Chap1

4.6K 226 1
                                    

"Adekk!!!bangun woyy!!sekolah!!buruan bangun aelahh"- Taeyong
"iyaya ni juga bangun sihh"-Lisa
"Buruan!ini hari pertama lo sekolah di sekolah baru dodol"-Taeyong
"ampun dahh...punya abang kok gini" amat😒"- Lisa
"ngomong apa lo?sekali lagi,gue ngga denger"-Taeyong
"e-ehh ngga papa bang,itu tdi ada kucing pake Stocking.gaya kan?"-Lisa
"alahh....ngelak ae lo!udh sana mandi buruan"- Taeyong
"IYE BANG IYE!GUE DENGER KOK!(teriak)" - Lisa
Lisa yg berteriak seperti itu pun membuat Taeyong Kaget sampe kaya kesurupan*ehh ngga deng😂
"Anjeng lo!ngagetin gue lo!dasar adek lucknut!"- Taeyong
Lisa hanya tertawa karna ekspresi muka abangnya itu lucu pas kaget.Taeyong hanya menghela nafas karna memaklumi kelakuan adeknya itu yg super nyebelin.
"dasar adek gila!untung sayang gue"batin Taeyong.
setelah beberapa menit,akhirnya Lisa sudah beres mandi dan bergegas memakai seragam barunya yaitu seragam sekolah SMA Lolli School Internasional yang katanya SMA terfavorit seantero Jakarta.(tak apah ngasal nama sekolahnya😁).kini Lisa sudah memakai seragam barunya dan bergegas ke bawah untuk sarapan bersama Mr.Manoban,Mrs.Manoban,dan abangnya Taeyong.Lisa langsung memberi kecupan selamat pagi di pipi ayahnya dan ibunya.
"morning Dad,Mom"- Lisa
"morning too Lisa"- Mr.manoban
"pagi juga sayang"- Mrs.Manoban
"ngga ada kecupan buat gue nihh?"- Taeyong
"baperan najis lo.(sambil ngecup pipi taeyong)"- Lisa
"nahh gitu dong"- Taeyong
seperti biasa,keluarga Lisa sedang bercanda gurau di ruang makan.mereka paling tidak suka keheningan saat sarapan.
Lisa dan Taeyong sudah menghabiskan sarapannya dan bergegas berangkat ke sekolah,tak lupa Lisa dan Taeyong salim dulu kepada kedua org tuannya.
"berangkat dulu mom,dad.bye"- Lisa Taeyong
"iya hati" dijalan.awas jgn ngebut" taeyong.kmu lisa belajar yg bener ok"- Mrs.Manoban
"Sip/ok mom,dad"- Lisa Taeyong
Lisa dan Taeyong akhirnya berangkat ke sekolah menggunakan mobil Milik Taeyong sendiri.Lisa sekarang tidak bawa mobil karna males,jdi Lisa numpang ke Taeyong.
30 menit kemudian....
Lisa dan Taeyong sudah sampai disekolah barunya.mereka pun berjalan di koridor sekolah.Lisa yg melihat sekolah ini hanya terkagum" karena sekolah ini besar.sedangkan Taeyong Biasa ajh karna menurutnya bagusan sekolah yg dulu daripada yg ini.
Kini mereka sedang berjalan keruang Kepsek.murid" yg ada di situ hanya menatap kearah Lisa dan Taeyong karna ketampanan Taeyong dan kecantikan Lisa.

murid" yg ada di situ hanya menatap kearah Lisa dan Taeyong karna ketampanan Taeyong dan kecantikan Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sedangkan Taeyong...

(anggap ajh taeyong itu lagi sendiri ya😁)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(anggap ajh taeyong itu lagi sendiri ya😁)

beuhh....gimna ngga diliatin coba ,org mereka cakep" kek Bidadari and Pangeran.sedangkan dari kejauhan ada 9 org yg melihat kearah Lisa dan Taeyong.
"Ihh itu teh meni cantik pisan nya" - ???
"katanya mereka itu murid baru pindahan dari korea"-???
"Ahh pantesan meni tampan jeng cantik kitu"-???
"ahh udahlah jgn ngomongin mereka"-???
"kita balik ke kls yokk.pengen molor gue"- ???
"molor mulu lo sat"-???
"biarin ajh sihh...org gaada yg ngelarang kok"-???
"semerdeka dikau ajh_-"-???

to be continued....
kira" siapa ya yg ngomongin Lisa dan Taeyong?

Jgn lupa Vommet Nya Kawan😙😙

Kakel✔oshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang