Happy reading ^_^
J A N G A N D I C O P P A S !!!
--BEAUTYANDBADBOY--
"Papi mu menikahi mbak Sarah, lalu di usia pernikahan mereka yang sudah menginjak angka 1 tahun mereka pun di karuniai seorang anak. Anak yang mereka inginkan dan mereka dambakan sejak mereka mengawali hidup barunya...""...Di saat seharusnya, mbak Sarah dan papi kamu merasa bahagia dengan kehadiran calon anaknya yang sudah di kandung mbak Sarah selama 9 bulan. Tapi justru kebahagiaan itu seketika berubah menjadi kesedihan untuk mereka.."
Alina menghentikan sejenak ceritanya, berusaha menguatkan diri agar dia tidak terbawa dengan suasana yang di buatnya sendiri.
Delta tetap bergeming di tempatnya. Sorot matanya seakan meminta agar tantenya segera melanjutkan cerita yang membuat dirinya semakin penasaran.
Alina membuang nafasnya gusar, sebelum akhirnya ia pun kembali melanjutkan ceritanya yang sempat terhenti beberapa saat lamanya.
"Saat kandungan mbak Sarah sudah menginjak usia 9 bulan, dokter pun memvonis bahwa mbak Sarah mengidap penyakit kanker hati. Mulanya tidak ada yang percaya dengan penuturan dokter, karena selama ini mbak Sarah tidak menunjukkan pertanda apapun yang memperlihatkan bahwa ia sedang sakit..."
"...Tapi ternyata kenyataannya tidak seperti itu, mbak Sarah mengakui bahwa selama ini dia sudah mengalami banyak hal yang tidak di ketahui oleh keluarganya, terutama suaminya. Dia terlalu takut, jika dia mengatakan bahwa dia sedang sakit maka semua orang yang menyayanginya akan merasa sedih dan terguncang..."
"...Maka dia pun menyembunyikan rasa sakitnya itu selama hampir 1 tahun lamanya. Hingga akhirnya rahasianya pun terkuak sudah gara-gara kondisinya yang semakin memburuk dan menghawatirkan semenjak kandungannya berusia 8 bulan.."
"Lalu, setelah itu?" Lirih Delta dengan rasa penasaran yang semakin meningkat
"Setelah itu.." gumam Alina kembali menerawang, "Kehidupan berjalan seperti biasa. Anak mereka pun lahir, bayi laki-laki yang langsung mereka beri nama Alfagio Andromeda. Keduanya sangat terlihat bahagia dengan kehadiran malaikat kecil yang menggemaskan itu....
"...Sampai mbak Sarah pun seolah tidak merasakan sakit lagi yang selama ini di deritanya. Kebahagiaan itu lah yang membuat ia melupakan penyakit di dalam tubuhnya, namun kebahagiaan itu tidak berlangsung lama... Karena.." Alina tiba-tiba menggantungkan ceritanya kembali, matanya mulai memanas seiring mengalirnya cerita demi cerita yang ia ungkapkan pada keponakannya.
"Karena apa, tante?" Tanya Delta kemudian
Alina menatap keponakannya dengan sorot sendu. Menceritakan peristiwa itu berarti mengharuskan dirinya kembali mengenang masa pahit yang di lalui oleh kakak tertuanya sampai ajal menjemputnya.
"Tante, karena apa? Kenapa tante cuman diam?" Desak Delta yang tidak menyadari kalau sekarang mata tantenya itu sudah berkaca-kaca
"Karena bayi mereka hilang, Rio.." Lirih Alina memejamkan matanya. Satu tetes air mata pun terjatuh membasahi pipinya
Delta terkejut dengan berita itu. Bagaimana bisa bayi itu hilang? Lalu apa yang terjadi sampai papinya harus menikah dengan adik dari istrinya sendiri yang kini menjadi maminya Delta?
Seakan tau apa yang sedang di pikirkan oleh keponakannya, Alina pun membuka suaranya lagi. Menyeka air mata yang sempat terjatuh dari sarangnya tanpa bisa di bendung lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty and Bad boy
RomanceTerperangkap di dalam gudang kampus bersama badboy mesum seperti Delta, membuat Lovely harus menahan keinginannya untuk melemparkan apa saja tepat ke kepala cowok itu. Yang penting badboy mesum itu bisa diam dan tak lagi-lagi menggoda Lovely dengan...