Cho Lauren, gadis kecil dengan wajah cantik serta imut itu menatap sedih pada teman-temannya yang berlarian pada taman yang berada di dekat rumahnya itu. Sayangnya gadis kecil itu tak dapat ikut bermain dikarenakan dirinya sedang sakit, bahkan sudah tiga hari ini dirinya harus istirahat diatas ranjang dan appa serta eommanya yang akan menemaninya bila mereka sudah pulang selebihnya Lauren hanya ditemani oleh Bibi Kim, wanita paruh baya yang telah mengasuh dirinya sejak dirinya berusia satu tahun."Nona kecil, ayo kita pulang. Pasti eomma Nona sudah kembali" ujar Bibi Kim kepada Nona kecilnya itu yang diangguki oleh Lauren.
Sebenarnya Seohyun belum pulang, alasan utama Bibi Kim meminta Lauren tuk pulang adalah karena gadis kecil itu yang terlihat begitu pucat dan selalu mengeluh bahwa kepalanya pusing atau badannya terasa sakit membuat Bibi Kim khawatir.
Keduanya berjalan bergandengan menuju sebuah rumah yang cukup besar dan mendapati sebuah mobil yang terparkir didepan halaman yang diketahui keduanya adalah mobil Kyuhyun.
"Appa!!!" Kyuhyun mengulurkan tangannya pada Lauren dan menggendong putrinya itu dengan raut wajah khawatir dan senang.
"Baru saja appa akan menyusul Laurennie" ujar Kyuhyun lembut.
"Tadi Bibi Kim meminta pulang appa" jawab Lauren polos.
"Tentu saja, kau harus banyak istirahat dan jangan sampai kelelahan" dengan jahil Kyuhyun menjawil hidung Lauren hingga membuat gadis kecil itu terkikik geli.
"Ayo kita menunggu eomma di ruang santai, tadi apa baru saja membeli cupcake coklat kesukaan Laurennie" ajak Kyuhyun yang diangguki Lauren dengan semangat.
Kyuhyun memangku Lauren dan memegangi satu box cupcake yang berjumlah lima dengan cream coklat dan juga permen warna-warni ditangannya.
"Nah Laurennie boleh makan, tetapi hanya satu hari sati oke sayang? Dan jangan lupa setelah makan coklat harus?" tanya Kyuhyun memancing.
"Harus gosok gigi, agar kumannya tidak tidur di gigi Lauren " jawab Lauren yang polos membuat senyum Kyuhyun melebar.
Itu adalah perkara Seohyun bila putri kecil mereka itu sulit untuk menggosok gigi, maka Seohyun akan mengatakan bahwa kuman akan tidur dan memakan gigi Lauren, membuat Kyuhyun hanya menggelelngkan kepalanya melihat kedua perempuan yang dicintainya itu.
"Annyeong eomma pulang" seruan itu membuat Kyuhyun dana Lauren terlonjak senang dan tak butuh waktu lama Seohyun sudah berdiri didepan suami dan anaknya itu.
"Nado annyeong eomma" sapa Kyuhyun dan Lauren bersamaan.
"Oh kalian sedang bersantai?" tanya Seohyun lembut dan memilih duduk disamping Kyuhyun, menyandarkan kepalanya dengan manja di bahu suaminya itu.
"Tumben pulangnya terlambat?" tanya Kyuhyun.
"Nde tadi harus mengurus beberapa pelanggan butik, Laurennie sudah minum obat?" tanya Seohyun pada sang putri yang digelengi oleh Lauren .
"Belum eomma"
"Baiklah, eomma akan membersihkan diri dulu setelah itu eomma akan bantu meminumkan obat ne?" mencium pipi Kyuhyun dan Lauren, Seohyun segera melangkahkan kakinya pada tangga menuju kearah kamar miliknya dan Kyuhyun.
"Appa tidak mandi?" tanya Lauren polos
"Kalau appa mandi, lalu Lauren bermain sama siapa? Appa menunggu eomma saja ya biar kita bisa makan cupcake" ujar Kyuhyun senang yang diangguki Lauren.
Kedua pasangan ayah dan anak itu segera memakan cupcake coklat itu dengan saling bercerita dan membicarakan banyak hal hingga Seohyun kembali turun setelah membersihkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY (Complete)
FanfictionJust stay don't leave Stay here and everything will be fine