chapter sebelumnya...........
"hehh,dijaga ya kalo ngomong!somi lebih baik dari lo tau ngga!" - Sehun
"ohh...lebih baik dari gue ya?hm,iyain ajh yee.Kak Tao yokk ah cabut.malesin disini,soalnya ada pasangan menjijikan disini" - Lisa
Plakk....
"jaga kalo ngomong!" - Sehun
Dan akhirnya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bughh"Lo bisa ngga ngga kasar sama cewek!dasar bajingan!" - Tao
Chapter 18
Sehun dipukul sangat keras oleh Tao dan pukulan itu menyebabkan lembam dipipi Sehun.Sehun juga tidak mau kala dengan Tao dan memukul pipi Tao,darah mengalir dari sudut bibir Tao.Tao yg asalnya ingin membalas lagi ditahan oleh Lisa dengan cara Lisa memeluk Tao dari belakang.Tao tersentak dengan Lisa yg tiba tiba memeluknya.
"Udah Kak Tao!jangan kotori lagi tangan Kak Tao dengan memukul keparat ini!" - Lisa
Tao yg asalnya ingin memukul Sehun tidak jadi karna Lisa menahannya.sedangkan Sehun dan Somi sudah pergi terlebih dahulu dari Supermarket itu.Lisa dan Tao terdiam,entah apa yg mereka pikirkan,yg tapi sekarang mereka dalam keadaan kacau terutama Lisa.dia pasti sakit hati melihat Sehun dan Somi tengah berbahagia sedangkan dirinya terpuruk.
"Kak Tao pulang yu" - Lisa
"hahh?ayo" - Tao
Akhirnya mereka pun membayar belanjaan tadi dan pergi dari supermarket.saat diperjalanan,mereka tidak sama sekali berbicara atau hening,tidak ada yg niat membuka pembicaraan diantara mereka.
Skip dirumah Tao........
Mereka sampai dirumah,Lisa langsung memasak karna dirinya lapar dan Tao hanya duduk saja menunggu makanan matang.setelah beberapa menit,akhirnya makanan pun jadi dan siap dimakan.Lisa pun langsung memanggil Tao untuk makan malam bersamanya.
"Kak Tao!!!ayo makan!!makanannya sudah jadi nih!!"teriak Lisa dari ruang makan.
Tak lama kemudian,Tao datang dengan muka lembam.Lisa sama sekali tidak tahu karna Lisa sendari tadi hanya menunduk dan tidak memerhatikan wajah Tao yg lembam karna pukulan yg diberikan Sehun tadi.
Diruang makan hanya ada suara garpu dan sendok yg saling bersentuhan,tidak ada membicaraan seperti biasa.Lisa juga makan sembari menunduk.takut Tao marah padanya.Tao yg melihat Lisa terus menunduk akhirnya bertanya.
"Lis,kenapa lo nunduk mulu daritadi?ada yg salah hm?"Tao sambil mendekat ke Lisa.
"Kak Tao,maafin gue yah.karna gue,Kak Tao jadi kebawa bawa deh" - Lisa
"heyy....kita kan saudaraan Lis.mana mungkin gue diem saat lo ditampar sama si brengsek tadi.gue mau mukul lagi si brengsek itu ehh malah lo tahan gue" - Tao
"Kak Tao,gue ngga mau tangan lo dikotori lagi karna lo mukul si Kak Sehun" -Lisa
"stop!jangan panggil si Sehun dengan embel embel 'Kak' ok" - Tao
"iya Kak Tao" - Lisa
"lo jangan nunduk mulu dong!mau gue cipok lo!" - Tao
"sama sekali ngga nyambung Kak-_-" - Lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel✔osh
Fanfiction(Discontinued) HunLis :) #bahasanonbaku #994 in Fanfiction(01012018)