Okeh masih lanjut ea :v
Btw thx buat 600+ Folls nya ^-^
Yok lanjut sesuai janji, sampe part 6 gaes :v
Happy Reading~♪
=================================#Other Side#
Nanami POV
Hm.. Aku bosan.. Jalan2 ah..
Aku pun menyusuri sepanjang jalan koridor baru dan melewati beberapa ruangan.
Eh ?
Itu..
Koridor Lama kan ?
Hm.. Sudah lama aku tak kesana.. Biasanya aku melihat pemandangan sore hari disana..Hmm.. Aku kesana saja deh.. Akupun melangkahkan kaki kesana.
Deg
A-Apa arti ini semua ??
Sungguh sakit hati ini..
Seperti ditusuk belati..
...
Sungguh..
Aku..
Sakit hati melihat sahabatku berdekatan dengan..
Orang yg kusukai...
Sakit sekali..
Perlahan aku mundur dari posisi berdiriku dan berlari secepat mungkin.[Baka ! Nana Baka ! Untuk apa kau masih mengharapkannya ?! Dasar Payah !] batinku sambil tetap berlari.
#Other Side#
Author POV
"A-Ano Asahi Senpai.." kata Eli dgn gugup sambil tersipu.
"Ya ? Ada apa Ayase-san ?" sahut Asahi.
"Ehm.. Panggil saja aku Eli.. Dan ngomong2... Aku.." keringat dingin mulai bercucuran di jidat Eli.
"Katakan saja Eli chan.. Tdk perlu takut.." jawab Asahi santai.
"Aku.. Suka pada senpai.." kata Eli dgn wajah yg blush berat.
"Hm.. Begitu ya ? Thx tapi.. Aku tdk bisa menerima perasaanmu.. Karena.. Aku suka orang lain.. Dan.. Menurutku dia yg terbaik untuk ku.. Jadi.. Maaf.." kata Asahi pelan dan meninggalkan Eli disitu.
Hancurlah perasaan Eli ketika mendengar kata2 Asahi.
Matanya pun berkaca kaca dan mulai menangis.#Other Side#
Misaki POV
Masaka ! Asahi menolak gadis itu ?! D-Demi seseorang yg dia idamkan ?! Gila ! Aku pun mengikuti Asahi dgn adikku.
***
Ah Sh*it !
Dia melihatku dibelakang ! Kemudian Asahi menghampiriku."Tanggal berapa adikmu ulang tahun ?" tanya nya dgn tiba2.
"Adik yg mana ?? Adikku ada 3 ! Apa kau lupa ?" jawabku.
"Ah tidak2 maksutnya.. Nana" sahutnya dgn mata tanpa dosa.
"29 September.. Memangnya kenapa ?
...
Astaga !
Itu kan 3 hari lagi ! Argh payah aku lupa !" jawabku kaget.Aku benar2 lupa kalau 3 hari lagi ulang tahun Nana dan Nami..
Celaka !
Aku bahkan tidak tau akan memberi kado apa..
Arghh...!!!Asahi pun berterima kasih lalu meninggalkanku secepat kilat.
Lama2 diriku heran dgn tingkah Asahi..#Other Side#
{Maap kebanyakan other side :'v}Nanami POV
Aku menghentikan langkahku dan melihat ruang Musik lama.
/Krieet..\
Pintu kubuka perlahan dan nampaklah sebuah piano disitu. Aku pun tertarik utk memainkannya.
/Ting..\
Tuts piano mulai ku mainkan
.
"Ne daitan wo watashi ni oshiete?""Kore ja tarinai no mada hikiyosetai"
"Mo jōdan ja sumasa renai omoi"
"Te to te ga furetara, It's Trap of Love"
.
/Ting..\Aku mengakhiri permainan piano ku dan menghela napas.
/plok plok..\
Suara tepuk tangan dari arah belakangku.
Spontan aku menoleh dan melihat seorang laki2 yg asing menurutku. Dan kelihatannya..
Dia murid kelas 8."Suaramu indah sekali.. Permainan pianonya juga sangat indah.. Seperti orang yg memainkannya" komen laki2 itu.
Spontan wajahku juga memerah saat bilang begitu."ya.. A-Arigatou.." jawabku sambil menekan nekan salah satu tuts piano itu saking gugupnya.
"Bisa mainkan lagi ? Aku suka suaramu yg cantik dan indah itu.. " tambah laki2 itu yg sekarang berada tepat disampingku. Responku hanya mengangguk dan mulai memainkan pianonya.
.
"Nakushiteku koto no kowasa wo shitta keredo""Kono mune no oku ni mada aru osore no toge to tatakau"
"Erabi totta unmei wa sō yo queen no card"
"Ōkan no iro ni somerare kagayaki no naka susumu no"
"Rin to shite stage no ue"
"Watashi ibara no joō"
.
Aku sekali lagi menghentikan permainan pianoku. Dan sekali lagi tepuk tangan dari laki2 itu terdengar.
"Benar2 luar biasa cantik suaramu.. Aku menyukainya.. Tapi.. " ia menghentikan pembicaraannya sambil mendekatiku.
"Tapi.. ??" lanjutku
'Aku lebih suka orang yg menyanyikannya.. Namaku Syo dari kelas 8B' bisiknya lembut ditelingaku kemudian ia berlalu pergi keluar dari ruang musik ini.
Astaga.. Apa yg terjadi hari ini hah ?? Ini... Gila..
Aku pun keluar dari situ dan pergi.
=================================
Uwiii~~
Nana keren bat ya sampe disukai kakel :v
Author mah boro2 disukai kakel :^
Tikus ae pd takut sm w :'v
Jiah //ba dum tss
😂😂😂
Btw, itu penggalan lirik dr lagu Trap Of Love Dari anime Aikatsu ! Dan yg kedua itu Queen Of Roses ^-^ dari Anime Aikatsu juga lo !
.
Kira2 apa ya cerita selanjutnyaaa???
Nyok geser gaes (^w^)/
Jangan lupa Vote eaaa
Jejak juga jangan ketinggalaaan~
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love
FanfictionKisah si kembar yg sedang jatuh cinta Walau kembar tak serupa, tapi kisahnya merekah~ Walau kakak tertua nya sudah taken, nasib nya tak kalah romantis~ Happy Read~♥