"Bel!Bangun,ih!Udah siang"
"Kebo,bangun ga lo"
Aduuh,siapa sih yang bangunin gue.Gatau apa kalo gue lagi enak-enaknya mimpi.Ish.
"Hm,bentar lagii"erang gue dengan malas-malasan.
Tiba-tiba,lampu yang tadi nya di matiin sekarang udah di nyalain.Gosh!Gue kebangun dan ga bisa tidur lagi.
"Luuun,kenapa di nyalaiinn"rengek gue.
"Siapa suruh lo ga bangun,udah lo mendingan mandi deh"perintah Lunetta yang gue liat dia baru selese mandi.
Jam berapa sih?
Ebuset,baru jam 5,man.
"Lo ngapain bangunin gue jam 5 pagi ?"tanya gue.
"Gue kan belom make-over lo,plis deh"katanya dengan enteng.
Astaga,nih orang belom puas liat gue kecapekan gara-gara satu hari full gue jalan-jalan.
Dari sekolah terus ke salon,gunting rambut gue,itupun cuma secuil.Abis itu ke mall,makan,masih mending lah ya,eh terus kita ke tempat spa.
Hadeh,capek gila.Tapi,emang enak sih abis spa gitu,kulit gue jadi lebih bersih sama lebih cerah.Pokoknya gitu deh.
Lalu gue pun mandi,ga nyampe sepuluh menit gue udah selesai mandi.Terus gue berganti baju seragam,baru selesai berganti baju,tangan gue udah di cekal sama Lunetta.
Ya Tuhan,ini anak mau ngapain gue lagiiii.
"Duduk situ,cepet"perintah nya sambil melirik kursi yang di depannya udah ada meja rias.
"Emang mau ngapain?"
"Duduk aja susah banget sih lo"
Akhirnya gue terduduk juga di kursi itu.Karna rambut gue masih basah karna gue keramas,jadi Lunetta pake hair dryer.
"Lo mau jadi hair stylist gue?Beruntung banget gue"ucap gue.
"Nope,gausah geer lo"
Gue cuma mendengus ke arah nya.
Setelah kering,dia mengambil suatu alat yang ga gue tau namanya.Gue aja kaga punya barang begituan.
"Lo mau apain rambut gue?Itu alat apaan?"tanya gue curiga.
"Ini?Buat curly rambut lo"jawabnya sambil senyum.
Jangan-jangan dia mau buat rambut gue jadi kribo!!INI HARUS DIHENTIKAN.
"Siapa coba yang mau bikin kribo rambut lo?Oh!Apa lo mau gue bikinin kayak gitu?Gue jago nya loh"kata Lunetta sambil mengerling jahil.
"Ih,apaan sihh.Gak!Makasih"tolak gue.
"Yauda,lo mending diem deh"
Tuhkan,galak nya keluar.Males gue.Akhirnya,gue cuma mainin Iphone gue.Ternyata oh ternyata,David bbm gue.Wow.
David.L : Bangun oi.
Abel.A : Udah daritadi,huuu.
Ga perlu menunggu lama,David udah nge-bales bbm gue.Cie,tumben cepet balesnya.
David.L : Terus lo udah berangkat?
Abel.A : Belom.
David.L : Oh,lo jangan lupa sarapan,oke.
Abel.A : Iya-iyaaa.Lo jugaa,jangan lupa.
WUHU!Boleh ga sih gue jingkrak-jingkrak?
"Lo gila,ye?Daritadi senyam-senyum sendiri"sindir Lunetta yang masih sibuk berkutat dengan rambut gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone
Teen FictionSUDAH TERBIT! Pokoknya, lo harus peka sama keadaan sekitar lo. Jangan kayak gue, yang selalu ga peka dengan segala hal, bahkan gue ga peka sama orang terdekat gue. Gue harap, lo jangan sampe ngerasain hal yang ga pengen lo rasain karna sifat lo yang...