Chap17

1K 99 26
                                    

Chanyeol Pov's

Gue sekarang lagi di Mall nih atau lebih tepatnya dicafe,gue sama Sehun bosen dirumah terus dan akhirnya kita jalan deh mall atau lebih tepatnya ke Cafe gue menyesap americano coffe dan Sehun seperti biasa,dia mah bubble tea mulu.setiap ke cafe pasti minumnya itu lagi itu lagi,ngga bosen apa-_-.eh ya,sebenernya gue ngajak Sehun ke cafe buat ngobrolin tentang hubungannya sama si Lisa.gue liat si Sehun kaya yang ngehindar dari si Lisa.waktu jenguk Rose kerumah sakit juga dia ngga datang.kayanya ada masalah deh diantara Sehun dan Lisa tapi gue ngga tau masalahnya apa.gue pun nanya sama si Sehun tentang hubungannya dia sama Lisa.

"Hun,gue perhatiin lo kaya ngejauh dari si Lisa.ada masalah lo sama Lisa?" - Chanyeol

"ngga ada masalah kok,hubungan gue sama Lisa baik baik ajh" - Sehun

"tapi lo kaya yg ngejauh gitu dari Lisa" - Chanyeol

"ahh...udahlah yeol,ngga usah ikut campur tentang gue dan Lisa.kita baik baik ajh kok" - Sehun

"lo yah,gue bukannya ikut campur tentang lo dan Lisa.tapi liat deh Lisa,semingguan ini murung terus karna lo ngga ngasih kabar ke dia" - Chanyeol

"udah!diem ajh deh!lagipula gue udah bosen sama si Lisa,rencananya sih gue mau putusin dia" - Sehun

Gue terkejut dengan apa yang diucapin Sehun,masa baru 2 Minggu udah mau putus ajh dia.kasihan si Lisa,ya dia sekarang lagi cinta cintanya sama Sehun.hadehh....bener bener nih kelewatan si Sehun.

"Hun!lo gila ya!masa baru 2 minggu lo mau mutusin Lisa ajh?!kasian si Lisa bro,dia lagi cinta cintanya sama lo dan mau mutusin dia seenaknya ajh?please!sadar Hun sadar!" - Chanyeol

"ishh...apaan sih!biarin lah gue mau putus atau ngga kek,kan ngga ada sangkut pautnya sama lo kan" - Sehun

Anjir nih anak,gue beritahu malah gini.hahh...emang susah ngomong sama si Sehun.gue beranjak dari kursi dan pergi ke toilet karna biasa panggilan alam.

"Susah ya ngeberitahu lo,udah gue ke Toilet dulu yah" - Chanyeol

"Y" - Sehun

Gue pun ke toilet,setelah beberapa menit akhirnya gue menyelesai kan panggilan alam gue.gue bersih bersih dulu dan gue pergi dari toilet.tiba tiba,hp gue berdering tanda ada yang nelpon.ngga tau siapa,dan diliat ternyata pacar gue si Rose.gue mulai angkat tuh panggilan.

"Halo bee,ada apa nelpon?kangen yah?"

"ihh jangan ngomong gitu dulu,ini penting"

Ini si Rose ngomongnya serius banget.ada apa ya sama Rose?aduhh...gue jadi khawatir nih.

"hah?!penting apa nih?!emang ada apa Bee?!"

"kamu sekarang lagi dimana?"

"aku lagi ada di Mall sama Sehun Bee,emang ada apa sih?"

"kata Lisa Kak Sehun katanya selingkuh Kak Chan"-Rose

"hahh selingkuh?ngga ah,aku lagi sama si Sehun.tapi aku ke toilet dulu sebentar dan aku lagi mau balik ke tempat si Sehun"

"Hahh?yang bener Kak Chan,coba liat Kak Sehun lagi sama siapa sekarang?"

"oke oke,ntar yah aku samperin dulu si Seh-SEHUN!lo apa apaan hah nyium cewek goblok!"

Tuttt...

Gue langsung mutusin panggilan dari Rose,gue yakin kalau si Lisa ada rumah sakit karna sekarang dia yang ngejagain Rose.gue terkejut dengan apa yg gue liat sekarang.Sehun nyium cewek org vrohh dan ceweknya itu org yang gue kenal.Somi,mantan pacar Sehun waktu SMP dan Sehun juga yang mutusin dia waktu itu.

Kakel✔oshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang