Chap19

1.1K 89 11
                                    

Author pov's

Kini Taeyong tengah menggendong Lisa ala bride style,keadaan Lisa saat ini sangat mengkhawatirkan,bibirnya yg pucat dan mata yg sangat sayu.akhirnya,Taeyong sampai di UKS dan untungnya ada orang di UKS.

"eh Lisa?!kenapa sama si Lisa yong?" - Yeri

"alahh...udh ngga usah banyak tanya!!cepet periksa adek gue ini!!" - Taeyong

"iyaiya" - Yeri

Kemudian Yeri dan temannya yaitu Sowon memeriksa Lisa,setelah memeriksa Lisa dan Sowon hanya melihat saja.Yeri menghela nafas berat.Yeri melepaskan stetoskop yang menempel didadanya Lisa kemudian beralih ke Taeyong yg terlihat panik itu.

"wae?kenapa sama adek gue Yer?!" - Taeyong

"Lisa keadaannya sekarang sangat memprihatinkan,Lisa harus cepet cepet dibawa kerumah sakit karna kalo lo terlambat bawa Lisa ke rumah sakit,Lisa bakal ngga terselamatkan Yong" - Yeri

Taeyong dan lainnya membeku karna perkataan Yeri,Taeyong dan lainnya masih tak percaya karna Lisa harus mengalami ini.baru saja Rose keluar rumah sakit,sekarang Lisa yg harus masuk rumah sakit.

"yg lo katakan itu salahkan Yer?belum tentu Lisa meninggal!!jangan so tau lo Yer!!" - Taeyong

"Yong udh Yong,sekarang kita harus bawa Lisa kerumah sakit Yong sebelum-"-Chen

"ADEK GUE NGGA KAN MATI!!" - Taeyong

  Taeyong langsung menggendong Lisa dan membawa Lisa kerumah sakit.Murid2 termasuk Sehun Somi melihat itu,melihat bagaimana Taeyong membawa Lisa dengan keadaan kacau.entah kenapa Sehun merasa khawatir kepada Lisa,Sehun seperti tidak mau kehilangan Lisa.apakah Sehun masih mempunyai perasaan terhadap Lisa?jawabannya iya.sebenarnya Sehun masih mempunyai sedikit perasaan ke Lisa dan sekarang perasaan itu makin membesar.sebut sajalah kalau Sehun jatuh cinta lagi kepada Lisa.sedangkan Somi tersenyum devil kearah kedua adik kakak itu,Somi bahagia karna Lisa begitu.yahh...dan sebenarnya,Somi itu tidak mencintai Sehun lagi,dia hanya memanfaatkan Sehun sebagai atm berjalannya.dengan terus menguras kekayaan Sehun,Somi bisa berbelanja sepuasnya dan memberi uang juga ke pacarnya yg asli yaitu Sungjae.Sungjae menyuruh Somi untuk masuk kedalam kehidupan Sehun lagi dan menguras semua harta Sehun.dan itulah alasan mengapa Somi jadian dengan Sehun.

"Yang aku ke Toilet dulu ya sebentar" - Somi

"iya sayang,jangan lama lama ya sayang" - Sehun

"iya ih" - Somi

Somi pun pergi tetapi bukan ketoilet,melainkan bertemu Sungjae di Gudang Sekolah,Sehun merasa ada yg aneh dengan Somi,Toilet itu ke kiri bukan kekanan.karna penasaran Somi kemana,Sehun pun mengikuti Somi.Somi tak menyadari kalau Sehun mengikutinya sampai akhirnya Somi berada di Gudang itu.

"untuk apa Somi kesini?apakah dia ingin berbohong sama gue?"batin Sehun

"Hai Sayang!!kangen kamu!!" - Sungjae

"Iya aku juga kangen sama kamu sayang" - Somi

"apa?!kenapa Somi manggil sayang ke si Sungjae?"batin Sehun

"gimana?sama si Sehun masih baik baik aja kan?" - Sungjae

"masihlah sayang,aku kan belum puas morotin kekayaan si Sehun" - Somi

"hahaha...yaudah,terus porotin tuh si Sehun dan Money nya ke akuin oke" - Sungjae

"anjeng!!selama ini gue ditipu sama pasangan bangsat ini!!" - Batin Sehun

Emosi Sehun semakin menggebu gebu,dia tak sangka bahwa dia akan ditipu oleh Somi,Sehun langsung keluar dari persembuyiannya wajah yg sangat dingin dan datar.Somi dan Sungjae terkejut karna Sehun ada disana,Somi terlihat sangat ketakutan melihat Sehun.

Kakel✔oshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang