SEQUEl;1

3.5K 88 19
                                    

jangan dihidupin dulu lagu di mulmed.

Halu halu...

LAMA TIDACK JUMBA YA EPERIWANN!!!"

Tidak ada yang peduli... Krik. :""

(Lah kok tiba-tiba ada sequelnya?) Mood Ichip mengatakan untuk membuat sequel cerita aneh ini :)

Jadi begini, di cerita sebelumnya awthorkan ada ngenalin cerita baru tentang anak Arya ama Seli tuh. Si Arka.

Nah ga jadi :") mendadak berubah pikiran:v

Tapi awhor ganti sama cerita lain. Kalo klyan mau bacanya juga sih. (BACOT LU THOR. CEPET SEQUELNYA MANA!)

Ee.. Iyaiya :". Maap karna baru buat sequelnya sekarang:v dan maap awthor ichip ngebacotnya kelamaan._.

Baca ya i'll love u (언젠다), cerita tentang perjodohan juga. Latarnya Korea, hngg._.

*Di gebukin readers

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Di gebukin readers

Sekarang baru hidupin lagu di mulmed biar mwancep👌

~~~

"Arka, sarapan!," Seli berteriak dari bawah memanggil anaknya.

"Iya mah,"

Arka Ramadhan nama anak tunggal Seli dan Arya. Duduk di bangku SMA kelas XI.

Arka menarik kursi di depan ibunya sambil mengucapkan 'selamat pagi' untuk orang yang berharga dalam hidupnya.

"Arka, hari ini kamu pulang jam berapa?," tanya Seli pada anaknya.

"Mungkin agak sorean. Hari ini ada eskul basket,"

"Mamah sama papah jam 8 nanti berangkat ke Paris, ada urusan. Kamu baik-baik ya,"

"Jangan lama," Arka melahap roti yang ada di piringnya.

Seli hanya tersenyum membalas perkataan putra semata wayangnya itu. Ada perasaan bangga saat melihat wajah tampan anaknya.

Ya anak siapa dulu lah sampe gantengnya ga ketulung gitu.

"Arka," suara Seli jadi lebih halus. Entah sejak kapan suaranya bisa sehalus itu.

"Ya?,"

Seli terdiam sejenak. Arya menatap wajah istrinya bingung, wajah Seli seperti ingin menangis.

Murid BaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang