Kulihat tanggal dan ternyata sudah tanggal 12 juli. "Menurut rencana kak viny sudah sampai ke puncak mahameru sih" pikirku.
Kulihat isi chat dari grup K3 tapi belum ada chat dari kak viny. Aku jadi semakin khawatir. Aku menarik napasku dalam-dalam dan menghembuskannya kucoba untuk menenangkan diri. "Kalau pun ada kejadian yang tidak diinginkan pasti dengan segera akan ada telepon dari staff" pikirku mencoba menenangkan kembali pikiranku.
Tapi semakin lama dipikirkan maka semakin pula khawatir. "Bagaimana kalau regu pendakian kak viny mengalami musibah, bagaimana kalau memang....bagaimana kalau......" pikiranku yang semakin khawatir.
Aku berusaha untuk menjauh dari yang namanya nonton atau dengar berita. Aku takut kalau ada berita tentang tim sar yang sedang melakukan pencarian, terutama di gunung. Takut kalau-kalau itu adalah kak viny dan yang lain.
"Sebaiknya aku pergi saja daripada berpikir hal-hal buruk" pikirku yang akan memulai kegiatan.
Akhirnya aku ke FX karena perkuliahan telah selesai.
Di teater hanya ada beberapa member saja
"Biasanya kak viny sudah datang sih" pikirku dalam hati
"Ci shani" ucap gracia sambil memelukku.
"Aduh, kenapa kamu gre?" tanyaku heran
"Gak apa-apa" pengen meluk aja
"Hmmmm, hari ini harusnya kak viny udah berhasil sampai puncak yah ci?" tanyanya
"Iya" jawabku singkat karena ini adalah hari yang dinanti olehku untuk mendapat kabar dari kak viny atau staff tapi belum ada kabar.
"Kak viny bisa gak yah ci?" tanyanya lagi penuh keraguan
"Aku juga gak tau gre" ucapku seakan aku ingin mendampingi kak viny.
"Yah udah yukk, siap-siap" ajakku kemudian
"Iya ci, semakin dipikirin semakin pusing" ucapnya
Ku masuk ruangan make-up dan kulihat muka member-member terlihat khawatir. "Tapi show ini harus tetap berjalankan?" pikirku
Akhirnya show pun dimulai, setelah selesai show ada member yang melakukan DS. Yah walaupun kami belum mendapat kabar dari kak viny, tapi kami ingin usaha kak viny tidak sia-sia. Kami ingin penonton konser nanti cukup banyak dan membawa semangat yang positif untuk kami para member maupun untuk penonton yang mendukung acara ini.
Hari-hari kami pun diisi dengan mempersiapkan konser tunggal kami. Dengan melakukan kesibukan seperti ini membuat kami lupa akan kekhawatiran kami. Beberapa member K3 pun melakukan visit media.
Kulihat chat grup dan ternyata sudah heboh, ku arahkan langsung ke sumber beritanya. Aku ingin lihat langsung. Dan segala kekhawatiran ku selama ini hilang sudah.
"Semuanya makasih yah atas doanya, kita berhasil!! Aku sayang kalian!!!" ketik kak viny di chat grup
Berbagai ucapan selamat dari member K3 pun memenuhi chat grup ini. Ada perasaan senang, bangga, haru atas keberhasilan kak viny. Tanpa sengaja aku menitikkan air mata.
"Kak, cepat pulang yah" balasku yang tanpa sadar ke chat grup
"Tuh vin, cepet pulang udah khawatir nih si shani" balas kak lidya
"Dan kangen" balas desy
"Iya nih kangen" balas anin
"Ohh, anin kangen sama kapten?" balas desy
"Ihhh, maksudnya buat ci shani" balas anin kemudian
"Iya, iya. Makasih yah semuanya, ini berkat kalian semua, Aku juga kangen K3" ketik viny
Kulihat kak viny pun nge-tweet atas pencapaiannya dan dengan segera sudah banyak yang meretweet dan melike tweet dari kak viny.
"Kak, aku makin bangga sama kamu. Bangga di K3" ucapku dalam hati
KAMU SEDANG MEMBACA
zaman baru
Fanfictiemenceritakan kehidupan shani yg berhasil membuat zaman baru di JKT48