Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah libur kenaikan kelas. Para murid berbondong-bondong menuju papan pengumuman sekolah untuk mengetahui kelas baru mereka. Setiap tahun diadakan perombakan kelas, maka dari itu hari pertama masuk sekolah didepan papan pengumuman pasti sangat ramai.
Aku disini, dibelakang para murid yang sedang sibuk mencari nama mereka dipapan pengumuman. Aku begitu malas untuk berdesak-desakan. Maka dari itu aku putuskan untuk melihatnya nanti jika sudah sedikit longgar.
10 menit berlalu, aku masih disini, berdiri dibelakang gerombolan murid sampai ada yang menepuk pundakku.
"Sedang apa?"
"Menunggu"
"Kapan ini akan berakhir, Chae Yeon-a?" ucap seorang lelaki berwajah kecil dengan malas
"Molla, Bae Ji-a" kami menghela napas bersamaan
25 menit berlalu, akhirnya gerombolan murid sudah mulai longgar, aku memutuskan untuk segera mencari namaku di papan pengumuman. Karena namaku hanya terdapat dua suku kata, sangat mudah mencarinya. Kelas 2-4 disitulah kelasku berada.
"Bae Ji, bagaimana denganmu?"
"2-4" ucap Bae Jin Young –sahabatku- santai
"Ya, kita satu kelas lagi" ucapku
"Ayo ke kelas"
Betapa terkejutnya aku ketika berada didalam kelas. Seorang lelaki mencuri perhatianku. Lelaki yang duduk di bangku paling depan dengan buku diatas mejanya terlihat serius membaca. Entah apa yang dibaca, tapi hari ini ia terlihat berbeda. Rambutnya. Hari ini rambutnya berwarna cokelat tebal sampai menutupi dahinya. Hari ini ia terlihat keren. Sesaat kami melakukan kontak mata, ia melihatku dengan tatapan datar lalu mengalihkan pandangan lagi ke buku yang ia baca. Sontak jantungku berdegup kencang dan aku merasa membeku.
"Hanya tersisa dua bangku dibelakang. Ayo kita duduk disana" Bae Ji menarik tanganku menuju bangku paling belakang
Aku masih tidak percaya bahwa aku satu kelas dengan lelaki itu. Tak tahu harus berbuat apa, aku hanya terdiam dari tadi menatap punggung lelaki itu dengan mata yang hampir tidak berkedip.
"Chae Yeon-a!"
Aku terkejut ketika mendengar suara Bae Ji menyebut namaku. Aku segera menengok kearah Bae Ji dengan mata terbuka lebar dengan ekspresi kebingungan.
"Aku tahu kau sangat senang hari ini. Tapi jangan lupakan aku disini. Mengerti?" Bae Ji mengejekku dengan berkata pelan.
"Se-senang? Siapa yang senang?" ucapku sedikit gagap menyangkal Bae Ji dan mengalihkan pandangan
Suara bel masuk menyelamatkanku dari ejekan sahabatku itu. Seorang guru perempuan memasuki kelas. Penampilannya yang rapi dan wajahnya yang cantik membuat para lelaki di kelas terpukau. Termasuk Bae Ji.
"Selamat pagi anak-anak. Perkenalkan saya adalah wali kelas kalian sekaligus guru Bahasa Inggris kalian. Nama saya Kim Min Young. Panggil saja Kim ssaem. Salam kenal" Kim ssaem menutup perkenalan dengan membungkuk
"Karena kalian sudah mengenal saya, saya juga ingin mengenal kalian. Sekarang kita mulai dari nona yang duduk dibelakang"
KAMU SEDANG MEMBACA
PARK JI HOON | Do You Love Me Too?
Fanfiction[COMPLETE] Mencintai dalam diam selama 3 tahun. Bagaimana rasanya? Apakah Chae Yeon dapat mengatasi segala keadaan yang menimpanya?