4 // Perasaan Ini

377K 17.9K 1.5K
                                    

'And I'm stuck in the friendzone again and again'

Ah,bener-bener deh,kata-kata ini emang nyindir gue banget.Itu salah satu lirik yang ngena banget di gue,judul lagu nya Heartbreak Girl - 5SOS.

Lagu nya enak bangettttttt.Tapi lirik nya itu loh.

Ngomong-ngomong tentang Friend Zone..

Gue udah lama suka sama David,hmmm.. Dari kelas berapa ya?Mungkin kelas 7.Waktu itu gue pikirnya cuma suka-sukaan biasa doang..Ternyata,makin gue bertambah umur,semakin juga rasa suka gue ke David bertambah.

Gila,gue jadi galau gini kan.

Semenjak itu,gue berusaha buat nutupin rasa suka gue ke David.Gue gamau rasa egois gue makin bertambah,jadi gue mending simpen aja,dan gue ngeluarin semua kata hati gue di binder kesayangan gue.

Coba aja,ada lomba 'menutupi perasaan suka' ,dijamin pasti gue ikut deh.

Btw,bahasa gue jadi apabanget yak.

"Bel,lo kenapa sih daritadi diem aja?" tanya David yang fokus nyetir.

Fyi,kita sekarang lagi di mobil ,otw ke sekolah.

"Hah? Engga kok"

Boong lo,Bel.Bukti nya lo mikirin tentang perasaan lo ke dia.

"Lo kalo mau cerita,cerita aja ke gue.Siapa tau gue bisa bantu"

Gue ga bisa cerita ke lo.Masa gue cerita tentang perasaan gue ke lo,orang yang gue sukain.

"Ga bisa,Dav" gumam gue tanpa sadar.

"Loh? Kenapa ga bisa,Bel?"

Aduhh!!Mulut gue gimana sih!!Masa gue ngomong gituuuu.Untung aja suara gue kecil.Kalo gede.Duh,mati gue matiii!

"Engga kok,Engga.Cuma ngomong doang kok gue"

"Yaelah,lo gimana coba" sungut David.

"Dav"

"Hm?"

"Dav"

"Apa?"

"Da--"

"Apaan sih lo,Bel?Nge-fans lo manggil-manggil gue?"

"Dih,gosah GR lo!Gue pengen manggil lo aja hehe" kata gue sambil cengengesan.

"Cih,bilang aja lo nge-fans sama gue.Eh,turun,udah nyampe nih"

"Gaaa!Enak aja lo"

Setelah kami turun dari mobil,dengan santai nya David ngerangkul pundak gue.Dia gatau apa ya,jantung gue,dan,Oh! Pipi gue sekarang ikut-ikutan merah.Dan terpaksa gue jalannya-agak-nunduk.

Ah,nyebelin lo,Pipi.

"Lo kenapa dah?Daritadi nunduk terus"

Itu juga gara-gara lo ngerangkul gue.Padahal ya,sebelum gue suka dia,malah dia kadang cubit-cubit pipi gue dan masih banyak lagi,tapi gue biasa aja tuh.Ga kayak sekarang.

Oke,gue mulai curhat lagi.

"Gapapa kok,gue takut tali sepatu gue tiba-tiba lepas,nanti gue jatoh aja" dusta gue dengan asal.Agak ga masuk akal,sih.Tapi, yaudalahya.

"Kalo lo jatoh? Ya,gue tangkep lah nanti..Jadi lo ga perlu takut" kata David sambil mengulum senyum yang bisa bikin gue-dancewe-cewelain- melting.

Lo yakin bakal nangkep gue? Bahkan,di kenyataan nya, lo sama sekali ga sadar kalo gue udah jatoh terlalu dalam sama lo.

Lo itu terlalu ga peka,Dav.

"Ya,ya.Terserah lo aja" jawab gue setelah back to earth.

"Bel,gue ke kelas dulu ya!Lo yang rajin belajarnya"

Friend ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang