Sibuk

2.3K 55 0
                                    

Setelah selesai dengan acara sousenkyo yang lalu para member senbatsu dan undergirl melakukan latihan untuk lagu yang akan dibawakan nantinya pada saat hs so long.

Seperti biasanya hs kali ini tidak hanya bertemu dan berjabat tangan saja dengan member tapi juga ada kegiatan-kegiatan di atas panggung, berjualan snack dan juga penampilan dari masing-masing team serta juga pengumuman.

Setiap member senbatsu pun diperkenankan untuk melakukan speech.

Aku pun bersiap saat giliranku tiba. Hampir sama seperti senbatsu yang lain isi speech ini tentang rasa terimakasih kepada para fans yang sudah mendukungku. Di akhir, ku berikan hadiah kepada mereka berupa ringtone. Aku langsung menutup telingaku agar suaraku sendiri di ringtone tidak terlalu terdengar olehku.

....

Acara hs pun berlangsung cukup ramai dan pada akhirnya kelompok ug membawakan lagu "sedikit saja, love you".

"Ci shani kenapa senyum-senyum?" ucap gracia kepadaku.

"Eh, kenapa gre?" tanyaku

"Kenapa cici senyum-senyum?" balas gracia yang mengulangi pertanyaannya.

"Gak apa-apa gre" balasku dengan cukup tidak beralasan tapi untungnya gracia hanya berkata "ohh" dan langsung pergi entah kemana.

Ternyata tanpa kusadari ku tersenyum melihat seseorang yang sedang perform tersebut dan untungnya yang memergokiku si "alay" gre yang gak terlalu peka.

Akhirnya giliran senbatsu yang tampil membawakan lagu "Kesimpulan Yang Sedikit Membuatku Malu Setelah Beberapa Hari Berpikir Akan Berubah Seperti Apakah Hubungan Kita Jika di Jalan Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya Senyum Manismu Dalam Mimpiku"

Yah itu memang judul terpanjang atau dalam versi singkatnya "Indahnya Senyum Manismu Dalam Mimpiku"

Acara hs pun berakhir dengan pengumuman tentang kak ve yang akan mengadakan show terakhir dan juga tentang team k3 yang akan mengadakan konser tunggal dengan penonton yang minimal seribu orang maka konser ini bisa dilaksanakan apabila kurang maka konser akan dibatalkan.

Setiap member dari k3 pun mendapatkan bagian yang akan mereka kerjakan.

Sementara itu aku dan member senbatsu lainnya ke Jepang untuk melakukan shooting MV untuk single terbaru kami dan juga ada perform di salah satu tempat di sana.

"Cici kenapa?" tanya gracia kepadaku

Aku terkaget dari lamunanku dan bertanya dalam hati "Kenapa disaat aku memikirkan seseorang dia itu selalu muncul?". Tapi langsung saja kujawab "gak apa-apa" dan dia hanya membalas "ohhh".

"Dia itu sebenarnya orang yang peka gak sih?" tanyaku dalam hati.

Akhirnya kegiatan di Jepang telah selesai dan kami pun kembali untuk berkegiatan di jakarta. Ada perasaan senang disaat aku kembali ke Jakarta.

Persiapan konser tunggal kami pun telah berlangsung, mulai dari promosi ke media, direct selling me tweet tentang konser ini pun kami lakukan. Disamping itu juga kami melakukan perform untuk senbatsu dan undergirl di stasiun TV.

Disamping itu juga ada rasa khawatir demi tercapainya konser tunggal ini. Itu karena kapten kami, kak vienny akan melakukan pendakian ke puncak gunung semeru.

Sebetulnya aku tidak perlu khawatir karena kak vienny didampingi oleh staff dan beberapa pendaki yang membantunya tapi...

"Sudahlah ci, gak usah khawatir. Kak vienny pasti bisa kembali dengan selamat". Kumengarahkan pandanganku ke arah sumber suara dan ternyata itu gracia. Gracia selalu saja ada disaat aku memikirkan kak vienny.










zaman baruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang