Chap16

874 87 15
                                    

ini di skip ya harinya^^dan ini ceritanya udah malem yah^^happy reading gaess^

Lisa Pov

Ngga kerasa si Rose udh dirawat selama 2 minggu ajh nih,ngga bosen lo Rose tinggal di Rumah Sakit?Oh ya,gue sekarang masih di Rumah Sakit nemenin si Rose dan sekarang gue yang ngejagain Rose.kalian pasti bertanya tanya,yang lain mana?gue akan jawab.semuanya udah pada pulang termasuk Pacarnya si Rose yaitu kak Chanyeol.gue ngga nyangka kalau Rose pacaran sama Kak Chanyeol.tapi mereka cocok pake bgt malah,ya Kak Chanyeolnya romantis lagi uhh....idaman semua para cewek banget itu.ngga kaya si Albino itu,ngga ada romantis2nya.romantisnya ajh pas nembak.kalau sekarang,boro2 romantis.disms ngga dibls,ditelepon ngga diangkat.apa sih maunya?eh,kok malah ngedangdut sih?alahh...pokoknya Kak Sehun udah berubah.tapi gue ngga mau berprasangka buruk sama Kak Sehun,pasti dia ngga ngabarin karna lagi sibuk.katanya sih lagi sibuk latihan buat lomba dance tapi ngga tau juga sih,yang penting jangan prasangka buruk ajh.

"Lis"-Rose

"iya.napa Rose?"-Lisa

"kok gue jarang liat Kak Sehun sih,kemana dia?"-Lisa

Gue hanya tersenyum tipis

"palingan lagi sibuk Rose.jadi ngga bisa ngejenguk lo lagi"-Lisa

"tapi dia suka ngabarin lo kan?"-Rose

Gue ngegeleng pelan.emang sih,Kak Sehun kaya ditelan bumi,ngga ngabarin sama sekali.

"hati hati Lis,kalo cowok biasanya jarang ngabarin atau ngga pernah ngabarin,berarti dia selingkuh Lis"-Rose

"ngga,gue percaya kalo Kak Sehun pasti ngga gitu Rose"-Lisa

"ya itu terserah lo,mungkin dia sibuk sampe ngga ngabarin lo"-Rose

"hmm....gue juga berpikir gitu.mungkin Kak Sehun sibuk karna dia lagi persiapan Lomba Dance"-Lisa

"Lomba Dance?"-Rose

"heem Lomba Dance.tapi bukan dari sekolah katanya"-Lisa

"ohh"-Rose

Pas asik asiknya ngobrol,dokter masuk.dokter itu liat data yang gue ngga tau itu.dokter pun tersenyum kearah Rose.lah..napa nih dokter?gila?senyam senyum sendiri.

"Rose,kamu besok dibolehkan pulang karna luka di perut kamu udh kering"-Dokter

Gue memekik senang,akhirnya Rose dibolehkan pulang,tak lama,dokter itu langsung melengos(?) gitu ajh sesudah ngeberi tahu itu.

"wahh...lo boleh pulang besok Rose.ahh gue jadi seneng!"-Lisa

"iya gue juga udh bosen tau diem mulu dikamar.ngga pernah keluar"-Rose

"tapi kan besok udh pulang dan lo terbebas dari kekangan rumah sakit ini"-Lisa

"anjir kekangan,hahaha😂😂"-Rose

Seketika,Gue dan Rose tertawa karna candaan yang gue lontarkan.setelah itu,gue mulai bosen nih.si Rose tidur karna tadi ketawa mulu,jadi tidur deh.hahh...mau ngapain yah?

Tring Tring Tring!

Eh?ada telepon nih,kira kira dari siapa ya?mungkin dari Kak Sehun kali ya?gue mulai ngebawa hp gue dan ternyata yang nelepon itu Kak Sehun.huu...setelah sekian lama gue tunggu,akhirnya nelepon juga.aishh....kenapa gue jadi dangduters gini!ah udahlah!yang penting gue happy karna Kak Sehun nelepon gue,soalnya kangen bat ini sama Kak Sehun.gue mulai angkat tuh panggilan.

"Halo Hunnie"

"halo juga lis"

"tumben nelepon"

Kakel✔oshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang