#4

1.8K 388 3
                                    

"Apa yang kalian lakukan disini?" Suara seseorang secara tidak langsung telah menyelamatkanmu dari ketakutan yang kau rasakan, itu adalah suara dari petugas kebersihan kampusmu yang terlihat sedang memegangi gagang pintu, kau bersyukur karena petugas itu datang diwaktu yang tepat sementara Guanlin kini memejamkan matanya sembari menghembuskan nafasnya dalam dalam.

"Gu-guanlin." Ucapmu dengan takut takut kemudian Guanlin membuka matanya dan yang mengejutkan adalah, mata laki-laki itu berubah kembali menjadi coklat, kau lagi lagi memundurkan langkahmu sementara itu tanpa membalas panggilan darimu dia pergi begitu saja keluar dari gudang, menyisakan dirimu sendirian yang ketakutan.

***

"Kenapa kau duduk disini?" Setelah memasuki kelas kau mendapati Yuju yang sekarang duduk dibelakangmu.

"Guanlin yang memintaku." Jawabnya cuek sementara itu kau hanya diam dan mengedarkan pandanganmu ke sekitar mencari keberadaan Guanlin yang kini duduk dengan jarak yang cukup jauh dengamu tapi kau bisa melihatnya dengan jelas, laki-laki itu kini memandang ke arahmu dengan ear phone di telinganya, dan itu semakin membuatmu takut.

***

Jam pelajaran hari ini sudah berakhir jadi dengan cepat kau membereskan barang-barangmu dan berniat untuk pulang kerumah, namub suara seseorang yang ingin kau hindari untuk saat ini mengapa indera pendengaranmu.

"Ikut aku."

Black Blood | Lai Guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang