5 // Hari yang Horror

339K 16.6K 1.6K
                                    

Hm,btw...Judul nya apa banget..

***

Yeyy!!Hari ini hari Sabtu.Akhirnya,gue bebas juga dari yang namanya sekolah.Lagian,gue capek kalo sekolah terus.

Sekarang jam berapa sih? Oh,baru jam 8-an.Gue bingung se-pagi ini mau ngapain aja.David juga kayaknya belom bangun.

Apa gue jalan-jalan di taman komplek aja kli ya?Baru jam 8,berarti gue masih bisa menghirup udara segar.Alah,bahasa gue.

Oke,gue ganti baju dulu.Yakali,gue jalan-jalan masih pake baju tidur.Gue memutuskan untuk pake polo shirt dan celana jeans yang panjangnya selutut gue.

Abis keluar kamar,gue langsung masuk ke kamar David,buat ngapain? Ya,bangunin dia lah!

"Dav,bangun dongg!!"kata gue.

"Apaan sih,gue masih mau tidurrrr"balas David yang masih di dalam balutan selimut.

"Bangunnn,temenin gue jalan-jalann!!"

"Itu!Udah ada yang nemenin lo!Di belakang lo"

Refleks,gue nengok ke belakang.Apaan sih David!Gaada orang juga.Ish.

Gaada orang....Berartii..

"DAVID LO JANGAN NAKUTIN GUE PLIS!"

"Lagian lo nya rusuh banget tau ga" kata David dengan santai lalu ia akhirnya keluar dari selimut nya dan sekarang dia lagi beresin kamarnya.

Gitu kek daritadi,udah kayak kepompong tau ga.

"Cepetan temenin gueeeee!!"

"Udah dibilangin,dibelakang lo udah ada yang nemenin lo tiap hari,dih"

"Udah dibilangin,gue mau nya ditemenin sama lo aja.Gue gamau sama yang gaada wujud nya,gajelas banget sih!" ujar gue.

"Wah,Bel.Lo jangan gitu lo..Marah aja 'dia' nya.Malah,mukanya udah berubah jadi serem gitu lagi,Bel"

Gue langsung nutup mulut gue.Dalam hati,gue merutuki diri gue sendiri,kenapa gue bisa ngomong kayak gitu.

"Davv,jangan gitu lahhh.Sumpah lah,gue jadi takut kan" kata gue sambil merinding gajelas.

Nahloh.

"Dav,kok rambut gue kayak ada yang narik-narik gitu sih?" tanya gue bingung.

"Aww!" ringis gue , kali ini rambut gue yang dikuncir pony tail ditarik kenceng banget gila.Sakit banget.

"Hm...Sebenernya, 'dia' lagi narik-narik rambut lo.Dia marah gara-gara lo ngomong gitu" jawab David dengan ragu.

SUMPAH?! DUH,TUH SETAN APABANGET SIH!!SAKIT WOI SAKITT.

"Dav,lo bilangin dong..Jangan narik-narik rambut gue lagi..Pliss..Maafin saya 'Mbah'..Saya ga bermaksud kok.." mohon gue.

Akhirnya,David pun 'berkomunikasi' dengan 'dia' biar ga narik-narik rambut gue lagi.

"Masih berasa ada yang narik-narik ga?"

"Ngg,udah ga ada sih...MAKASIH DAVIIIIDDD!!LO EMANG SAHABAT GUE YANG PALING BAIK!!"

***

"Bel,lo jalan yang cepetan dikit kenapa?"

Fyi,sekarang gue sama David udah ada di taman komplek.David dengan semangat 45 nya berlari-lari kecil di sepanjang jalan.Sedangkan gue?Gue cuma jalan biasa,itu pun gue ga niat.Padahal gue yang ngajak doi.

"Duh,gue masih kepikiran yang tadi tau ga" sungut gue ke David.

Gila,serem banget tau ga,narik-narik rambut gue gitu.Kalo misalnya 'dia' buat yang lebih parah gimana?!

Friend ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang