dan bolpoin dan menulis
"Aku pergi keluar -Nami" lalu menempelkannya di pintu kulkas.

Kemudian aku memakai kaos merah, celana jeans pendek, jaket hitam dan topi hitam ad*idas, sepatu boots pendek coklatku dan pergi keluar.

Fiuh..
Hari ini cukup panas..
Dan kira2 kasih kado apa ya ?
Uang ku juga ala kadarnya...
Mpozz...

Case Hp ? Headset ? Manga ? Tiket konser ? Apa yaaa ?????

Mmm... Tapi kayaknya Nana mau case hp nih.. Mumpum bagus anjay..

Jd aku segera berlari ke toko hp dan membeli sebuah case transparan berwarna pink dgn hiasan bunga sakura. Benar2 khas nya Nana, serba pinky.
Syetan..
Uang ala kadar kuh hilang sudah.. Semoga dapet THR ntar pas ultaah... Dan..
Akhirnya daku pulang dgn keringat asin khas manusia :'v
.
.
.
***

=================================
Yihaaaa♪
Hayoo gaesss sapa yg kalo disekolah ada cogan lewat mesti teriak2 gajee ???  Ngakuuuu 😂😂😂
Moga g ada yeaa~~
.
Yok geser lagiii ke part 6 !!
Vote nya jangan lupa yaaaa~♪

My First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang