Lo semua pasti gak tau kan?
Gue juga gak tau si. 😎
Udah seminggu gue sekolah di SMA ini dan selama seminggu itu hari-hari gue di sekolah gak pernah tenang, si kancut ayam alias Arya selalu gangguin gue dimanapun gue berada, kecuali toilet.
Ni ya waktu gue ngebuka loker gue, gue nemu tikus mainan warna hitam, karna gue takut tikus mau asli ato palsu jadi gue teriak kaya orang kesurupan sampe pengen nangis.
Dan pada saat itu lagi jam istirahat jadi pasti ada banyak orang di koridor langsung liatin gue, akhirnya gue diketawain deh, gue sempet liat si kancut ayam senderan di dinding dekat situ cuman nyengir tanpa dosa.
Untung gue orangnya sabaran, coba kalo enggak udah gue jadiin rendang tu orang.
Gue betah di sekolah ini karna teman-teman gue Amel, Putri, Bobby, Randy gitu-gitu juga mereka orangnya perhatian kaya mak-mak dan ada satu orang juga yang bikin gue betah tetap disini.
Dia Satria, Waketos disini. Waktu itu gue lambat dijemput terus ada Satria nawarin pulang bareng daripada gue entar diculik sama malaikat maut mending gue terima aja kan .
Dan semenjak itu gue jadi dekat sama Satria, kalo gue dijahilin sama Arya, Satria bakal belain gue. Duhh pacar idaman banget yekan.
Tapi belum bisa dikatakan gue suka sama Satria ya
Karna gue dekat dengan Satria dan karna KATANYA sifat Arya ke cewe lain itu beda sama gue, gue jadi punya banyak haters .
Peduli apa gue sama mereka, gue sih lebih suka manas-manasin orang biar pada kek cacing kepanasan, kemaren aja kopi papi gue panasin di panci ya emang manas-manasin itu seru.
***
"SELII ANAKKU AYO TURUN KEBAWAH!,"
mami teriek kaya ada satelit jatuh depan rumah, gak gitu juga si lebay banget."Iya mi," gue langsung turun kebawah datangin mami sama papi yang udah duduk manis di sofa ruang keluarga.
"Kenapa mi?."
"Duduk dulu." Entah kenapa gue ngerasa hawanya jadi dingin padahal gue gak tinggal di kutub, muka mami sama papi aja berubah serius kek juri-juri audisi.
"seli kamu udah gede sekarang."
Kali ini papi gue yang ngomong, kok papi baru sadar ya? jadi selama ini anakmu hanya dianggap bocah dekil ingusan gitu."Kok papi baru sadar?,"
"aiya selama ini kan kamu tidur masih minta di dongenggin sama mami, kemaren aja kamu minta dibeliin permen gulali."
Mami gue buka kartu anjerrr, papi gue cuman cekikikan denger ceritanya mami, untung sayang."Dengerin papi ya seli, kamu udah besar harus bisa ngurus diri sendiri, jangan nempel sama papi mami terus kamu harus bisa jadi orang yang bertanggung jawab yang paling penting kamu harus menghormati suami kamu nanti ingat ya."
"Tumben? Emangnya kenapa pi?."
"Papi sama mami bakal jodohin kamu dengan anak temen papi."
YOU SAY WHATTT!!!! GUE DIJODOHIN
***
Di tempat lain, waktu yang sama.
"Nak, Ayah sama Ibu mau bicara sama kamu."
"Bicara apa yah?."
"Kamu maukan ikutin permintaan ayah cuman untuk kali ini aja?."
"Apa?."
"Temenin Ibu besok arisan mau?,"
"Gak. Arya balik," gue bangun dari sofa.
"Eh.. Belum selesai," ayah nyuruh duduk lagi.
"Tega ibu di biarin arisan sendiri, entar ibu di kata jomblo sama temen-temen."
"Loh?," tanya gue sama ayah barengan.
"Oh iya, ibu kan udah punya suami"
"Biarin aja ibu ngomong sendiri, Arya, ayah mau kamu nikah sama temen ayah."
"Ayah mau Arya jadi gay?"
"Bukan, anak temen ayah maksudnya. Kamu gak mau buat ayah sama ibu sedih kan?."
Gue nimbang sebentar pemintaan ayah, sebenarnya gue gak mau, tapi demi kebahagiaan orangtua.
"Iya, Arya mau."
###
Pote dan Coment ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Murid Baru
Teen Fiction[TAMAT] Sally Caroline cewek petakilan yang pindah sekolah karena air di rumah lama mampet. Di sekolah baru, ia bertemu seorang Ketua Osis cerdas bin jenius yang suka memanggilnya 'tikus' Yaa... namanya jodoh gak kemana. Tau-taunya, orangtua Sally...