Author pov's
Terlihat,Geng xoxo sedang menunggu diruang tunggu.dan chanyeol masih didalam bersama dgn rose yg terbaring lemah tak berdaya.saat geng xoxo sedang membicarakan keadaan rose,tiba tiba jisoo dan baekhyun datang dari arah kanan,mereka(read baeksoo) terlihat terkejut karna geng xoxo dan lisa yg berada di RS.mereka pun menghampiri geng xoxo dan lisa.
lisa dan geng xoxo hanya menatap baekhyun dan jisoo dgn tatapan sedih.mereka jdi bingung sebenarnya ada apa dan kenapa lisa dan geng xoxo terlihat sedih.
"kenapa kalian ada disini?"-jisoo
"iya,maraneh kenapa ada disini?"-baekhyun
Tiba2,lisa langsung memeluk jisoo dan menangis.jisoo semakin bingung dgn lisa yg memeluknya tiba2 dan menangis.
"sebenarnya ada apa?kenapa kamu nangis lisa?"-jisoo
"k-kak jisoo hiks rose dia hiks"-lisa"ada apa dgn rose?dan kalian sedang apa disini?siapa yg sakit?"-jisoo
"hehh sehun!ada apa ini teh?kenapa si lisa nangis?"-baekhyun
"rose dia...."-sehun
"kenapa si rose?"-baekhyun
"r-rose tdi ditusuk sama irene dan ditusuknya itu dibagian perut,jdi sekarang rose kritis(menunduk)"-sehun
Seketika,jisoo terdiam.dia seperti ditusuk ribuan jarum saat sehun mengatakan kalau rose kritis.tak terasa,air matanya membasahi pipinya.
"a-apa?rose kritis?"-jisoo
"iya kak,sekarang dia udh dipindahin ke ruang rawat"-lisa
"aku mau ketemu rose sekarang!"-jisoo
Brakk
pintu dibuka secara kasar oleh jisoo,jisoo tak bisa menahan air matanya saat melihat keadaan rose yg tak baik.selang infus menancap ditangannya dan masker oksigen(bener ngga sih?)yg ada dimulutnya itu.
jisoo mendekat ke arah rose yg berbaring tak sadarkan diri,chanyeol yg melihat jisoo mendekat kearah rose langsung melepaskan tangannya yg sedari tdi memegang tangan rose.chanyeol mempersilahkan jisoo agar dia bisa bersama rose.
chanyeol pun keluar dari ruangan,dan saat itu juga chanyeol memilih untuk pergi dari rumah sakit,dia tak kuasa liat keadaan rose yg kritis.
chanyeol merasa bersalah,karnanya,rose tertusuk dan kritis.menurut chanyeol,ini semua adalah salahnya sendiri,tpi dia juga berpikir bahwa irene juga bersalah karna menusuk rose.
chanyeol pun menelpon irene,tpi tak diangkat,irene kabur saat dia sudah menusuk rose.entah kemana dia pergi.
Sementara,di RS,lisa masih saja menangis karna keadaan rose.semua berusaha menenangkan lisa termasuk taeyong kakaknya juga tidak mempan.
dan saat giliran sehun,sehun mengajak lisa untuk ketaman RS untuk menenangkan diri,dan lisa menyetujui ajakan sehun ketaman RS.
ditaman,hunlis sedang berjalan menyusuri taman RS.lisa merasa lebih tenang sekarang,tangisannya mulai mereda.
lisa berjalan dgn tatapan yg kosong,itu membuat sehun khawatir dgn keadaan lisa.
"tunggu?kenapa gue jdi ngekhawatirin lisa sih?apa gue mulai suka sama lisa?"-batin sehun
1 jam mereka berkeliling,tidak ada yg aneh.kemudian sehun pun memutuskan untuk mengajak lisa makan karna sehun sedang lapar sekarang,sehun searching di Goo*le dimana restaurant yg dekat2 RS sini,dan sepertinya lisa juga terlihat lapar karna dari pagi dia belum makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel✔osh
Fanfiction(Discontinued) HunLis :) #bahasanonbaku #994 in Fanfiction(01012018)