4

4.4K 169 0
                                    

Hari ini gue datang ke sekolah kepagian .

Alasannya karna tadi pagi pas gue masih tidur nyenyak, mimpi gue di jemput mimiperi. Tiba-tiba mami bangunin gue, terus bilang katanya di berita BTS datang ke sekolah gue.

Ya terus gue langsung bangun, gak pake tele-tele, terus dandan cantik-cantik dan langsung berangkat gak peduli cicak bisa terbang.

Karna yang ada dipikiran gue adalah ketemu calon suami.

Inilah yang membuat diriku jones terlalu lama.

Terus pas udah nyampe sekolah, gue bingung kok sekolah masih sepi? Guru-guru aja belum datang, dan sekarang gue paham kenapa mami gue ngebohongin gue pake bilang BTS di sekolah.

Terlambat ku sadari~

Gue keluar dari dalam kelas, niatnya mau ke kantin, iya nich dikasih uang jajan dobel ama mami karna kemarin mami lupa ngasih HOHO.

Pas lagi jalan mau ke kantin gue ketemu sama Arya, dayang Miper.

Gue pas-passan jalan berlawanan sama Arya, secara gak sengaja, Arya nyenggol bahu gue.

Lo bayangin aja, badan kurus kek gue di senggol sama Arya yang tingginya aduhai.

"Eh ada anak tikus, gak kelihatan tadi,"
Taiik lah badan gede gini gak kelihatan, kayanya tu mata perlu aqua deh biar bisa fokus.

"Makanya jalan pake mata."

"Bodoh. Jalan pake kaki."

"Goblok," gue katain balik aja.

Arya cuman nyenggir banci pinggir jalan, sedangkan gue lagi ngucapin sumpah serapah buat tu orang.

Gue ngelanjutin langkah gue. Perasaan gue aja ato apa, tapi kek ada bayangan ngikutin gue. Pas gue noleh ke belakang...

"AAAA...!!," terkejut Suzy ini.

"Tali sepatu lo lepas. Kenapa kaget?."

"Kirain setan tadi."

"Gue makin kaget liat anak tikus bisa ngomong. "

"Ehh! mana mana?!."

"Nih depan gue."

Emosi gue udah sampe ubun-ubun tambah gue lagi PMS, rambut Arya langsung gue jambak gak peduli mau pitak sebelah siapa suruh nyeselin jadi orang.

"Woi! Sakit Baboon!."

"BODOO!!!."

Gue narik-narik rambut Arya sampe mau jatuh, dan akhirnya gue pun jatuh diatas badan Arya. Awalnya gue biasa aja, Arya juga mungkin karna belum sadar, pas ada bunyi nyamuk lewat baru gue sadar dan langsung teriak kaya liat setan beranak.

"Aaaa!!"

"..."

"Berat. Bangun lo!"

"Nyeselin banget sih, " gue natap Arya marah.

"Hm?," Arya natap gue datar kek gak ada terjadi apa-apa.

"Tau ah!"

Saoloh mimpi apa gue ketemu ama cowo macam dia, rasanya pengen gue bawa ke rawa-rawa terus gue jadiin santapan buaya.

Gue nginjak kaki Arya, terus langsung lari gak peduliin ringisan Arya yang terscukiti.

Asik lari, gue sampe gak bisa ngerem kaki gue. Akhirnya gue nabrak orang.

"Ehh lo gakpapa?," harusnya gue si yang nanya gitu.

"Gakpapa ko."

untungnya gue nabrak cogan, kalo nabrak manusia purba barabe masalahnya.

Murid BaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang