chapter sebelumnya
"Se-sehun"
Degg
Suara itu,suara wanita yang ia sangat rindukan selama ini.Sehun menoleh ke belakang dan matanya berlahan membulat.
"Li-Lisa... "Lirih Sehun.
Chapter 21
Lisa pov
Sebenernya gue rindu sama Sehun,tapi ya gimana.gue sama sehun udh putus jadi gue gak berhak buat rindu sama bajingan ini.gue harus bisa bersikap normal di depan Sehun.
"Lisa...gue kangen sa-"
"maaf,Direktur Oh.saya kesini ingin menawarkan kerja sama dengan anda"
"Li-lisa,kenapa lo berubah jadi kaya gini?"
gue berubah juga gara gara lo bajingan!
"tolong jangan panggil nama saya seperti itu panggil saya Nona Manoban"
"Lisa!dengerin aku,aku sebenernya masih sayang sama kmu.aku mohon jangan asingin aku kaya gini"
Hati gue merasa teriris denger kata Sehun yg masih sayang gue.tapi,hati gue masih sakit saat inget dia pernah nampar gue di minimarket dan yg paling broken heart itu pas liat Sehun jalan sama si Somi² itu.
"saya akan memberi 1 tawaran lgi Direktur Oh,apakah anda ingin bekerja sama dengan-"
Gue terkejut dengan apa yg dilakuin Sehun,dia meluk gue sambil nangis.
"please,jangan kaya gini Lis,sebenarnya km selama ini kemana hah?"
"gue selama ini ada di london"
"hah?kenapa km bisa ke london?"
"gue ceritain apa yg terjadi sama gue selama 1 tahun ini"
Flashback on
Lisa terbangun dari pingsannya
"do-dokter"
"syukurlah non Lisa sudah siuman"
"emang aku kenapa ya dok?"
"kamu pingsan karna asma km kambuh"
"hmm"
"yaudah non,saya mau ngabarin yg diluar yah"
"e-eh jangan"
"kenapa non?"
"saya mau minta bantuan om daesung"
"tolong katakan pada mereka kalo saya udah mati dan saya akan pura pura mati"
"ke-kenapa non lakuin itu?"
"karna saya ingin menyendiri dulu om,saya selama ini selalu tersiksa om"
"mksd non?"
"om taukan klo ortu saya gimana?ortu aku tuh gila kerja om ditambah masalah cinta saya yang bikin saya sakit hati om hiks"
Lisa menangis tidak bersuara karna dia tidak ingin bila semua keluarganya dan temannya mendengar tangisan dari seorang Lisa.dokter kang pun merasa iba dengan Lisa karna tangisannya yang sangat pilu.dengan terpaksa,dokter kang harus membohongi keluarga dan temannya Lisa.
"baiklah kalau begitu non,saya akan memberitahukan yang lain bila non Lisa sudah meninggal"
"terima kasih om,setelah ini,aku akan pergi ke london"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel✔osh
Fanfiction(Discontinued) HunLis :) #bahasanonbaku #994 in Fanfiction(01012018)