part.1

6.5K 294 13
                                    

   Inha Pov

   kenalin nama gue hyeon inha, tapi gue si sering dipanggil inha. tapi kalau sama bokap nyokap gue dipanggil nana. jadi gue disini masih berumur 21 dan gue sekarang lagi berjuang mati" an agar gue lulus kuliah,,yapss gue udah semester 7, gue kuliah ambil jurusan sastra guys. gue itu orangnya ga neko-neko atau gaya" an, gue sih sukanya ya sederhana aja. misalnya gue ga pernah make make up tebel sekilo, paling juga gue mah pake lipstik chery tipis dan bedak tipis. bedaknya juga bukan bedak dewasa tapi bedak bayi. kenapa? karena gue lebih suka wangi" an yang alami, sama kaya parfum gue. parfum gue wangi susu plus bunga jadinya lebih fress..wajah gue ga terlalu cantik, tpi biasa aja, dan body gue pun kecil. jadi banyak cowo yang deketin gue karena gue pinter. tapi itu juga dulu. gara" suatu kejadian gue udah males jadi pinter, dan akhirnya gue jadi mahasiswa yang belet.

   Gue tinggal di salah satu apartement yang lumayan bagus dan sederhana. Yaps gue tinggal sendiri. Kenapa? Karena ortu gue sibuk, dan mereka lagi ada di amerika.  Sebenernya si rumah ortu gue besar abiez guys. Tapi karena gue sendiri buat apa gue tinggal ditempat gede tapi ga ada siapa-siapa didalamnya kecuali pegawai dan pembantu yang ada di rumah. Kehidupan gue berubah semenjak sahabat kecil gue pergi.. 

Ini adalah apartemen tempat Inha tinggal:

Ini adalah apartemen tempat Inha tinggal:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TENONETTT~TENONETT TENONETTT~TENONETT

Aduh ini bunyi alarm bisik amat sih.

TENONETTT~TENONETT TENONETTT~TENONETT

Karena bunyi alarm nya ga berhenti-berhenti akhirnya gue putusin buat bangun pas liat jam ternyata udah jam 06.45. aduhh mampus deh gue hari ini gue awal masuk semester 7. Tanpa waktu lama gue bergegas lari ke kamar mandi dan gue mandi koboy.

(mandi koboy:mandi yang sangat bentar guys)

Gue langsung ke halte depan apartement buat nunggu bis.pas nyampe depan kampus gue langsung lari secepat kilat sebelum dosen dateng karena gue ga mau kalau dihukum yang engga-engga. mending dihukum keluar baru gue setuju..hehe :v pas gue nyampe di depan kelas ternyata adem ayem aja guys. apa dosennya belum masuk? au ah gue ga perdulu lebih baik gue langsung duduk aja. pas duduk tiba-tiba ada nenek lampir yag nyamperin gue. ya siapalagi kalau bukan sahabat gue nara, Jung Nara. sahabat gue dari pertama kali masuk kuliah.

"eh nha ngapain lu ngos-ngosan kaya dikejar hantu gitu?"

"yaelah gue takut telat njing. Makanya gue lari-larian" ucap gue sambil ngos-ngosan

"yang bener lu? Sekarang masih jam 07.20 keleus. Pan jam masuknya di siangin sekarang mah jadi jam 07.45"

"MASA?" teriak

"njirr..ga usah teriak juga kali. Bener atuh, emang lu ga liat grup chat malem?"

"malem? Gue ga buka. Males gue."

"ya udah. Eh lu berarti ga tau dong siapa yang bakal jadi dosen di kelas baru kita?"

"ga. Emang siapa?"

"itu lohh yang tampan bingitzzz"

"biasa aja njing."

"udah biasa kali. Tau ga?"

"ga"

"pa sehun itu lohh.."

"bihun?"

"ihh bukan..Mr sehun. Pak sehun yang putih kaya susu"

"owwhh..pa albino?"

"albino?"

"iya yang si bihun bihun gitu kan?"

"bukan bihun tapi sehun"

"iya iya terserah"

"dan lo harus semangat nha kan yang ngajar dosen ganteng?"

"ga ah males"

"jangan gitu nha. Kita bentar lagi mau lulus. Lu mau kan nyari sahabat kecil lo? Jadi lo harus lulus dan kerja lalu nyari sahabat kecil lo itu."

"iya iya nara sayanggg...."

"njir gue baper"

"apa si lu. Baper baper dasar lesbi"

"gue bukan lesbi. Ogah gue sama lu. Mending sama pa sehun..hehe"

"terserah"

Kring~kring~kring

Bel masuk bunyi..itulah saat2 waktu yang paling gue benci karena gue harus ngedengerin guru2 yang ngoceh tentang pelajaran. Daripada gue dengerin mending gue tidur deh.. pas gue tidur tiba2 si nara yang ganggu mimpi indah gue

"ehhh.. nha? Nha? Bangun wey..itu dosennya udah masuk" ucap nara sambil ngegoyang-goyangkan bahu gue

"Hmm.."males bangun gue

"Nha bangun itu dosennya ganteng banget, ternyata kalau liat dari deket nambah ganteng nha 100x lipat. liat deh..Nanti lo bakal nyesel tau kalau ga liat"

"hmm..apasih"gue masih tidur. Bodoamat lah

"nha..cepet bangun.nanti lo dihukum"

"bodoamat"

"nha?itu dosennya liat-liat aja"

"..."gue lanjutin aja mimpi gue

"ITU YANG DI BELAKANG CEPAT BANGUN!"

"..." yaelah ganggu orang tidur aja. bodoamat, lanjutin ae lah mimpi gue

"KAMU GA DENGERIN SAYA. CEPAT BANGUN!"

Akhirnya gue bangun deh dengan terpaksa

"apasih pa?ganggu aja" ucap gue sambil ngucek-ngucek mata gue dan dia berjalan menuju meja gue

"kamu itu sebagai mahasiswa harus merhatiin dosen yang ada didepan bukannya tidur!"

"terserah saya pak" ucap gue males..napa si ni dosen ganggu aja. Terserah gue lah mau ngapain aja. Hidup-hidup gue. Ko situ yang ngatur!

"kalau kamu begitu terus. Lebih baik kamu keluar sekarang!." teriak dosen itu

"iya"gue pun keluar..bodoamat lah mending keluar daripada dengerin. Dan gue pun bergegas ke tempat yang paling gue suka yaitu taman. Karena disitu lah tempat yang sepi dan gue bisa tidur dengan aman. Gue tidur di bangku panjang dan gue bocan (bobo cantik) ngelanjutin mimpi gue yang terpotong..hehe

"hoaaammmm..akhirnya keluar juga dari tempat yang jahannamm.."ucap gue sebelum gue kembali ke mimpi indah gue.

Inha pov end

~TBC~

Vootement guys

My Fierce Lecturer*Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang