Sekarang Rose diruang rawat untuk pemulihan,rose ditemani oleh chanyeol sedangkan Lisa dan Jennie trus menangis dan membuat geng xoxo menatap iba ke mereka.dan yahh...yg paling kencang nangis itu jennie.wajar saja bila dia yg paling kencang nangisnya karna jennie itu menganggap rose seperti saudara,kai yg merasa kasian kepada jennie akhirnya menenanginya agar tidak terisak lagi.
Kai Jennie story
Terlihat,kai sedang menenangkan jennie yg terisak,kai mengelus surai rambutnya dan menjadikan bahunya untuk sandaran jennie.dan sampai akhirnya jennie mulai lebih tenang karna apa yg dilakukan kai kepadanya terasa nyaman.
"jen lo jgn nangis mulu,ntar lo sakit(memegang pipi jennie)"-kai
"iya,aku ngga akan nangis lagi kok(merona)"-jennie
"nah gitu dong,jgn nangis lagi yah sayang"-kai
"sayang sayang pala lo peang ah"-jennie
"hehehe....padahal gue mau ngebaperin lo tpi kayanya ngga mempan yah"-kai
"gue kebal kaya gituan"-jennie
"wihh...baru kali ini gue nemuin cewek yg ngga baper sama gue"-kai
"idihh...gue itu cewek anti baper tau,dan gue itu ngga kaya cewek yg mau diajak sama lo trus baper cuma disebut sayang gitu"-jennie
"masa?tpi pas gue ngebelai pipi lo dan gue nyium bibir lo tdi,lo kaya blushing gitu"-kai
jennie terdiam dgn apa yg dikatakan sama kai,dia teringat kejadian kai nyium tepat dibibirnya itu.kai nyuri first kiss nya secara tiba2.dan alhasil,bibir jennie ngga suci lagi tuh.kai hanya terkekeh liat pipi jennie yg udh kaya kepiting rebus.tiba2 jennie bangkit dari kursi yg didudukinnya dan langsung lari entah kemana,lisa and geng xoxo jdi bingung dgn jennie yg tiba2 lari.
"kok jennie lari sih?kenapa jennie?"-lay
"gue juga ngga tau.kai,harusnya kejar dong jennienya,ini malah diem"-xiumin
"o-oh,iyaiya.gue kejar si jennie"-kai
Kai pun ngejar jennie yg udh jauh,kai terus nyari2 jennie dan ngga ketemu2.setelah beberapa menit nyari jennie,akhirnya jennie ketemu,dia sedang ada di atap rumah sakit.kai merasa lega karna jennie ngga jauh2.ntah setan apa yg merasukinya,kai langsung meluk jennie dari belakang dan ngebuat jennie terkejut sekaligus merona dipipinya.kai merasa nyaman meluk jennie,tpi jennie ngga nyaman.jennie berusaha ngelepasin pelukannya kai tpi itu sia2 karna pelukan kai lumayan kuat.
"kak lepasin(ngeronta)!"-jennie
"biarin kaya gini dulu jennie"-kai
"tpi kak-"-jennie
"udh nikmatin ajh pelukannya"-kai
Dan akhirnya,jennie menikmati pelukan dari kai.jennie merasa nyaman dipeluk kai,apakah jennie mulai menyukai kai?
"ngga2!apa yg gue pikirin sih?!ngga mungkin kak kai suka gue yekan"batin jennie
setelah itu,kai melepas pelukannya dari jennie dan membalikkan tubuh jennie agar menghadap kearahnya,jennie hanya diam digituin sama kai.karna apa?karna jennie gugup + jantungnya berdetak dgn cepat.kai meraih tangan jennie,sontak jennie merasa bingung apa yg akan dilakukan kai.
"jennie"-kai
"i-iya kak?"-jennie
"lo mau ngga jadi pacar gue?"-kai
"hahhh?"-jennie
"mau ngga?"-kai
Kai barusan nembak jennie,jennie jdi bingung untuk ngejawabnya.dan jennie pun memutuskan jawabannya
"kak maaf ya bukannya mau nolak,tapi beri gue 3 hari untuk ngejawabnya ya kak"-jennie
kai hanya tersenyum getir,kai melepaskan tangannya dari jennie,kai mengelus rambut jennie.kai memahami jennie akan jawabannya itu.
"oke kalau gitu,gue tunggu jawaban dari lo jennie(pergi)"-kai
jennie jdi merasa bersalah sama kai,tapi ya gimana ya,jennie butuh waktu untuk menjawabnya.
Kai Jennie story endTo be continued........
jgn lupa vommentsnya kawans😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel✔osh
Fanfiction(Discontinued) HunLis :) #bahasanonbaku #994 in Fanfiction(01012018)